Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 3, 2010

Manajer Mukim (3 posisi) di Mae Fah Luang Foundation (MFLF)


Mae Fah Luang Foundation (MFLF) merupakan organisasi non profit yang berbasis di Thailand dan aktif dalam pengurangan kemiskinan dengan meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan di Thailand , Myanmar , Afghanistan dan di Aceh. (www.maefahluang.org)

Di Aceh MFLF telah melaksanakan program pembangunan alternatif untuk kesinambungan ekonomi selama lebih dua tahun. Sehubungan rencana peningkatan skala kegiatan kami akan membentuk Project Management Team (PMT) berbasis di Banda Aceh dan juga tim lapangan yang berkantor di tiga Mukim di Aceh Besar dan Aceh Jaya. Manajer Mukim (satu posisi permukim) merupakan posisi penting di tingkat lapangan baik dalam membangun hubungan dengan masyarakat maupun memastikan tujuan program terlaksana dengan partisipasi penuh masyarakat.

Jenjang Pelaporan: Manajer Mukim akan melaporkan kepada Manajer Lapangan yang akan mensupervisi ketiga lokasi dan akan melaporkan kepada Direktur Program. Direktu Program akan melaporkan keseluruhan kinerja PMT kepada Kepala Staf Pembangunan yang berkantor di Bangkok .

Tanggungjawab Utama

1. Melalui petunjuk Manager Lapangan, mempersiapkan dan mengajukan rencana aksi khusus (seperti rencana bulanan) yang akan dilaksanakan di Mukim untuk mencapai target program.

2. Memastikan kegiatan yang telah disetujui untuk dilaksanakan ditingkat mukim dapat dicapai sesuai dengan waktu, kualitas dan dana yang telah ditetapkan.

3. Memilih, memotovasi, mengembangkan dan memimpin tim ditingkat mukim untuk mencapai tujuan program

4. Memastikan pimpinan mukim dan pimpinan gampong mendukung pelaksanaan program dan selanjutnya memperluas dukungan dan partisipasi dari masyarakat yang lebih luas.

5. Memastikan manajemen memperoleh informasi baik tentang progress maupun hasil kegiatan sehingga dapat mengungari potensi masalah dalam pelaksanaan prongram.

6. Mengembangkan dan menjalankan program komunikasi masyarakat untuk memastikan masyarakat (a) terlibat dalam pengambilan keputusan tentang program (b) memahami sepenuhnya setiap tahapan aksi (c) memperoleh informasi regular tentang progress dan hasil program (d) memperoleh peringatan awal tentang kemungkinan masalah dari pelaksanaan kegiatan.


Kriteria:

1. Warga negara Indonesia

2. Lancar Berbahasa Indonesia dan Bahasa Aceh, dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris diperlukan, namun tidak mutlak.

3. Minimal S1 dan memiliki pengalaman di lapangan. (dapat mendemontrasikan pengalaman dalam program-program kemasyarakatan, termasuk program peningkatan kapasitas, komunikasi dan pembangunan tim)

4. Lebih diutamakan berlatar belakang Kedokteran Hewan atau peternakan (formal atau informal) dan memiliki pengalaman pembangunan kawasan pedesaan.

5. Komunikator yang sangat baik dan kuat dalam kepemimpinan.

6. Lebih diutamakan berumur diatas 35 tahun

7. Bersedia tinggal dengan masyarakat sepenuh waktu.


Salari: MFLF menerapkan kebijakan kompensasi berdasarkan level dan performa kerja yang kompetitif dengan nilai pasar tingkat lokal.

Jika berminat, silahkan kirim surat dan CV ke email: apprecriutmen@yahoo.com dan mong_lie@yahoo.com, selambat-lambatnya tanggal 7 Maret 2010
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com