Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 31, 2011

Lowongan Kerja Sales dan Promotion

Lowongan Kerja - Sales & Promotion - Nazava Saringan Air Banda Aceh

Batas waktu: 5 april 2011

Keterangan
Nazava Saringan Air mempunyai misi menyediakan air minum yang murni untuk semua dimanapun. Nazava mencoba mencapai misi tersebut dengan pemasaran dan desain pemurni air yang paling terjangkau dan yang paling efektif.

Nazava Saringan Air adalah salah satuh perseroan terdiri di Banda Aceh tahun 2009. Nazava menjual saringan air lewat toko Nazava, internet dan jaringan distributor Nazava. Nazava Saringan Air ingin mencapai pertumbuhan jualan yang cepat di 2011. Oleh karena itu, Nazava sedang mencari marketeers.

Tugas :
§ Promosi Nazava SaringanAir di acara-acara publik, pasar, pertemuan desa dll
§ Menyerahkan brosur di warung-warung kopi, pertokoan, dan tempat strategis lainnya
§ Mempertahankan dan meningkatkan jaringan distributor Nazava di Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya.
§ Membantu Pembuatan Produk jika diperlukan
§ Serta kegiatan lain bila diperlukan

Pendidikan :
§ Minimal SMA atau sederajat
§ SIM C sepeda motor

Keterampilan :
§ Mampu promosi barang
§ Mampu menghitung dengan cepat
§ Mampu menyetir becak barang
§ Mampu kerja mandiri serta team

Cara Melamar
Kirim CV sama surat keterangan ke ayie@nazava.com tav bpk Syahri Abdillah
atau ke
Nazava Saringan Air, Jalan R.A. Kartini 51, Peunayong, Banda Aceh
Share:

Beasiswa Unggulan S1, S2 & S3 Kementerian Pendidikan Nasional


Beasiswa Unggulan – Kementerian Pendidikan Nasional merupakan pemberian bantuan biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia atau pihak lain berdasarkan atas kesepakatan kersjasama kepada putera – puteri terbaik bangsa Indonesa dan mahasiswa asing terpilih. (Permendiknas RI Nomor 20 Tahun 2009)
SASARAN PROGRAM BEASISWA UNGGULAN
Beasiswa Unggulan diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi sebagai berikut:
1. Peraih medali Olimpiade Sains / Teknologi tingkat Nasional/ Internasional;
2. Pemenang lomba LKS (Lomba Kompetensi Siswa) Tingkat Nasional;
3. Pemenang Lomba tingkat Nasional / Internasional, bidang Sains, Teknologi, Seni Budaya, Olahraga, dll;
4. Lulusan terbaik SMA / MA / SMK / Ponpes / Perguruan Tinggi yang diusulkan oleh Pemda (Propinsi/ Kabupaten/ Kota), Masyarakat (LSM), dan Insdustri;
5. Lulusan Cumlaude dari Perguruan Tinggi/ Sekolah Tinggi/ Akademi;
6. Penulis, Pencipta, Peneliti, Seniman, Olahragawan, dan Tokoh (P3SWOT) berprestasi;
7. Staf Pemda dan Staf Diknas dari unit- unit utama serta jajarannya;
8. Bukan Dosen (untuk reguler S1, S2, dan S3).
Jenis Beasiswa Unggulan
Berdasarkan Permendiknas tentang Beasiswa Unggulan, jenis beasiswa yang diberikan terdiri dari :
a. Beasiswa Unggulan Program Sarjana, yaitu beasiswa diperuntukkan untuk lulusan berprestasi dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) guna mengikuti proses pendidikan program sarjana atau yang sederajat di perguruan tinggi bidang sains dan humaniora serta vokasi.
b. Beasiswa Unggulan Program Magister diperuntukkan untuk lulusan Sarjana (S1) atau sederajat yang memenuhi persyaratan tertentu untuk melanjutkan pendidikan di tingkat magister pada bidang studi dan konsentrasi yang berlaku di lingkungan KEMDIKNAS. Bagi aktifis mahasiswa bila memenuhi kriteria yang dipersyaratkan dapat menggunakan jalur ini untuk jenjang pendidikan selanjutnya.
c. Beasiswa Unggulan Program Doktor diperuntukkan untuk lulusan Magister (S2) atau yang sederajat yang memenuhi persyaratan tertentu untuk melanjutkan pendidikan di tingkat doktor pada bidang studi dan konsentrasi yang berlaku di lingkungan KEMDIKNAS.
d. Beasiswa Tunjangan Kreatifitas diperuntukkan untuk peserta didik pemenang kejuaraan tingkat internasional dalam berbagai bidang (vokasi, olahraga, seni dan sains).
e. Beasiswa mahasiswa asing (Palestina, dll) merupakan program khusus untuk mahasiswa asing dan diutamakan untuk negara Palestina, dll. Program ini digunakan untuk menstimulus program studi yang menyelengarakan gelar ganda dan kembaran.
f. Beasiswa untuk studi lanjut bagi olah ragawan berprestasi tingkat nasional dan internasional serta pemenang olimpiade sains, seni dan iptek.
g. Beasiswa Ulung merupakan program khusus untuk akselerasi penyelenggaran Fasttrack Program di dalam dan luar negeri dalam jenjang S1 hingga S3.
h. Beasiswa kemitraan dengan pihak industri terkait yang peduli di dunia pendidikan seperti BU-CIMB Niaga, BU-BRI (Beasiswa Nusantara), dll.
i. Beasiswa Unggulan untuk Peneliti, Penulis, Pencipta, Seniman, Wartawan, Olah Ragawan dan Tokoh (P3SWOT) diberikan berdasarkan profesi pelamar dan tidak memperhatikan jenjang pendidikan.
j. Beasiswa kemitraan alumni digunakan untuk pembinaan alumni program Beasiswa Unggulan jenjang pendidikan Sarjana (S1) atau sederajat, magister (S2) dan doktor (S3).
k. Beasiswa bidang kajian khusus seperti Akuntasi Pemerintahan merupakan program khusus untuk bidang kajian akuntasi pemerintah. Hal ini diperlukan untuk mendukung terciptanya pemerintah yang akuntabel (Good Governance). Bidang Energi terbarukan diperuntukan untuk mendukung ketersediaan sumber daya manusia yang memahami energy terbarukan di Indonesia, dan bidang kajian Gametech diperuntukan untuk penyediaan sumber daya manusia yang menguasai teknologi khususnya mengarah ke edutaiment.
Bentuk Beasiswa Unggulan
Peserta program Beasiswa Unggulan yang lolos seleksi baik di perguruan tinggi penyelenggara maupun dari Sekretariat Beasiswa Unggulan akan menerima beasiswa dalam bentuk salah satu dan/atau kombinasi dari sebagai berikut :
a. Biaya hidup adalah beasiswa yang diterima untuk menbantuan biaya hidup pada saat mengikuti program pendidikan jenjang S1 atau yang sederajat,S2 dan S3.
b. Biaya pendidikan adalah beasiswa yang diterima untuk membantu sebagian atau membiayai seluruh biaya pendidikan pada saat mengikuti program pendidikan jenjang S1 atau yang sederajat, S2 dan S3.
