November 30, 2010

November 30, 2010

Penerimaan CPNS Medio Desember
* Formasi Aceh Tahun Ini 2.984 Orang


BANDA ACEH - Penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2010 untuk Provinsi Aceh direncanakan berlangsung pada minggu kedua (medio) Desember mendatang. Jadwal pasti pendaftaran dan hal-hal lain terkait penerimaan CPNS tahun ini akan ditentukan dalam rapat teknis antara Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Aceh dengan BKPP atau BKD kabupaten/kota se-Aceh di Banda Aceh, Kamis (2/12) mendatang.

“Untuk tahun ini, jumlah formasi CPNS yang disetujui Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI untuk Aceh adalah 2.984 orang. Jumlah tersebut terdiri atas tenaga pendidikan (guru) 1.234 orang, tenaga kesehatan 775 orang, dan tenaga teknis sebanyak 975 orang,” jelas Kepala BKPP Aceh, Drs Anwar Muhammad MSc, kepada Serambi, Senin (29/11).

Menurut Anwar, jumlah formasi CPNS tersebut adalah jatah untuk 15 kabupaten/kota plus Pemerintah Aceh. Karena, lanjutnya, delapan kabupaten/kota lain di Aceh tak menerima CPNS baru pada tahun ini. Kedelapan daerah itu, sebut Anwar, adalah Sabang, Banda Aceh, Pidie, Aceh Barat Daya (Abdya), Nagan Raya, Bireuen, Aceh Utara, dan Lhokseumawe.

“Kedelapan daerah itu tidak menerima pegawai baru pada tahun ini karena menurut penilaian pemerintah kabupaten/kota setempat, jumlah PNS-nya yang ada sudah maksimal. Selain itu, ada di antara delapan kabupaten/kota itu tahun ini lebih memprioritaskan pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS,” ujar Anwar didampingi Kabid Pembinaan dan Pengembangan Pegawai, Jalaluddin SH.

Dikatakan, formasi CPNS untuk Aceh tahun ini merupakan jumlah formasi setelah dilakukan rasionalisasi oleh pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menurut jabatan dan kualifikasi pendidikan. Jumlah tersebut, kata Anwar, bertambah 21 orang dari jatah yang diberikan tahap pertama oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara sebelum dilakukan rasionalisasi.

“Pada tahap pertama formasi CPNS 2010 yang diberikan Menpan untuk Aceh yaitu 2.963 orang. Sedangkan jumlah formasi CPNS untuk Aceh tahun ini setelah dilakukan rasionalisasi oleh pihak Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara adalah 2.984 orang,” ujar Anwar yang juga mantan wakil kepala Dinas Pendidikan Aceh itu.

Ditanya kapan tes CPNS 2010 akan dilaksanakan, Anwar mengatakan, jika tak ada halangan, ujian tulis untuk CPNS tahun ini direncanakan berlangsung pada medio Desember mendatang. Walaupun belum ada jadwal pasti pendaftaran, Anwar mengharapkan siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun ini dapat segera mempersiapkan diri dan kelengkapan administrasi lain yang dibutuhkan, seperti fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir serta pasfoto terbaru.

“Informasi lengkap tentang syarat-syarat pendaftaran, rincian formasi, materi ujian, dan informasi lainnya yang terkait dengan penerimaan CPNS tahun ini akan kami sampaikan setelah rapat teknis antara BKPP Aceh dengan BKPP atau BKD kabupaten/kota se-Aceh di Banda Aceh, Kamis, 2 Desember 2010,” ujarnya.

Terkait dengan penerimaan CPNS tahun ini, ia meminta calon peserta untuk tidak percaya pada calo yang menjanjikan kelulusan. Sebab, tes akan dilaksanakan secara objektif. “Jadi, kami berharap kepada siapa saja yang ingin mengikuti tes CPNS tahun ini, jangan percaya kalau ada calo yang bisa menjamin kelulusan. Hilangkan kesan bahwa tes CPNS identik dengan uang, tapi marilah kita mengandalkan kemampuan dan prestasi,” imbuhnya. (jal)

Sumber Berita
Read More....


Beberapa Tenaga Pengajar Pemrograman Minimal Sarjana Informatika Komputer (S1).

Turut dilampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah dan transkrip ( Legalisir)
3. Foto copy KTP
4. Foto 3x4 dua lembar

Lamaran Ditujukan ke:

LIMCOM Banda Aceh
Jl. T. M. Daud Bereueh No. 28
Kuta Alam Banda Aceh




Lamaran ditutup sepuluh hari terhitung dari iklan ini dimuat (24 November 2010)
Read More....


Perusahaan Nasional bergerak di bidang Distribusi obat-obatan membutuhkan beberapa calon karyawan Sebagai:

1. APOTEKER PENANGGUNG JAWAB (APJ)
2. BRANCH FINANCE OFFICER ( BFO)


Dengan Persyaratan sebagai berikut:
1. Sarjana Apoteker (Untuk No.1)
2 Minimal tamatan Diploma (D3) Ekonomi Akutansi (Untuk No.2)
3. Surat Penugasan Apoteker (Untuk No.1)
4. Surat Lamaran
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Foto Copy KTP
7. Foto Copy Ijazah Terakhir
8. Pas Photo 3x4 (4 Lembar)

Lamaran ditunggu setiap hari kerja (Senin-Sabtu) Mulai Jam 09.00 - 15.30 WIB Dan diantar langsung ke :
PT.MPI
Jl. Nyak Adam Kamil II No.76 e-h Kel.Peuniti
Banda-Aceh Telp.(0651)2262522626 Fax (0651) 22630
Read More....

November 29, 2010

November 29, 2010

LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN ISLAM DAN ARAB (LIPIA)
MASJID RAYA BAITURRAHMAN BANDA ACEH
MA’HAD KHADIMUL HARAMAIN ASY-SYARIFAIN

MEMBUKA KESEMPATAN BELAJAR BAHASA ARAB SECARA CUMA-CUMA

Pengurus Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh mengumumkan penerimaan Mahasiswa Baru untuk persiapan bahasa Arab selama 2 (dua) tahun di Ma’had Khadimul Haramain Asy-Syarifain Raja Abdullah bin Abdul ‘Aziz, Lembaga Pendidikan Islam dan Arab di bawah binaan Lembaga Ilmu Pengetauan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta, cabang Universitas Muhammad Ibnu Saud Islamiyah di Riyadh.

