Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

July 27, 2011

Lowongan Kerja di Indonesia Mengajar

Indonesia Mengajar (IM) adalah gerakan bersama masyarakat yang berikhtiar untuk ikut berperan aktif mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai wujud upaya melunasi janji kemerdekaan. Indonesia Mengajar merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai Pengajar Muda (PM) di Sekolah Dasar dan di masyarakat selama 1 tahun.

Indonesia Mengajar memiliki misi ganda, yaitu mengisi kekurangan guru berkualitas di daerah yang membutuhkan serta menjadi wahana belajar kepemimpinan bagi anak-anak muda terbaik Indonesia agar memiliki kompetensi kelas dunia dan pemahaman akar rumput.

Untuk melaksanakan kegiatan di daerah yang cukup berat dan menantang maka para PM akan dilatih secara intensif selama 7 minggu. Tujuan dari pelatihan adalah membekali PM dengan kapasitas dasar terkait kepengajaran dan kepemimpinan sekaligus menyiapkan fisik-mental. Secara umum pelatihan berisikan seri materi terkait kepengajaran meliputi aspek pengetahuan sampai ketrampilan mengajar termasuk praktek mengajar di sekolah dan seri materi kepemimpinan yang diselenggarakan dalam metode beragam, dari sharing session denganleaders, proyek khusus, dan outdoor activities.

Indonesia Mengajar sedang mencari anak muda yang siap mengulungkan tangan memberikan sedikit torehan untuk Indonesia. Ayo, berjuang bersama kami, bekerja sekaligus belajar dalam kerja sosial berwadah Gerakan Indonesia Mengajar.

Saat ini Indonesia Mengajar mencari dan membuka kesempatan bagi Anda yang berjiwa
sukarelawan untuk bergabung dengan Indonesia Mengajar. Kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung sebagai Assisten Training Officer,bertanggungjawab membantu pengelolaan teknis Training Pengajar Muda Angkatan III. Dengan bergabung bersama kami Anda mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak mengenai pengelolaan pelatihan dalam waktu kurun waktu lama dan intensif, dan berkesempatan belajar banyak hal bersama-sama dengan rekan-rekan Pengajar Muda angkatan III yang memiliki semangat yang sama.

Kami mengundang Anda untuk bergabung selama kurang lebih 4 bulan bersama Tim Training Gerakan Indonesia Mengajar dengan kriteria sebagai berikut:
1. Minimal Lulusan S1
2. Umur maksimal 28 tahun
3. Pernah bekerja di Event Organizer, atau pernah mengelola sebuah kegiatan.
4. Cekatan dan penuh inisiatif
5. Displin dan bertanggungjawab
6. Bersedia 8 minggu tinggal di Training Camp
7. Sanggup bekerja dibawah tekanan
8. Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
9. Memiliki jiwa pengabdian, semangat kepedulian sosial serta menyukai tantangan

Bagi yang tergerak dan memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan CV ke email ika@indonesiamengajar.org, paling lambat tanggal 29 Juli 2011.
Info tentang Indonesia Mengajar dapat akses www.indonesiamengajar.org
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com