c. Biaya buku adalah beasiswa yang diberikan kepada peserta beasiswa saat menempuh program pendidikan jenjang S1 atau yang sederajat, S2 dan S3.
d. Biaya penelitian adalah beasiswa yang diberikan kepada peserta saat menempuh program pendidikan jenjang S1 atau sederajat, S2 dan S3.
e. Biaya publikasi ilmiah adalah beasiswa yang diberikan kepada peserta saat menempuh program pendidikan jenjang S1atau yang sederajat, S2 dan S3.
f. Tunjangan prestasi adalah bantuan pendidikan bagi peserta yang lolos seleksi dan diterima berdasarkan prestasi yang diraih.
g. Tunjangan kreatifitas adalah bantuan pendidikan bagi peserta yang lolos seleksi dan diterima berdasarkan kreatifitas yang di capai.
h. Bantuan beasiswa bagi peneliti, penulis, pencipta, seniman, wartawan, olahragawan dan tokoh yang disalurkan melalui P3SWOT.
i. Biaya transportasi/tiket pesawat adalah bantuan tiket bagi peserta untuk melakukan kegiatan ke atau dari luar negeri.
j. Biaya asuransi kesehatan adalah bantuan kesehatan untuk mendukung kegiatan pendidikan selama di dalam dan luar negeri.
k. Biaya kedatangan dan kepulangan adalah bantuan pendidikan untuk mengikuti program orientasi dan pembekalan bagi peserta beasiswa.
l. Biaya tunjangan awal/akhir program adalah bantuan yang diberikan pada saat awal dan berakhirnya kegiatan pendidikan peserta beasiswa.
m. Biaya matrikulasi adalah bantuan yang diberikan apabila peserta beasiswa diwajibkan mengikuti kuliah matrikulasi pada program pendidikan yang diikuti
n. Biaya operasional dan biaya-biaya lainnya (untuk berlangganan internet, sewa komputer, dll).
Setiap peserta program Beasiswa Unggulan berhak menerima seluruh bentuk beasiswa yang di tawarkan tersebut di atas, namun syarat utama pelamar adalah sangat kompetitif sekali, walaupun hal itu sangat jarang terjadi dan hak tersebut juga sesuai program beasiswa yang diikuti
PERSYARATAN PROGRAM BEASISWA UNGGULAN
1. Sudah diterima di Perguruan Tinggi dengan melampirkan Letter of Acceptance
2. Surat Pernyataan sanggup mengikuti peraturan pada Program Beasiswa Unggulan
3. Mengisi data diri secara lengkap pada website Program Beasiswa Unggulan: http://www.beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id
4. Melampirkan proposal rencana usulan, tugas akhir/ Skripsi/ Tesis/ Disertasi
5. Syarat IPK & TOEFL untuk mengikuti seleksi:
S1: UAN > 7.25, IPK > 3.00, TOEFL 450
S2: IPK > 3.25, TOEFL 500
S3: IPK > 3.25, TOEFL 550
Isi pada form online dengan melampirkan scan Ijazah & Transkrip Nilai (untuk IPK & UAN) serta scan sertifikat TOEFL yang sudah dilegalisir.
*) Apabila calon pelamar tidak memiliki sertifikat TOEFL, dapat melampirkan sertifikat TOEIC, TOEFL IBT, IELTS, dll
6. Melampirkan Sertifikat penghargaan/ prestasi
7. Usia Pendaftar diprioritaskan:
a. DIV/ S1 tidak lebih dari 21 tahun
b. S2 tidak lebih dari 35 tahun
c. S3 tidak lebih dari 45 tahun
8. Melampirkan surat rekomendasi dari Instansi asal untuk mengikuti program Beasiswa Unggulan.
9. Membuat publikasi pada media masa nasional / Internasional (ISR).
Periode Beasiswa
Peserta program Beasiswa Unggulan selama menuntut ilmu baik di dalam negeri maupun luar negeri akan dibatasi waktu penerimaan beasiswanya. Hal ini dilakukan untuk memicu peserta program Beasiswa Unggulan dalam menyelesaikan studinya. Sebagai informasi awal, periode beasiswa yang diberikan terdiri dari:
1. Dari aspek pola pembelajaran yang dikembangkan, untuk program sarjana (S1) atau yang sederajat, peserta akan mendapatkan beasiswa (biaya pendidikan) selama maksimal 6-8 semester untuk biaya pendidikan. Sedangkan bagi yang mendapatkan biaya hidup akan diterima maksimal 36-48 bulan, kecuali untuk mahasiswa asing tertentu.
2. Dari aspek pola pembelajaran yang dikembangkan, untuk program Magister (S2), peserta akan menerima beasiswa (biaya pendidikan) selama maksimal 4 semester yang meliputi biaya pendidikan. Sedangkan biaya hidup maksimal akan diberikan selama 18 bulan, kecuali untuk mahasiswa asing tertentu.
3. Dari aspek pola pembelajaran untuk program Doktor (S3) selama maksimal 6 semester yang meliputi biaya pendidikan dan biaya hidup, kecuali untuk mahasiswa asing tertentu.
Sedangkan untuk melakukan proses pengajuan Beasiswa Unggulan dapat dilakukan mulai tanggal 1 Januari dan berakhir pada tanggal 31 Desember pada tahun yang berjalan. Sedangkan proses pencairan dana beasiswanya mengikuti proses pencairan anggaran tahun berjalan. Adapun tutup tahun anggaran dilakukan pada tanggal 31 Desember tahun berjalan.
Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id