Lembaga pendidikan ini akan memberikan ijazah Diploma Dua (D-2) bidang Lughah ‘Arabiyyah, dan Mahasiswa bisa melanjutkan studinya di LIPIA Jakarta.


Syarat-syarat:

1. Calon sudah memperoleh ijazah SMU (SMA, Aliyah, atau yang sederajat)
2. Ijazah yang diperolehnya tidak melewati waktu 5 tahun
3. Bersedia untuk belajar secara penuh dari hari Senin s/d Jum’at
4. Usia tidak kurang dari 18 tahun
5. Bersedia mengikuti kuliah selama 2 tahun penuh
6. Mengisi formulir pendaftaran dengan disertakan:
* Foto Copy Ijazah yang sudah dilegalisir
* Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Sekolah dan Kepolisian yang masih berlaku (asli)
* Surat Keterangan Dokter yang masih berlaku (asli)
* Foto Copy KTP yang masih berlaku
* Pass Photo terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar
* Rekomendasi dari sekolah atau tokoh masyarakat
7. Mampu berbahasa Arab lisan dan tulisan
8. Lulus ujian masuk (tulis dan lisan)

Waktu Pendaftaran
Mulai pada hari Senin tanggal 29 November 2010—31 Desember 2010.
Senin—jum’at dari pukul 08.00—12.30 WIB

Ujian Masuk
Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2011 jam 09.00 WIB

Tempat Pendaftaran
Komplek Perumahan Imam Masjid Raya Baiturrahman
Jl. Prof. A. Madjid Ibrahim I No. 8, Lampaseh, Kota Banda Aceh

Mulai Belajar
Pada hari senin tanggal 14 Februari 2011

Kesempatan Emas, jangan disia-siakan, penerimaan sangat terbatas…!
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 0852 6082 6772/ (0651) 32790
Read More....


Aceh Ocean Coral (AOC) adalah LSM lokal yang bergerak di bidang Kelautan, Perikanan, Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat. Saat ini AOC berpartner dengan Islamic Relief dalam melaksanakan program “Sustainable Sea Fisheries for Simeulue and Singkil” yang didanai oleh Multi Donor Fund (MDF) program Aceh Economic Development Financing Facility (AEDFF).
Untuk menunjang pelaksanaan program ini, maka AOC membutuhkan staff yang yang berpengalaman yang bersedia ditempatkan di Kabupaten Simeulue dan Kecamatan Pulau Banyak (Kabupaten Aceh Singkil) untuk menempati beberapa posisi sebagai berikut:

Program Manager (2 Orang)
• Merealisasikan Program
• Mampu mengatur dan mengarahkan personil, baik di kantor maupun di lapangan
• Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan
• Menguasai Microsoft Office
• Berpengalaman 5 Tahun dibidangnya
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Bersedia ditugaskan di daerah Simeulue dan Pulau Banyak

Senior Livelihood (4 Orang)
• Merealisasikan program
• Mampu mengatur dan mengarahkan personil, baik di kantor maupun di lapangan
• Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan
• Menguasai Microsoft Office
• Berpengalaman 5 tahun dibidangnya
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Bersedia ditugaskan di daerah Simeulue dan Pulau Banyak

Livelihood Assistant (8 Orang)
• Mampu berbahasa Aceh
• Menguasai Microsoft Excel dan Word
• Berpengalaman 3 Tahun dibidangnya
• Dapat bekerja dibawah tekanan
• Memiliki kemampuan memfasilitasi kelompok masyarakat
• Bersedia ditugaskan di daerah Simeulue dan Pulau Banyak

Finance Officer (2 Orang)
• Lulusan S1 Ekonomi Akuntansi
• Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan maupun tulisan
• Berpengalaman 3 Tahun dibidangnya
• Menguasai Microsoft Office
• Bisa mengoperasikan software akuntansi
• Bersedia ditugaskan di daerah Simeulue dan Pulau Banyak

Kirimkan surat lamaran, CV, Ijazah, Transkrip Nilai, Pas foto terbaru ke alamat email hrd@acehoceancoral.org, atau dapat mengirimkan langsung ke alamat: Jl. Geuce Menara VIII Dsn. Melati Lr. Cempaka No. 2 Banda Aceh, Provinsi Aceh, Indonesia. Kode Pos: 23237.

Cantumkan kode jabatan disudut kiri surat lamaran dan di subject/judul email. Lamaran diterima paling telat tanggal 1 Desember 2010. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk diwawancara, pihak kami tidak melayani telepon dan pertemuan yang tidak resmi.
Read More....


OPEN TO INTERNAL AND EXTERNAL CANDIDATES

IOM Indonesia is looking for 2 (two) Project Assistant II (Matching Grants Monitoring Assistant), according to the terms of reference below. Interested candidates are invited to submit their applications to recruitment-indonesia@iom.int not later than 1 December 2010 indicating the reference code below as subject. All candidates are requested to specify their availability date in the application form. Please note that only short-listed candidates will be contacted.


Reference No : SVN/ID10/2010/080
Position Title : Project Assistant II (Matching Grants Monitoring Assistant) (two positions)

Classification : Employee, Grade 5
Duty Station : Takengon - Indonesia

Type & duration of contract: Special All Inclusive Contract, 3 months with possibility of extension

General Functions :
Under the overall supervision of the Chief of Mission and the direct supervision of the Project Manager, the successful candidate will be responsible for assisting the implementation of IOM’s matching grants for coffee businesses.
Within the "Sustainable Economic Growth for Aceh" - Bener Meriah and Aceh Tengah Districts"
Project framework; the incumbent will be responsible for the technical oversight of the matching business grants to private businesses including the development of selection and disbursement mechanisms. S/he will assist to conduct business trainings and monitor the appropriate use of the grants. In particular he/she will :

1. Provide assistance to develop and oversee business selection criteria.
2. Assist to assess businesses in regard of asset value, capacity and growth ability
3. Monitor the Business selection process and coordinate with respective government and private stakeholder
4. Provide assistance to develop and conduct business trainings including: financial and administrative trainings, supply chain management trainings, language trainings related to the coffee trade etc.
5. Facilitate the access to credit for business owner.
6. Assist to develop business plans together with grantees. Support and monitor the
implementation of theses business plans.
7. Liaise with relevant government departments, the Aceh coffee forum, the camber of
commerce and other related stakeholders.
8. Provide support businesses to develop marketing strategies and facilitate local and national participation on fairs and trade shows.
9. Identify alternative existing or future business support facilities, such as grants or access to credit and support business to access them.
10. Coordinate all activities with the other parts of the project.
11. Prepare regular reports to the project manager.
12. Participate in training for farmers, cooperatives and the coffee forum
13. Perform other duties as may be assigned.


