Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 25, 2011

Lowongan CAGSIS Program Asisstant LOGICA2

Coffey International Development bekerjasama dengan Forum Bangun Aceh (FBA) mengelola Program Kemitraan Australia Indonesia, Local Governance Innovations for Communities in Aceh (LOGICA2) yang didanai oleh AusAID. Program ini bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada kestabilan dan kedamaian di Aceh melalui pemberian dukungan kepada pemerintah daerah yang efektif dalam pemenuhan kebutuhan dan peningkatan standar hidup masyarakat.

Untuk memperlancar pencapaian ini, kami mencari kandidat yang akan bertugas di Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Aceh Barat Daya dengan kontrak kerja selama 9 bulan (dengan kemungkinan diperpanjang) untuk posisi:

Program Assistant CAGSIS (kode: PA-CAGSIS) untuk 6 posisi

Tugas utama sebagai Program Assistant CAGSIS dibawah supervisi Senior Program Manager Grant Innovation dan Program Manager CAGSIS, bertanggung jawab untuk melakukan koordinasi dengan staf L2 lainnya di wilayah kerja yang terlibat dalam pelaksanaan program hibah; melakukan koordinasi dan membina jaringan kerja dengan instansi pemerintah terkait; membantu pihak terkait dalam pembuatan proposal, RAB, dan jadwal pelaksanaan kegiatan; melakukan verifikasi terhadap proposal dan laporan penggunaan dana hibah; melakukan pengawasan terhadap perkembangan kegiatan; melakukan pengendalian, supervisi, dan monitoring untuk setiap tahapan pelaksanaan program; memberikan dukungan teknis kepada staf L2 dan stakeholder dalam pelaksanaan program hibah; memberikan rekomendasi dan membantu penanganan masalah yang terjadi dalam pelaksanaan program hibah.

Kualifikasi yang dipersyaratkan adalah Sarjana dibidang Teknik Sipil, Ekonomi/Manajemen atau Politeknik. Mempunyai pengalaman yang mendalam bekerja dibidang pengembangan masyarakat atau inovasi pelayanan yang berkaitan dengan program hibah. Pelamar harus memahami konsep-konsep tentang perencanaan partisipatif dan pengembangan masyarakat.

Proses Lamaran:
Agar lamaran anda dapat dipertimbangkan untuk posisi ini, kirimkan lamaran anda melalui email personnel@logica.or.id atau sfachri@logica.or.id dalam format word atau Pdf (Max. 500 kb) dengan menyebutkan kode posisi pada subyek email anda paling lambat tanggal 1 Maret 2011 jam 16:00 WIB.

Proyek LOGICA 2 berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dan masyarakat Aceh. Oleh karena itu kami menghimbau kepada Perempuan dan masyarakat Aceh untuk mengajukan lamaran.


sumber : Indonesia Development Jobs
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com