sumber : acehscholarships
Share:

March 29, 2011

Vacancy at Kaskus

Kaskus, as the most distinguished of many leading websites in Indonesia, is adopting Web 2.0 (user generated content) and widely used by 53 million people monthly and viewed by 900 million times monthly. We are currently seeking the following inspired individuals:
Mobile Developer (JP)

Requirements

  • S1 in Computer Science, Computer/ Electrical Engineering or equivalent
  • Minimum 2 years of hands-on Java programming knowledge
  • Working knowledge of J2ME, XML, RSS and AJAX
  • Understand OOP and Unix/Linux system
  • Experience in Mobile Application and/ or platform development (iOS, RIM, Android)
  • Familiar with JavaScript, Internet Protocols and Wireless Networks (3G, CDMA, UMTS)
Web Programmer (PP)

Requirements

  • Diploma in Computer Science or Informatics
  • Expert in PHP and MySQL
  • Understand JAX, XHTML and CSS well
  • Understand Frameworks is a must
  • Understand NoSQL Database such as MongoDB
Web & Graphic Designer (WD)

Requiremens

  • Excellent design skill with impressive Portfolio
  • Able to adapt to various design styles
  • Able to convert design into XHTML and CSS
  • Understand Flash, ActionScript & JQuery
  • Familiar with pre-press procedures and printing process
Business Development Officer (BDO)

Requirements

  • Minimum 2 years of experience in business development
  • Knowledge of internet business and technology
  • Smart, sharp, enthusiastic and good at networking
  • Fluent in English both oral and written
  • Good presentation and communication skills
Please write your position code JP, PP, WD or BDO on the subject of e-mail and submit your application letter, most updated CV + portfolio (WD applicants only), transcript of diploma or bachelor and recent colored photograph ASAP to email address below. Only shortlisted candidates will be notified.

EmailThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
Share:

Undergraduate Scholarships, Swiss German University, Indonesia

ACHIEVEMENT SCHOLARSHIP & FOUNDATION SCHOLARSHIP
The scholarships are offered for 4 study programs: Information Technology, Accounting, Pharmaceutical Engineering and Biomedical Engineering. Send scholarship proposal via email to marketing@sgu.ac.id or to SGU Campus at the latest of 29 April 2011.

Requirements:

  1. Fulfillment of all registration requirements.
  2. Must obtain TOEFL/IELTS minimum 500/5.5.
  3. Result of the high school report of class 10 and 11 should be above high school average.
  4. Pass the SGU Assesment Interview.
  5. For following semesters, the scholarship will be based upon the academic achievement (min. GPA 3,5) and active participation in student organizations.
  6. Certified photocopy of High School official certificate (IJAZAH SMA/SMK/MA), legalized by the Principal (once it is published).
  7. Certified photocopy of High School official transcript (SKHUN of SMA/SMK/MA), legalized by the Principal (once it is published).
  8. Poverty statement from Local Authority/Kelurahan must be submitted (Foundation Scholarships).
  9. Valid only for Indonesian nationals (Foundation Scholarships).
Payment ReductionDevelopment FeeSemester Fee
Achievement Scholarships50%50%
Foundation Scholarships100%100%

BEST GRADE SCHOLARSHIP

Scholarships based on the best academic semester result are offered in semester 2, 4, 5, 7 and 8 for students for each class. The selection of scholarship holders will be made by the Examination Steering Committee by considering academic achievement and active participation in student organization.

source : acehscholarships.blogspot.com
Share:

Lowongan Kerja PT Fonterra Brands Indonesia

FONTERRA BRANDS INDONESIA owns and markets high quality dairy products that provide health and natural dairy nutrition for life. Our strong brand portfolio (Anlene, Anmum, Anchor Boneeto, Anchor Cream, Mainland) and our constant drive for innovative and original products have given us added strength to provide global reach with a local touch. We are searching for:


Field Sales Supervisor (Location Aceh)
Coordinate, execute and control promotion / marketing activities to achieve demand objective (participant target) in order to achieve sales growth as well as manage distributor & promotion team. Post Code: FSSA