Desirable Qualifications :

University Degree in business administration, experience in training development, marketing of agricultural products and/or a combination of relevant trainings and with at least three years working experiences in related field. Strong background in business development and strong knowledge of the coffee sector of Aceh.

Have strong communications and negotiation skills. Strong interpersonal and organizational skills.
Drive for results and effective resource management skills. Demonstrated track record in leading and working effectively with colleagues from varied cultures and professional background in order to achieve desired goals. Ability to manage workload within general schedule of work, instructions and standard practices. Strong team player, able to work with minimum supervision and maintain
composure under pressure.

Advanced skills in MS-Office applications, experience in MS-ACCESS is an advantage.

Fluently in English and Bahasa Indonesia both verbal and written
Read More....

November 28, 2010

November 28, 2010

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.-Divisi Bogasari, perusahaan manufacturing bahan pangan di Indonesia, membutuhkan tenaga-tenaga bermotivasi dan berdedikasi tinggi sebagai :


1. Sales Representative (SR-kode area)
Min. D3 segala jurusan, IPK min. 2.80, pengalaman min. 1 tahun di bidang sales/marketing

2. Assistant Instructor of Baking School (AI-BBC-kode area)
Min. D3 Bakery-Pastry/Perhotelan/Tata Boga, IPK min. 2.80, pengalaman min. 1 tahun sebagai baker, memiliki kemampuan untuk mengajar dan skill presentasiyang baik

Area Penempatan:
1. Aceh (ACH)
2. Sumatera Utara (SUT)
3. Sumatera Barat (SBR)
4. Riau Kepulauan (RKP)
5. Riau Darat (RDT)
6. Sumatera Selatan (SSL)
7. Jambi (JMB)
8. Bangka Belitung (BBL)
9. lampung (LPG)
10.Serang(SRG)
11. Karawang (KRG)
12. Cirebon (CRB)
13. Punxakerto (PWT)
14. Jatabek (JTB)
15. Tangerang (TRG)
16. Bogor (BGR)
17. Sukabumi (SKB)
18. Bandung (BDG)

Kualifikasi Umum:
Menyukai pekerjaan lapangan, mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office), komunikatif, cekatan, pekerja keras, dan administrasi baik, berdomisili di area penempatan (sesuai KTP),mempunyai SIM C dan memiliki kendaraan sendiri (motor)

Cantumkan kode posisi dan area penempatan (boleh lebih dari satu) di sebelah kanan atas amplop, kirimkan ke alamat:

PT. Indafood Sukses Makmur Tbk.-Divisi Bogasari
Departemen People Development
Jl. Raya Cilincing No. 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara 14110
atau: recruitment@bogasariflour.com

CV ditunggu selambat-lambatnya 2 minggu cap pos setelah iklan ini dimuat atau sampai dengan tanggal 4 Desember 2010.
Read More....

November 27, 2010

November 27, 2010

Canadian Co­operative Association (CCA) dan PASKA dalam Proyek Ekonomi Sosial Aceh Terpadu (PESAT) adalah sebuah proyek yang didanai oleh World Bank/Bank Dunia melalui program Aceh Economic Development Financing Facility (AEDFF) yang didesign sebagai proyek yang berorientasi pada pasar dan bertujuan untuk mendukung program pengentasan kemiskinan di Aceh. Lokasi proyek PESAT yaitu di Kabupaten Pidie dan Nagan Raya. Proyek PESAT fokus pada mengembangkan organisasi usaha dari oleh dan untuk masyarakat melalui diversifikasi ekonomi dengan menggunakan multi komoditi (ikan air tawar, ikan laut, padi, dan emping melinjo).

Pesat saat ini sedang mencari posisi yang tercantum dibawah ini :


Assistant Field Coordinator
Staf Pembelian Koperasi Pemasaran Masyarakat Aceh
Senior Finance Officer

Pengajuan lamaran sebelum tanggal 28 November 2010
PESAT – Banda Aceh, Human Resource Unit :
pekerjaan@cca.coop
Read More....

November 26, 2010

November 26, 2010

Donyanet, perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi dan Internet Service Provider (ISP), saat ini membutuhkan karyawan untuk posisi Administrasi dan Keuangan dengan kualifikasi:

1. Wanita, pendidikan min D1, berpenampilan rapi dan menarik
2. Mengerti sistem administrasi dan keuangan perusahaan
3. Menguasai Microsoft Office (Excel dan Word)
4. Disiplin, jujur, teliti, bertanggungjawab dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi
5. Memiliki komunikasi yang baik, dapat bekerjasama dalam team dan sanggup bekerja di bawah tekanan

Lamaran paling lambat diterima tanggal 30 November 2010, ditujukan ke:

PT.TERRACOM DONYANET
Jl. Tgk H.M Daud Beureueh No 185-C
Lamprit - Banda Aceh 23126
Read More....


DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Pemasaran Sepeda Motor Honda di Banda Aceh membutuhkan tenaga kerja untuk posisi:

1. MARKETING EXECUTIVE
2. SUPERVISOR KANVASING
3. KANVASER
4. COUNTER SALES / PART KEEPER


Dengan syarat sebagai berikut:
- Pria / Wanita Usia Maks. 35 Tahun (1,2,3,4)
- Pendidikan Minimal SMU / Sederajat (1,2,3,4)
- Berpenampilan Menarik, Jujur, Displin, Menyukai Tantangan (1,2,3,4 )
- Berorientasi pada Target & Bermotivasi Kerja (1,2,3 )
- Memiliki Sepeda Motor & SIM C ( 1 )
- Memiliki SIM A (2,3)
- Minimal Menguasai Microsoft Office ( 4 )

Lamaran dikirim / diantar langsung ke:

Jl. Tgk H Daud Beureueh No.163 Lampriet Banda Aceh
(Samping Wong Solo Lampriet )

Nb: Lamaran paling lambat tgl 30 November 2010
Read More....

