Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

May 17, 2010

Lowongan Kerja PT Wahana Putra Yudha - Branch Manager

Kami PT Wahana Putra Yudha perusahaan distributor operator telekomunikasi yang sedang berkembang membutuhkan tenaga kerja di posisi sbb:

BRANCH MANAGER
(Aceh, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara)


Requirements:

* Pria, Usia max. 28 tahun
* Pendidikan min. SMA/sederajat
* Mempunyai SIM A
* Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
* Bersedia bekerja overtime & melakukan perjalanan dinas
* Berpakaian Rapi & Sopan
* Bersedia ditempatkan di wilayah NAD / SUMUT / SUMBAR / RIAU / KEPRI

Sertakan gaji yang diharapkan sewaktu melamar.Closing Date: 19-5-2010. Informasi lamaran yang dituju dapat dilihat disini
Share:

2 comments:

  1. saya sedang cari kerja tapi kalau masalah sim saya tidak punya ...
    ohya ini nmr hp saya 085360029930

    ReplyDelete
  2. Nama : Syahruddin, S.TP
    ttl : Banda Aceh, 26 juni 1984
    Alamat : Banda Aceh
    Pendidikan : Sarjana pertanian Univ. Syiah Kuala
    No. Hp : 087890347199

    Saat ini saya membutuhkan pekerjaan. Hubungi no. Hp saya.terima Kasiih.

    ReplyDelete

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com