Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

December 20, 2010

Lowongan PT Austindo Nusantara Jaya Finance

PT AUSTINDO NUSANTARA JAYA FINANCE (ANJF) - sebuah perusahaan pembiayaan yang tergabung dalam Austindo Group, bergerak di bidang usaha Consumer Finance, Finance Lease, Operating Lease dan Factoring. Dalam rangka pengembangan bisnis untuk Kategori Sepeda Motor, ANJF membuka kesempatan bagi tenaga yang berkompeten untuk mengisi posisi sebagai:

1. BRANCH ANALYST (BA) - SEPEDA MOTOR
Pria/Wanita, S-I semua jurusan, maksimum 30 tahun, memiliki sepeda motor, SIM C dan SIM A, dan dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)

2. CREDDIT OFFICER (CO)-SEPEDA MOTOR
Pria, Minimum D3, maksimum 30 tahun, fresh Graduate/ pengalaman Marketing Otomotif atau Marketing perusahaan pembiayaan atau Marketing di Bank, dapat mengoperasikan komputer, memiliki sepeda motor serta SIM C & SIM A.

3. DATA ENTRY (DE) - SEPEDA MOTOR
Pria/Wanita, Minimum D3, maksimum 30 tahun, memiliki sepeda motor, min. ada SIM C, dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)

4. MARKETING EXECUTIVE (ME) - MOBIL
Pria, Minimum D3, maksimum 30 tahun, fresh Graduate/ pengalaman di Marketing Otomotif atau Marketing perusahaan pembiayaan atau Marketing di Bank, dapat mengoperasikan komputer, memiliki sepeda motor serta SIM C dan SIM A.

Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dan pas foto terakhir serta mencantumkan kode jabatan pada sudut kiri atas amplop, paling lambat 7 hari setelah dimuatnya iklan ini.

Alamat surat ke:

PT Austindo Nusantara Jaya Finance
Jl. Sri Ratu Safiatuddin No.47 - Peunayong
Banda Aceh
0651- 635544 (BANDA ACEH)
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com