November 25, 2010

November 25, 2010

Jika Anda seorang pribadi yang kreatif, aktif, pekerja keras, inovatif, suka dengan tantangan & jenjang karir, segera bergabung dengan team kami:


Finance Supervisor
• Pendidikan S1 Akuntansi
• Pengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
• Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat memotivasi bawahan
• Dapat menyiapkan laporan keuangan dan analisanya
• Besedia di tempatkan di seluruh area operasional perusahaan
• Menguasai Microsoft Office

Finance Staff/Kasir
• Pendidikan minimal SMA, Diutamakan D3
• Pengalaman dalam bekerja 1 s/d 3 Tahun
• Menguasai Microsoft Office

Kirimkan surat Lamaran Beserta Lampirannya (CV, KTP, ID, Photo, Referensi)

PT Alfa Scorpii
JI. Soekarno Hatta No. 18-20 Lambaro, Aceh Besar

Cantumkan Posisi Yang Diinginkan sudut kiri atas amplop.
Lamaran diterima paling lambat 1 minggu setelah iklan ini (24 November 2010)
Read More....


Yayasan Lamjabat (YL) adalah salah satu LSM local yang bertempat di Ujung Pancu, Peukanbada, Aceh Besar yang telah beroperasi di Banda Aceh dan Aceh Besar semenjak Desember 2004.

Yayasan Lamjabat berencana mengadakan Audit. di mana proses pengauditan mencakup 01 Januari 2010 sampai dengan 31 Desember 2010. Besar harapan kami dari Yayasan Lamjabat, proses audit tersebut bisa berjalan pada Akhir Januari atau awal Februari 2011.

Sedikit informasi mengenai Yayasan dan beberapa Program yang dilaksanakan oleh Yayasan Lamjabat antara lain:

1. Pertanian Organik

2. Livelihood

- Daur Ulang

- Kreatifitas dengan Batok Kelapa

3. Training Center/ Pelatihan Komputer

4. Sekolah Pendidikan Lingkungan (SLO)

5. Capacity Building

6. Remaja Pecinta Alam (REPALA)

7. DRR

Adapun lokasi program sama dengan Kantor (berdekatan) yang beralamat di Jl.Hamzah Fansuri Ujong Pancu, Gp. Lampague, Kec. Peukan Bada, Kab. Aceh Besar.

Berdasarkan hal tersebut Saat ini YL mencari Auditor untuk dapat melakukan audit tersebut untuk Program saat ini yaitu "Pemberdayaan Masyarakat ke Arah Penyelamatan Lingkungan dan Mata pencaharian Berkelanjutan dalam Rangka Penanggulangan dan Pengurangan Resiko Bencana di Masa-masa Mendatang yang Berbasis Masyarakat".

Untuk Auditor yang berminat, Silahkan kirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya yang menjelaskan pengalaman professional anda sebagai Auditor melalui email: foundation.lamjabat@gmail.com atau ke PO.BOX 55 Banda Aceh 23001 Berkas diterima selambatnya tanggal 30 November 2010. Silahkan tulis "Auditor_Nama anda/company" pada subject email anda.

Diutamakan untuk Auditor yang berdomisili di Aceh.

Jika perlu informasi yang lebih jelas silahkan hubungi langsung contact number di bawah ini.


Best Regards,

HR Departement
Yayasan Lamjabat
08126992692
Read More....

November 24, 2010

November 24, 2010

As the largest Bank in Indonesia, with assets that have grown to more than 300 trillion today, and about 22.000 employees spread among 956 domestic branches and 6 overseas branches and representative offices, Bank Mandiri has committed to delivering excellence in banking services and to provide wide-ranging financial solutions in investment banking and sharia' products as well as bancassurance for our private and state-owned corporate, commercial, small business and micro customers in addition to our customer clients.

Front Liners (FL)

Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi

Requirements

Pendidikan Minimum S1
Universitas Terakreditasi
IPK Minimum 2.75
Usia Maksimum 24.00 Tahun
Berpenampilan Menarik
Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
Belum Menikah
Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, kakak, adik) bekerja di Bank Mandiri


IT Staff

Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara

Requirements

- Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
- IPK
Lulusan S1 minimum 3.00
Lulusan S2 minimum 3.20

-Usia maksimum pada saat seleksi awal
26.00 tahun untuk lulusan S1
28.00 tahun untuk lulusan S2

-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
-Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
-Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
-Bersedia menjalani ikatan dinas
-Tidak Punya Hubungan Saudara Kandung Di Bank Mandiri

Jika Anda berminat silahkan daftarkan diri Anda melalui link berikut ini.
Front Liners (FL)
IT Staff
Read More....


PT Bank Syariah Mandiri KCP Jantho membuka lowongan untuk menempati posisi admin mikro.

Syarat:
1. Wanita max 25 tahun
2. Minimal D3 semua Jurusan (D3 Kesekretariatan diutamakan)
3. Siap bekerja di bawah tekanan
4. Bisa bekerja dengan team
5. Siap ditempatkan di BSM Jantho
6. Berpenampilan Menarik
7. Menguasai Komputer (Min.Microsoft Word dan Excel)


Bila berminat antarkan surat lamaran, CV, ijazah, transkrip dan Daftar Riwayat Hidup langsung ke:

PT.Bank Syariah Mandiri KCP Jantho
Jl. Jendral Sudirman No.51 Kota Jantho Aceh Besar
Read More....


Under the overall supervision of the Project Manager, the general supervision of the IOM Representative for Indonesia consortium with PINBUK as local partner and other IOM international and national consultants in the IOM Projects in Banda Aceh, the Supply Chain Coordinator will perform the following duties,

- Ensure the overall project management and the timely implementation of activities and reporting. In particular the Supply chain coordinator shall:

§ Assure the Strengthening business of Arabica Specialty Coffee clustersand Developing an integrated:
(1) Coffee Cooperatives Network System;
(2) The Receipt Warehouse System (WHR’s);
(3) Auction market, and
(4) Institutional specialty coffee institute and nursery.

The integrated systems and services will allow Arabica Specialty Coffee cooperatives and farmers easier access to credit, innovation and market.

§ Supervise and guide the implementation of the
(1) Coffee Cooperatives Network System;
(2) The Receipt Warehouse System (WHR’s);
(3) Auction market, and
(4) Institutional specialty coffee institute and nursery and ensure related reporting.

- Manage the national consultants/officer/trainer/staff under pinbuk’s activities and activities to deliver the expected results and assume integration of project work in improvement supply chain of Arabica Specialty Coffee business side into the normative work of local government on conclusion of the project.

- Serve as liaison officer between IOM at the local provincial and
national levels for the purpose of ensuring transparency and cooperation between the involved parties, i.e. in particular District Government of Bener Meriah and Aceh Tengah, BAPPEBTI and the EDFF.