Field Sales Supervisor (Aceh)
(Aceh)

Responsibilities:

  • Coordinate with 3rd party distributor to achieve effective sales target.
  • Lead, coordinate and conduct regular briefing to promotion team and its resources (merchandiser, SPG, etc.)
  • Supervise and control implementation of market development initiatives, promotion and other marketing program
  • Ensure the effectiveness of utilization of all POPs, POSMs, and excellent in-outlet execution in term of visibility according to standard/Picture of Success/winning store
  • Evaluate marketing and promotion program and report back to Area Sales Manager on recommendation and improvement opportunities
  • Ensure excellent customer service by managing business relationship with all key customers
  • Consistently monitor and analyze market situation and area performance in order to identify sales opportunities

Requirements:

  • Bachelor degree in any discipline
  • Experience minimum 2 years in sales, promotion & merchandising
  • Background from FMCG and diary products

A rewarding career, attractive remuneration and benefit package commensurate with the above position Please post your CV and recent photograph, not later than 6 April 2011 by email to: recruit.indonesia@fonterra.com (max 300KB). Put the Post Code as a subject of your e-mail. Your application will be treated in strictly confidentiality. Please go through the detail requirement before sending your application. We regret that only short listed candidates will be notified.

silakan klik disini untuk meng-apply.
Share:

March 28, 2011

Vacancy at Yayasan Jembatan Masa Depan (JMD)

Yayasan Jembatan Masa Depan (JMD), a not-for-profit foundation registered in Indonesia, works in conjunction with Building Bridges to the Future Foundation (BFF), itself founded in 2005 and a private not-for-profit operational foundation registered in the US as a 501(c)3 corporation. JMD and BBF together provide support for men, women and youth in Aceh striving to build a new future after 2004's devastating tsunami, and after more than 30 years of armed conflict. The mission is to provide sustainable livelihood programs, with particular focus on animal husbandry and agricultural initiatives, as well as related and basic education programs. Goals are to leave the villages served with new small enterprises firmly established, an educated and skilled workforce, strong adult role models to mentor local children, and confident men and women planning futures for themselves, their families, and their communities.

Closing date: 01 Apr 2011

Location: Indonesia - Aceh

JOB DESCRIPTION:

Associate Director - Aceh, Indonesia

Yayasan Jembatan Masa Depan

Position Summary

Based in Banda Aceh, the candidate will report to the President/Director of the foundation and will oversee all day-to-day operations in Aceh, including programmatic, administrative and financial management. An additional focus will be to scale up fundraising strategies in Indonesia and Asia to increase and diversify the Foundation's financial resources leading toward sustainability. The candidate will represent the foundation in meetings with current and prospective donors, institutional and beneficiary partners, and government representatives, among others.

Detailed Responsibilities

The Associate Director of JMD must be able to articulate and promote the objectives of the foundation in both public and private fora, including in very rural settings, while possessing the programmatic and managerial experience and skills to assure its efficient and effective day-to-day operations. The candidate will work in close cooperation on all fronts with the foundation's President. Responsibilities for this position include:

  • Management of the foundation's programmatic, administrative and financial systems and staff in Banda Aceh and at program sites in the field.
  • Development and maintenance of strong networking contacts among Aceh- and Indonesia-based donors, potential donors and institutional partners.
  • Participation, and in some cases leadership, in developing grant proposals and in related communications with potential donors.
  • Preparation of grant reports.
  • Assistance in helping to compile information for the JMD/ BBF websites and newsletters.
  • Support in the maintenance of clear and regular communications among Aceh-based staff and consultants in Aceh and the US.

Requirements

The successful candidate will have:

  • A minimum of a four-year university degree.
  • At least four years of relevant professional experience.
  • Excellent communication skills (oral and written) in both English and Bahasa Indonesian, with knowledge of Acehnese a plus.
  • Excellent inter-personal, organizational and team-building skills.
  • A high level of financial literacy, including a record of managing budgets, and experience with relevant computer programs.
  • Knowledge about Aceh, Indonesia, with a strong preference for work experience in Aceh.
  • Willingness to travel frequently throughout Aceh, including to remote rural areas, and at times to other sites in Indonesia.

Yayasan Jembatan Masa Depan is an equal opportunity employer.

