Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

November 5, 2011

Lowongan Kerja Aceh Ocean Coral (AOC)

Aceh Ocean Coral (AOC) adalah LSM lokal yang bergerak di bidang Kelautan, Perikanan, Pelesetarian Lingkungan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat. Saat ini Aceh Ocean Coral (AOC) berpartner dengan Islamic Relief dalam melaksanakan Program Sustainable Sea Fisheries for Simeulue and Singkil yang di danai oleh Multi Donor Fund (MDF) program Aceh Development Financing Facility (AEDFF).

Tujuan utama dari sub-proyek ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir melalui pengelolaan perikanan laut terpadu dan akses pasar yang lebih baik. untuk menunjang pelaksanaan program tersebut dengan ini Aceh Ocean Coral (AOC) membuka peluang untuk orang-orang yang berkomitmen dan berpengalaman untuk posisi berikut:

Posisi : Project Coordinator ( 1 orang)
Atasan Langsung : Ketua AOC
Lokasi Kerja : Kecamatan Pulau Banyak

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Sarjana S1 semua Jurusan.
  • Minimal pengalaman 3 tahun dalam posisi tersebut (berpengalaman bekerja dengan NGO sangat diharapkan).
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Menguasai Microsoft Office dan Internet .
  • Dapat berkomunikasi dengan baik secara individu maupun organisasi dan juga dalam penulisan laporan serta masalah-masalah dan pemecahannya.

Tugas dan Tanggung jawab :
1. Mengelola Kantor Proyek Singkil termasuk dalam hal pengelolaan keuangan, administrasi dan monitoring berkaitan dengan kegiatan pada Proyek Sustainable Sea Fisheries at Simeulue and Singkil.
2. Mengawasi dan menjaga agar seluruh kegiatan dalam proyek Sustainable Sea Fisheries Simeulue and Singkil di Simeulue terlaksana dengan baik dan sesuai jadual perencanaan
3. Membuat dan menjalankan format kerja yang baku dan jadual rencana pekerjaan.
4. Melakukan koordinasi secara terus-menerus baik dengan Kantor AOC Banda Aceh,
Islamic Relief, , Pemda setempat, Dinas Kelautan dan Perikanan setempat, penerima manfaat (Klien/Masyarakat), atau pihak lainnya yang relevan
5. Mengadakan rapat/pertemuan rutin dengan Pemda Kabupaten Singkil dalam rangka
evaluasi kemajuan kegiatan proyek.
6. Membuat laporan bulanan yang termasuk dalam ruang lingkup pekerjaan di wilayah Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil.
7. Mengawasi dan menjaga disiplin semua staf Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil dalam melaksanakan tugasnya.
8. Memberikan instruksi-instruksi yang diperlukan kepada bawahan untuk memastikan terlaksana tugas dengan tepat waktu dan tepat sasaran.

Kirimkan Surat Lamaran, CV, Ijazah, Transkip Nilai, Photo terbaru ke alamat email hrd@acehoceancoral.org. Cantumkan kode posisi. Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 10 November 2011.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk di wawancara, pihak kami tidak melayani telepon dan pertemuan yang tidak resmi.
Share:

1 comment:

  1. Kemaren kira2 1 bulan lebih yg lalu saya mengirimkan lamaran ke AOC untuk ditempatkan di simeulue, tp smp skrg blm ada jawaban y..

    ReplyDelete

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com