- Under the supervision and the leadership of the Project Manager, the Consultant shall also:

- provide advice, as requested, to the Districts Government and Provincial Government on policy issues related to Specialty Coffee Arabica Gayo sector;
- assist related local entities and provincial government in planning,
formulating, implementing and monitoring of projects and activities;
- Provide technical assistance, as required, to concerned government bodies and IOM implementing partners engaged in the provision of assistance to the Specialty Coffee Arabica Gayo sectors.
- undertake any other activities relating to the appropriate implementation of the project as directed by IOM supervisors

Reporting: Prepare quarterly progress reports detailing activities undertaken and results achieved. At the completion of the assignment the Supply Chain Coordinator will prepare a technical report describing activities undertaken, problems and achievements, lessons learned, conclusions and recommendations. A summary should be included. This report should be cleared by the IOM Project Managers and submitted no later than one month after the completion of the assignment.

Duty station : Banda Aceh
Area of Operation : Aceh province (Banda Aceh,Bener Meriah and Aceh Tengah )

Within country travel

Duration of Initial Contract : Start in November 1st, 2010. 3 months initial contract with possibility of extension for 14 months

Qualifications Master degree in management, Marketing or agriculture with minimum 5 years working experience or and equivalent of training. Working experience in progressively senior positions in business or agricultural specially access to finance and market development. Ability to work independently. Experience in monitoring, control and surveillance and/or cooperatives warehouse receipt system and auction market systems development will be considered an asset. In-depth knowledge of principles of supply chain and business commodity development as well as their application in Indonesia.

Skills and languages : Excellent command of spoken and written English. Strong writing, analytical, communication and computer skills.
Strong interpersonal skills. Able to work in a multi-cultural environment
and in the field. knowledge of Acehnese a plus.

TO APPLY:

Submit your cover letter and resume before November 31st, 2010 through our Email at hrd.pinbuk@gmail.com. Please write the position that you apply as a subject of your e-mail.No telephone inquiries please. Only candidates selected for an interview will be contacted. Thanks for your interest in PINBUK.
Read More....

November 23, 2010

November 23, 2010

Dokters van de Wereld / Medecins du Monde - Netherlands (Dokter Dunia - Balance) adalah Organisasi Kemanusiaan non pemerintah yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2005 dan bergerak dalam bidang Medis dan kesehatan khususnya kesehatan Ibu dan Anak. MDM Netherlands akan mengembangkan program kesehatan di Kabupaten Bener Meriah di Propinsi Aceh. Terkait dengan hal tersebut Dokters van de Wereld akan membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:
1. Sopir / Driver (1)
2. Administrasi-administrator (1)

Durasi kontrak : 3 bulan dengan kemungkinan diperpanjang
Deskripsi Pekerjaan :
- Accounting-finance
- Bertanggung jawab untuk masalah HRD dan Administrasi lainnya

Syarat dan Ketentuan :
- Sarjana dalam bidang Akuntansi, Ekonomi atau Manajemen
- Memiliki pengalaman kerja sekurang-sekurangnya satu tahun dalam bidang keuangan dan administrasi
- Mampu berbahasa Inggris dan Indonesia (lisan dan tulisan) dengan baik. Mampu Menguasai bahasa Gayo merupakan aset.

3. Penerjemah - Translator Bahasa Indonesia/Inggris (1)
- Memberi terjemahan langsung dari bahasa Inggns ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya
- Menerjemahkan dokumen dari Bahasa Inggris ke Indonesia don sebaliknya

Syarat dan Ketentuan :
- Sarjana bahasa Inggris
- Memiliki pengalaman kerja sekurang kurangnya 1 tahun sebagai penerjemah
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Menguasai bahasa Gayo merupakan asset.

Wilayah kerja : Takengon,
Wilayah Program : Kabupaten Bener Meriah

Syarat-syarat lamaran : Melampirkan curriculum vitae. Lamaran dikirim sebelum tanggal 27 November 2010 ke :

Medecins du Monde – Netherlands
Kpd. Monique Duran, Koordinator Umum
Jln. Jendral Sudirman No 26 LamteumenTimur
Banda Aceh Hp. 082166446807
Read More....


ELHANIEF ADVERTISING 6 JAMBO TAPE - BANDA ACEH membutuhkan Karyawan laki-laki 2 orang dengan kriteria:

• Mahir bagian las bengkel
• Bisa buat neon box
• Berpengalaman kerja di biro reklame
• Disiplin dan patuh
• Menguasai kontsruksi besi baliho
• Gaji minimal 2 Juta

Lamaran diantar langsung ke Kantor
ELHANIEF ADVERTISING PUSAT
Jl. T.Hasan Dek, No. 18-20 A
Jambo Tape Banda Aceh.
Email: elhanief@gmail.com
Hp. 0812 6977 4097


Selambat-lambatnya 25 November 2010
Read More....

November 22, 2010

November 22, 2010


PT Eka Agency Management mengundang anda untuk bergabung bersama team kami sebagai:

Staff Administrasi
(Aceh, Mdn, Jkt, Bdg, Cirebon, Sby, Malang, Denpasar, Mksar)

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal Diploma 1
  • Teliti, cekatan
  • Penempatan pada masing-masing kota (cantumkan kota pilihan)
  • Diutamakan mempunyai kendaraan pribadi
  • Kompensasi UMK setempat

Financial Sales Consultant
(Aceh, Medan, Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya)

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal Diploma 1
  • Menyukai bidang penjualan / pekerjaan lapangan
  • Target oriented
  • Penempatan pada masing-masing kota (cantumkan kota pilihan)
  • Diutamakan mempunyai kendaraan pribadi
  • Kompensasi Rp. 1 juta – Rp. 2 juta (Komisi + Bonus Produksi)

Bila anda memenuhi kualifikasi diatas Kirim Lamaran & CV anda disertai kode jabatan ke:

PT. EAM Financial
Via E-mail:
agushape@eamfinancial.com

Read More....


Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Ready Mix membutuhkan Seorang karyawati dgn persyaratan sebgai berikut

1. Posisi Keuangan dan Akuntan
2. Wanita,Umur Maks 25 Tahun dan Belum Menikah
3. Berpengalaman Min 1 Tahun / Fresh Graduate dan Min D3/S1 Akutansi
4. Mengerti dan Menguasai Microsoft Office (Word,exel)
5. Sehat, Rajin, Dinamis dan Enerjik

Kirim langsung CV, Ijazah anda ke kantor Kami:

PT.TALANGMAS JAYA
SEULAMAN BETON & PRECAST

yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Lamreung Aceh Besar.
Read More....