How to apply

Interested candidates should send a cover letter, highlighting their record of achievement, a CV and contact information, by email to Sarah Henderson at:

sara@jmd.or.id

Share:

Job Vacancy - Rise Up Centre

Job Vacancy - Rise Up Centre

Promotion Officer - Event Organizer - Training Centre Manager - Cafe Manager


Job Description:
Organize and promote cultural and educational activities and music events
Manage a Cultural and Training Centre and Cafe
Act as Public Relations Officer and Company Representative


Qualifications:

- Experience in Promotion and Event Organizing
- Experience in Management and Team Leadership
- Relevant Education background
- Strong Communications skills
- Very good English
- Interest in cultural and training activities
- Good computer skills (Ms. Office, internet, photoshop)
- Have own laptop to use for work
- Familiar with Syiah Kuala University and Syiah Kuala students
- Willingness to learn new strategies and skills

This is a full-time position, schedule and salary will be negotiated according to experience.

If you are interested please send your CV and Letter of Motivation in English to:

Rise Up Coffeehouse - Jalan Inong Balee - No3 - Darussalam - Banda Aceh
Or by email to: jihadsaad@yahoo.com
Deadline: Wednesday 30 March 2011
Share:

March 27, 2011

Jobs Vacancy at PT Wijaya Karya (Persero)

Established on March 11, 1960, PT Wijaya Karya (Persero), or commonly named WIKA, one of the state owned enterprises. The continuous growth, which PT Wijaya Karya (WIKA) Indonesia has established for more than forty years, is a succsess story that reflects the towering commitment and hard work of its workforce.
Entering the 21st century, WIKA strives to advance its performance in every aspect, starting from the Management, Human Resources, to more highly structured innovation and technology.

Currently PT Wijaya Karya (Persero) Tbk seeking qualified candidates through

Electrical Engineer

Qualifications

* Education: S1 Electrical
* Computer Literate:
o Microsoft Office/ Open Office (Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft Project, Microsoft Power Point)
o Familiar with electrical engineering software such as ETAP
* Experience:
o Having 3-5 years work experiences in Power Plant Project
o Experience in Power Plant is preference
o Familiar with Panel, Cable, Tray, Trafo, Ups, etc, Bulk Material
o Familiar with related Code & Standard (IEC, ANSI, IEEE, NEC), Equipment Sizing (MCC, SWGR, TRANSFORMER, EDG, UPS, DC System), System Study, Data Sheet
o Has experience in design, installation, pre-com/commissioning and start-up electrical equipment for power plant.
* Languange: Fluently in English
* Others
o Ready for remote area
o Working under pressure


Process Engineer

Qualifications

* Education: S1 Teknik Kimia
* Computer Literate: Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft Project, Microsoft Power Point)
* Experience:
o Min 3-5 years work experiences
o Experience in Power Plant Project is preference
o Familiar with related Code & Std, Process Description, PFD, PID, Material & Heat Balace, Thermodinamic, Process Control Philosophy, Operating Phylosophi. preferable understood Precomm & Comm
o Has experience in design, installation, pre-commissioning, commissioning and start-up instrumentation & control for power plant.
* Languange: Fluently in English
* Others
o Ready for remote area
o Working under pressure


Instrument Engineer

Qualifications

* Education: S1 Teknik Elektrikal Engineer
* Computer Literate: Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft Project, Microsoft Power Point)
* Experience:
o Min 3-5 years work experiences
o Experience in Power Plant Project is preference
o Familiar with related Code and std (ISA, API, ASTM, ASME) PLC, DCS, SCADA, Field Instrument, Loop Diagram, Hook Up
o Has experience in design, installation, pre-commissioning, commissioning and start-up instrumentation & control for power plant.
* Languange: Fluently in English
* Others
o Ready for remote area
o Working under pressure

Please send your CV and application to :
wika.energi@gmail.com, mentioning the position applied in the subject of the email.

Only short-listed candidates will be contacted for further interview.
Share:

Lowongan Kerja The Globe Journal

The Globe Journal, www.theglobejournal.com sebuah koran online yang berpusat di Banda Aceh. Mengundang profesional berpengalaman dan memiliki motivasi besar untuk berkarier guna melamar pada posisi berikut:

LOWONGAN KERJA:


1. MANAJER IKLAN (MI)

Pria/wanita

Usia mak 35 tahun

Memiliki pengalaman di bidang pemasaran dan periklanan minimal 2 tahun

Pendidikan minimal S1 segala bidang.