Perusahaan pembiayaan INDOMOBIL GROUP memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk maju dan berkembang bersama kami sebagai calon KEPALA CABANG untuk mengikuti program Management Trainee Operational (MT).

(Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara)

Requirements:

  • Min S1 semua jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK min 3,00 (Skala 4,00)
  • Fresh Graduate atau berpengalaman kerja maks 3 tahun
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Memiliki minat yang tinggi dalam bidang administrasi, survey, collection, dan pembiayaan
  • Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di seluruh Kantor Cabang PT. Indomobil Finance Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Mampu mengendarai Mobil & Motor serta memiliki SIM A & C

Kota Tempat Pelaksanaan Tes :

  • Jakarta (JKT)
  • Medan (MDN)
  • Palembang (PLB)
Kirimkan resume lengkap anda beserta foto terbaru via pos serta cantumkan kode posisi dan Kota tempat pelaksanaan Tes ( contoh : MT-JKT untuk tes di Kota Jakarta ) di kiri atas amplop atau subject email melalui:
HRD PT INDOMOBIL FINANCE INDONESIA
WISMA INDOMOBIL I LT.11 JL. M.T Haryono Kav.8 Jakarta 13330
Or

Closing date: 25-11-2010.

Read More....


Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero)
Tingkat S1/D3 Tahun 2010
LOKASI TES : BANDA ACEH


1. Persyaratan :
• Lulus S1 atau D3
• Batas Usia :

o S1 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya
o D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya

• IPK :
o IPK > 2,75 untuk Teknik
o IPK > 3,00 untuk Non Teknik


2. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran melalui Stand PLN pada
Job Fair di IT Center tanggal 23 – 24 Nopember 2010.


Kelengkapan berkas lamaran:
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi
Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat Hidup (CV)
c. Copy akte kelahiran.
a. Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
b. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
c. Copy KTP
d. Pasfoto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
e. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), wajib
melampirkan :

i. Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
ii. Ijazah D3 yang dilegalisir


Apabila terdapat perbedaan data antara Soft copy dan hard copy akan mengakibatkan
peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT meneruskan ke tahapan tes selanjutnya
3. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki.
4. Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui web PLN Wilayah Aceh
tanggal 30 November 2010
5. Tahapan Tes Meliputi:
a. Seleksi Administrasi
b. GAT
c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
d. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
e. Tes Kesehatan
f. Wawancara

6. Penempatan di seluruh wilayah Indonesia


LAIN-LAIN:
1. Pasca Seleksi :
a. Peserta tes yang lulus seleksi penerimaan pegawai akan dipanggil untuk menjalani Diklat Prajabatan.
b. Pengangkatan sebagai Pegawai PT PLN (Persero) setelah melaksanakan Diklat
Prajabatan:
• Tingkat D3 pada Grade Basic 2
• Tingkat S1 pada Grade Specific 4
2. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Informasi selengkapnya mengenai Posisi Jabatan yang dibuka silakan download disini
Read More....


Dengan ini dibuka kesempatan bagi tenaga muda yang enerjik dan bermotivasi tinggi untuk posisi :
1. KEPALA

2. STAFF


Ket : (1,2 untuk PEMASARAN JASA PERBANKAN)

Persyaratan :
1. Lulusan S1 dengan IP minimal 2,75
2. Diutamakan berpengalaman di bidang pemasaran jasa bank
3. Bersedia mengikuti proses seleksi

Surat lamaran dilampiri CV, Fotocopy Ijazah dan Transkrip, Fotocopy KTP dan 2 Lbr pasphoto berwarna ukuran 4X6, dikirim selambatnya 27 November 2010 ke:
ke :

Panin Bank
Jl. Mohd. Jam No. 1 G-H Banda Aceh
Read More....


Kami dari PT. Morrigan Services, perusahaan yang bergerak di bidang Service Consulting dan Mystery Shopper Provider, saat ini membutuhkan banyak pekerja Part Time/Freelance sebagai Mystery Shopper (Surveyor/Researcher).

Seklias definisi tentang Mystery Shopper, adalah orang yang diutus oleh Morrigan Services atas permintaan klien, untuk berpura-pura sebagai customer/shopper/buyer yang mengunjungi salah satu outlet kepunyaan klien yang bersangkutan, sekaligus menilai sikap pelayanan dari staff yang bertugas. Tujuan dari kegiatan Mystery Shopping ini adalah, untuk memberikan gambaran nyata tentang pengalaman customer/shopper/buyer ketika mengunjungi outlet tersebut. Hasil dari kunjungan tersebut kemudian dituangkan ke dalam bentuk Report, yang berupa pertanyaan Ya/tidak.

Saat ini sedang dibutuhkan banyak Mystery Shopper untuk di Sumatera khususnya di daerah Aceh.

Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan CV, pas foto terbaru, serta fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK), ke alamat email : mysteryshopper@morriganservice.com

Dalam waktu dekat ini akan ada Project di daerah-daerah yang telah disebutkan diatas. Untuk yang diluar daerah-daerah tersebut, dipersilahkan juga mengirimkan CV dan persyaratannya, namun kemungkinan tidak akan dihubungi dalam waktu dekat ini. Akan kami hubungi jika ada Project di dekat tempat tinggal anda.



Warm regards,


Ikhfan Lasmaditya
Assistant Project Manager

PT. Morrigan Services
Sampoerna Strategic Square, South Tower, 18th Floor
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 45-46
Jakarta 12930

Phone : 021-5750477
Fax : 021-5750803
Website : www.morriganservice.com
Read More....


Aceh Development Fund ( ADF), a local based NGO, together with its consortium (Engineering Faculty of UNSYIAH, BIMA and Yayasan An-Nisaa’ Centre) is implementing A Green Engineering Approach to Improving Fish Processing Industry/TERAPAN(Teknologi Ramah Lingkungan untuk Industri Proses Perikanan) Sub-Project in Pidie Jaya and Bireuen Districts from 11 October 2010 until 31 March 2012, under AEDFF project funded by the Multi Donor Fund.

ADF is now recruiting the following positions:

  1. Enterprise & Cooperative Specialist (1 person) based in Banda aceh >>> Download Job Desk

  2. Monev Specialist (1 person) based in Banda aceh >>> Download Job Desk

  3. Gender Specialist (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  4. Media & Communication Specialist (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  5. Training Specialist (1 person) based in banda Aceh >>> Download Job Desk

  6. Ice Factory Coordinator (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  7. Fish Processing & Creative Industry Coordinator (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  8. Industrial Development Manager (1 person) based in Pidie Jaya >>> Download Job Desk

  9. Community Development Manager (1 person ) based in Pidie Jaya >>> Download Job Desk

  10. Media & Communication Officer (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  11. Site Engineers (2 person) based in Pidie Jaya/Bireuen >>> Download Job Desk

  12. M & E Officer (1 person) based in Banda Aceh >>> Download Job Desk

  13. Finance Assistans (2 person) based in Pidie Jaya /Bireuen >>> Download Job Desk

Please send your recent CV, and application specifying which position you are applying for and briefly explaining how your experiences is relevant to this position to: hrd@adfaceh.org

Deadline for applications: 23 November 2010, 16.00 WIB.

Please note that only short listed candidates will be contacted.


Read More....


Dibutuhkan segera:

- 6 orang OP Warnet/Game Online, Laki-laki shiff malam, pendidikan min. SLTA, rajin, jujur, disiplin, bertanggung jawab

- 2 Orang marketing wanita penampilan menarik, menguasai computer, rajin, jujur, disiplin, bertanggung jawab, Pendidikan Min. D3.

Surat Lamaran lengkap diantar langsung ke:

Maxima Computer
Jln. T. Iskandar Sp. Pango
No. 3-4 Lambhuk
Banda Aceh
Read More....

November 21, 2010

November 21, 2010

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan yang sedang berkembang di bidang Pemasaran Sepeda Motor merk Yamaha membutuhkan Karyawan yang sanggup bekerja sama dalam Team untuk menepati posisi:

MARKETING

Dengan persyaratan Sbb:
1. Pendidikan minimal SMU/ Sederajat
2. Pha/Wanita Umur Max 35 Thn
3. Memiliki sepeda motor (SIM C)
4. Mampu berkomunikasi dengan baik
5. Tidak sedang kuliah
6. Suka Tantangan/mampu bekerja dalam team

Lamaran dikirim /diantar langsung:

Jl. Sukarno-Hatta No. 18-20
Lambaro - Aceh Besar
Read More....


DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sepeda motor merek Yamaha membutuhkan beberapa karyawan:

Marketing Executive (Pria)

Dengan syarat sebagai berikut:
1. Berdomisili di Aceh Jaya (Lhoong,Lamno dan sekitarnya)
2. Marketing Eksekutif (Pria)
3. Surat lamaran beserta CV
4. Pendidikan min SMU/sederajat
5. Pas photo 3x4 = 2 lembar
6. Foto copy KTP = 2 lembar
7. Memiliki kendaraan roda dua & sim C
8. Berpenampilan menarik, jujur, tanggung jawab disiplin dan bermotivasi tinggi
9. Mampu bekerja sama dengan team

Lamaran ditujukan ke:

YEC Lamno
Jln. Banda Aceh-Meulaboh
Sp. Leupee Lamno-Aceh Jaya
Up: Bpk. M. Fauzan
(Hp. 085260385784)
Read More....


DIBUTUHKAN SEGERA

Bengkel SEHAT Pro Auto Clinic membutuhkan karyawan untuk posisi :

1. Tenaga lap Doorsmeers : 6 orang
2. Tenaga Administrasi : 1 orang
3. Customer Service/Service Advisor : 1 orang
4. Tenaga Body Repair (Tukang Dempul) : 2 orang
5. Tenaga Spooring and Balancing : 1 orang

Persyaratannya adalah sbb :
1. Bersedia mengikuti training baik di Banda Aceh maupun di Medan
2. Berkelakuan baik dan berdisiplin
3. Dapat bekerja sama secara tim dan individu
4. Pengalaman minimal 2 tahun untuk point 3,4 dan 5

Surat lamaran lengkap beserta Daftar Riwayat Hidup (CV) diantar langsung atau dikirim ke alamat :

Bengkel SEHAT Pro Auto Clinic
Jl. P. Nyak Makam no. 167 Lambhuk - Banda Aceh

Lamaran paling lambat diterima 3 hari setelah Iklan ini terbit (20 – 23 November 2010).
Contact person Mirza HP. 0813 60 712627
Read More....

November 20, 2010

November 20, 2010

KESEMPATAN KARIR

Posisi yang dibutuhkan : FINANCIAL ADVISOR SYARIAH (FA-S)

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, bank terbesar di Indonesia dan National Mutual International Pty Ltd, bagian dari AXA Group, perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia. AXA Mandiri kembali menunjukkan kinerja keuangan yang optimal di tahun 2009. Berdasarkan laporan keuangan 2009, AXA Mandiri berhasil membukukan aset sebesar Rp 6 triliun dengan laba bersih lebih dari Rp 211 milyar dan Risk Based Capital (RBC) 791%.

Kinerja keuangan yang sehat ini tidak lepas dari dukungan Bank Mandiri dan AXA Group sebagai dua kekuatan besar yang patut diperhitungkan di Indonesia maupun di manca negara. Dengan profesionalisme Financial Advisor, kami melangkah lebih pasti untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah AXA Mandiri.

FINANCIAL ADVISOR SYARIAH (FA-S)
• Pria / wanita, usia 21 - 30 tahun
• Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
• Berpenampilan menarik, rapi dan mampu berkomunikasi dengan baik
• Terbuka kesempatan untuk penempatan di cabang Bank Syariah Mandiri Area ACEH sesuai dengan domisili.

PAKET REMUNERASI
• Tunjangan Bulanan
• Komisi bulanan tidak terbatas
• Bonus Kuartalan
• Bonus Tahunan
• Asuransi Kesehatan
• Tunjangan Pelatihan
• Tunjangan Aktivitas
• Tunjangan Karir
• Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
• Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
• Potensi peningkatan karir di jenjang Manajerial setelah 1 tahun


Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada), dan 1 lembar pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna) dengan mencantumkan kode posisi melalui pos atau email ke :

PT AXA Mandiri Financial Services
Recruitment and Development Department
AXA Centre, Ratu Plaza Office Bulding 8th Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 9 Jakarta 10270
Email: recruitment@axa-mandiri.co.id
Read More....


DIBUTUHKAN BANYAK TENAGA :

1. SURVEYOR
2. ADM


1. Pria, Usia max 30th, Min D3, Memiliki Motor + SIM C
2. Pria/Wanita, Usia max 30th, Min D3

Untuk Penempatan : Banda Aceh

Kirim Lamaran Ke :

PT. WOM Finance, Tbk
JI. T. Imuem Lueng Bata No. 7 B
Lamsepueng. Simpang Surabaya Banda Aceh

Tulis Kode ACH di Amplop/Email
(Up. Ibu Evie)
Email: lowongan@accenta.co.id
Read More....