Memiliki jaringan ke biro-biro iklan Jakarta, Medan, dan Banda Aceh

Memiliki jaringan ke Pemerintah Daerah, NGO lokal dan internasional,

dan Perusahaan Product/Komersial

Terbiasa melakukan presentasi dan membuat proposal kegiatan/event

Luwes dan komunikatif

Mampu memimpin tim, bekerja independen dan multi-tasking

Berpenampilan menarik

Memiliki SIM dan kendaraan


2. SALES IKLAN (SI)

Pria/Wanita

Usia mak 27 tahun

Pendidikan minimal SMA/SMK

Menyukai tantangan dan bisa bekerja secara independen

Menyukai marketing dan lobbying

Memiliki SIM dan kendaraan

3. WEB & GRAPHIC DESIGNER( WGD)

Pria/Wanita

Umur maksimal 27 tahun

Berpengalaman membuat website berbasis eCommerce, GIS

Mampu mengintegrasikan website lain (google, yahoo, facebook, friendster)

Mengusai HTML, CSS, PHP, MySQL, Ajax, Macromedia Dreamweaver, Macromedia Flash, dan/atau Adobe Photoshop.

Mampu menangani System administration (Linux and sebagian aplikasi sever (Mysql. qMail, dan maillist).

Memahami dan mampu bekerja dengan platform Android.

Mampu menangani kerja-kerja IT Support Helpdesk dan LAN

Menguasai programming dengan OS Android and platform IPAD

Melampirkan website yang pernah di buat (dalam bentuk CD/alamat web)


4. APPLICATION PROGRAMMER (AP)

Pria/Wanita

Umur maksimal 35 tahun

Berpengalaman membuat website berbasis eCommerce, GIS

Mampu mengintegrasikan website lain (google, yahoo, facebook, friendster)

Mengusai HTML, CSS, PHP, MySQL, Ajax, Macromedia Dreamweaver, Macromedia Flash, dan/atau Adobe Photoshop.

Mampu menangani System administration (Linux and sebagian aplikasi sever (Mysql. qMail, dan maillist).

Memahami dan mampu bekerja serta membuat aplikasi dengan platform Android.

Memahami dan mampu bekerja serta membuat aplikasi untuk platform IPAD.

Mampu menangani kerja-kerja IT Support Helpdesk dan LAN

Mampu, memahami dan dapat membuat aplikasi internet security

Komunikatif dan bisa melakukan presentasi

Melampirkan aplikasi/program yang pernah di buat (dalam bentuk CD/alamat web)


5. CONTENT DEVELOPER (CD)

Pria/Wanita

Umur max 27 tahun

Mengusai PHP, MySQL

Menguasai programming dengan OS Android and platform IPAD

Mampu menangani kerja-kerja IT Support Helpdesk dan LAN

Mampu menangani kerja-kerja troubleshouting system dan hardware.

Punya kemampuan teknisi dan programming secara umum

Menyukai marketing, e-selling serta tele-marketing.

Sanggup bekerjasa dengan target

Melampirkan website yang pernah di buat (dalam bentuk CD/alamat web)


6. MANAJER KREATIF (MK)

Pria/wanita

Usia mak 29 tahun

Kreatif dan mampu berpikir logik untuk meningkatkan penjualan

Memiliki pengalaman di bidang pemasaran dan periklanan

Pendidikan minimal S1 segala bidang.

Memiliki jaringan ke biro dan media jasa iklan Jakarta, Medan, dan Banda Aceh

Memiliki jaringan ke Pemerintah Daerah, NGO lokal dan internasional,

dan Perusahaan Product/Komersial

Terbiasa melakukan presentasi dan membuat proposal kegiatan/event

Berpengalaman dalam membuat event lokal/nasional/internasional

Memiliki pengetahuan/berpengalaman di bidang teknologi kreatif industry teknologi informasi.

Menguasai software-software networking dan desain pada komputer.