November 19, 2010

November 19, 2010

Based in Amsterdam, Akzo Nobel NV. is the largest global paints and coatings company operating in more than 80 countries around the world. To support its rapid growth, PT. International Paint Indonesia, subsidiary of Akzo Nobel NV, is currently seeking candidates to fill in the post of:

PROTECTIVE COATINGS SALES (CODE: PCS)
Locations: Aceh


General Requirements for Sales:
2 years experiences as sales, Fresh Graduates are welcome to apply; Good relationship with Protective Coatings Industry; Willing to travel and having good knowledge in coatings products and markets would be an advantage; Fluent in English both verbal and written; Computer literate; Good communication skills, independent, and team player. Engineering background (for Sales) would be an advantage.
Please submit a complete CV along with recent color photo (Max. 200kb), subject to position applied to: ipi.recruitment@akzonobel.com

This Vacancy will be closed 2 (two) weeks after this advertisement (13 November – 27 November 2010).
Read More....


INTERNAL VACANCY ACCOUNCEMENTS

In order to support the new Country Programme for 2011-2015, UNICEF Indonesia welcomes applications from qualified Indonesian nationals for the following positions in the areas of Social Policy, Planning, Monitoring and Evaluation, Education, Health, Communication, Child Protection, WASH and Operations .
Interested candidates should send a cover letter, current CV, P11 and two latest Performance Evaluations to Human Resources Specialist, UNICEF at:
jakartahr@unicef.org, indicating clearly the vacancy reference in the subject heading.

Please submit applications by 26 November 2010

Please note that all applications must include a completed P11 in order to be considered.

VACANCY REFERENCE: 10-025E2


Title: Planning, Monitoring and Evaluation Officer
(Case Number IDS11047)
Level: NO-B (National Professional Category)
Type of Contract: Fixed-Term
Duty Station: Banda Aceh
Contract Duration: 2 years


SUMMARY OF THE POST:
Accountable for the accomplishment of the stated key end-results by providing professional expertise and assistance in information/data collection, statistics and data analysis, monitoring & evaluation (M&E), preparation of reports, communication and partnership, and in implementing training programmes for provincial and district data collection, monitoring, evaluation and research capacity building with special attention to the interest, concern and participation of primary stakeholders.


PROFILE OF THE IDEAL CANDIDATE:
University degree in social sciences or related field, development planning, planning, evaluation, survey implementation, advanced statistical research.
Two years of relevant professional work experience in programme development and
implementation including monitoring and evaluation activities as follows. At least one instance of exposure to emergency programming, including preparedness planning. and had the experience of capacity building for the district and provincial government Fluency in English and Bahasa Indonesia is required.

Click here to download P-11 form.
Read More....


Read More....

November 17, 2010

November 17, 2010

Read More....


OPEN TO INTERNAL AND EXTERNAL CANDIDATES


IOM Indonesia is looking for IT Database Assistant according to the terms of reference below. Interested candidates are invited to submit their applications to recruitment-indonesia@iom.int not later than 22 November 2010 indicating the reference code below as subject. All candidates are requested to specify their availability date in the application form. Please note that only short-listed
candidates will be contacted.

Reference No : SVN/ID10/2010/076
Position Title : IT Database Assistant
Classification : Employee, Grade 5
Duty Station : Banda Aceh - Indonesia


Type & duration of contract: Special All Inclusive Contract, 3 months with possibility of extension


General Functions :

Under the technical direct supervision of Senior IT Assistant in Jakarta and the overall supervision of the Project Manager, the incumbent will be responsible for assisting in the maintenance and updating of the Database Systems and assisting on the administration and configuration of the IT Network Infrastructure support to the “Sustainable Economic Growth for Aceh” - Bener Meriah and Aceh Tengah Districts” Project in Banda Aceh. In particular, s/he will be responsible for :

1. Undertake to the overall design of the database and application systems
2. Construction of the physical database design consistent with a given specifications.
3. Liaise as necessary with relevant representatives from the stakeholder organisations in designing the database functionality.
4. Programming of the user interface and business logic required consistent with given specifications.
5. Assist projects in the administration and management of the Database Systems and its data in all locations.
6. Implement the necessary changes and updates to the Database Systems and its data, to fulfil present and upcoming programme and donor reporting requirements, as well as attending day-to-day data entry needs.
7. In close coordination with the Program Manager of the project or the delegated staff, implement the necessary security mechanisms at physical and logical levels, to protect data access and confidentiality of the system, including, but not limited to, the provision of appropriate user groups and rights assignment according to specific roles, in compliance with industry-standard security procedures.
8. Provide end-user support for the utilization of the Database Systems in all locations and secure the appropriate mechanisms for accurate and effective data compilation.
9. Implement when necessary, training to end-users to ensure productive use of existing and new versions of the Database System.
10. Coordinate the implementation of regular backups for the Database Systems data in all locations and secure the existence of a centralized data repository for national data.
11. Assist in the monitoring and administration of LAN, Internet connectivity and equipment.
12. Install, configure and upgrade hardware and software for desktops and laptops (Windows, MS Office, Antivirus and in house produced software).
13. Provide onsite end-user support to IOM Staff for helpdesk support when required.
14. Any other duties as may be assigned.

Desirable qualifications:
University degree in computer science or a combination of relevant education and professional experience, particularly in the areas of database management and programming. A minimum of 3 years progressive experience in RDBMS for single/multi-site/distributed databases, particularly with Microsoft products (SQL Server, Access) and MySQL. Holder of an MCDBA certification would be a distinctive advantage. Experience in the use of MS software development products such as Visual Studio or Visual Basic. Web-based and/or client-server database system implementations a distinctive advantage. Advance knowledge of MS Excel for data analysis and statistical reporting.

Have capacity to perform effectively under pressure and hardship conditions, excellent teamwork and communication skills, cross-cultural and gender sensitivity. Able to work with minimal supervision and maintain composure under pressure as well as demonstrate high level of initiative, perseverance and professional commitment to achieve high-quality results. Ability to handle confidential data in a professional, responsible and mature manner.

Fluency in English and Bahasa Indonesia
Read More....

Berlangganan Info Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Follow us

 

Arsip Blog

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Privacy Policy | About Us | Powered by Blogger | A-R Skin Blogger Template