Mampu memimpin tim, bekerja independen dan multi-tasking

Berpenampilan menarik dan luwes

Memiliki SIM dan kendaraan


7. DESIGN GRAFIS ( DG)

Pria/Wanita

Umur max 25 tahun

Pendidikan SMK/D3 Grafika/ Design (harap melampirkan Contoh Karya)

Mengusai Adobe InDesign, Adobe Photoshop,Corel Draw, Flash, & Frehand.

Menyukai dunia periklanan dan marketing

Berpengalaman dalam percetakan banner, baliho, billboard, neon box, dll

Punya pengetahuan tentang mesin printing untuk media promosi outdoor dan indoor

Tidak buta warna

Memiliki SIM dan kendaraan

Melampirkan Contoh Karya (dalam bentuk print/elektronik CD)


8. SPG EVENT (SE)

Wanita

Usia mak 25 tahun

Pendidikan minimal SMA/SMK

Menyukai tantangan dan bisa bekerja secara independen

Menyukai marketing dan lobbying

Tinggi minimal 155 cm

Berpenampilan menarik

Melampirkan foto berwarna seluruh badan ukuran (close up)

Memiliki SIM dan kendaraan


9. LAYOUTER KORAN/BUKU ( LK)

Pria/Wanita

Umur max 27 tahun

Pendidikan SMK/D3 Grafika/ Design (harap melampirkan Contoh Karya)

Mengusai Adobe InDesign, Adobe Photoshop, Corel Draw, Flash, & Frehand.

Berpengalaman Melayout Koran/Tabloid/Buletin/Buku/Brosur

Punya pengetahuan tentang mesin cetak off-set/web

Menyukai dunia periklanan dan marketing

Tidak buta warna

Memiliki SIM dan kendaraan

Melampirkan Contoh Karya (dalam bentuk print/elektronik CD)


10. WARTAWAN EKONOMI (WE)

Pria/Wanita

Umur maksimal 27 tahun

Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Akutansi/sejenisnya

Berpengalaman dibidang jurnalistik minimal 1 tahun

Suka menulis tentang ekonomi bisnis, perbankan, moneter, dan UMKM

Menyukai tantangan

Punya kendaraan dan laptop/smart phone


11. WARTAWAN (WA)

Pria/Wanita

Umur maksimal 27 tahun

Pendidikan minimal S1 semua jurusan

Berpengalaman dibidang jurnalistik minimal 1 tahun

Suka menulis tentang politik, sosial, budaya, hiburan, dan/atau seni.

Menyukai tantangan

Punya kendaraan dan laptop/smart phone



LOWONGAN MAGANG:


1. WARTAWAN MAGANG (MW)

Persyaratan minimal (salah satu):

- Pernah ikut pelatihan jurnalistik

- Aktif/pernah aktif di pers kampus

- Suka menulis dan dunia jurnalistik

Minimum Mahasiswa semester 4 keatas

Menyukai dunia junalisik dan IT

Punya motor yang bisa dipakai meliput kemana-mana

Umur maksimal 24 tahun


2. JUNIOR WEB DESAINER (MWN)

Suka buat web

Suka kotak katik computer

Suka jualan via internet

Mesti “Gila Internet”

Punya Smart Phone dan Laptop sendiri

Umur maksimal 24 tahun


3. SALES TRAINEE (MS)

Punya cita-cita menjadi orang kaya

Suka ngomong dan tantangan

Pernah jualan barang apa pun dan dimana pun

Punya motor sendiri

- Umur maksimal 24 tahun



Deadline : 31 Maret 2011


PERSYARATAN UMUM :

1. Lowongan ini ditutup apabila posisi sudah terisi.

2. Cantumkan Kode Posisi di sudut kiri atas amplop atau pada subjek email.

3. Cantumkan jumlah gaji yang diinginkan.

4. Hanya lamaran yang memehuni syarat yang akan dipanggil.

5. Kirimkan Lamaran lengkap, Curriculum Vitae, Foto Copy KTP dan Pas Foto 4 x 6 = 2 lembar ke :


THE GLOBE JOURNAL

Jl. T. Nyak Arief No. 236

Jeulingke- Banda Aceh 23115

Telepon: 0651-7414556

Fax: 0651-7555070

Email: redaksi@theglobejournal.com

Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com