Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 12, 2012

Penawaran Proposal The International Republican Institute (IRI), Aceh

Penawaran Proposal

“Gugus Tugas Pelayanan Publik Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam”


Tentang Kami:

The International Republican Institute (IRI) adalah organisasi nirlaba yang berpusat di Amerika Serikat dan bekerja untuk pengembangan demokrasi di seluruh dunia. Sejak 1998, IRI sudah melaksanakan berbagai program di Indonesia untuk mendorong dan memperkuat pengembangan demokrasi melalui penguatan Partai Politik, Masyarakat Madani, maupun institusi-institusi lain yang mendukung partisipasi aktif masyarakat dalam demokratisasi.

Program-program yang telah dilaksanakan IRI selama ini antara lain berkaitan dengan Pemerintahan Lokal, Perempuan dalam Politik, Pengembangan partai Politik, Demokratisasi dan Reformasi Partai Politik, Polling Politik dan Kelompok Diskusi, serta Komunikasi Politik.

Untuk program IRI selanjutnya, melalui RFP ini IRI akan mengumpulkan dan menseleksi proposal-proposal pengembangan dan implementasi dari Gugus Tugas Privat/Publik yang bertujuan untuk mengidentifikasi area spesifik dari pelaksanaan pelayanan publik. Kegiatan ini bertujuan memberikan rekomendasi berupa solusi legislasi yang memungkinkan kepada DPRD.


Ringkasan Program:

Dengan dukungan United States Agency for International Development (USAID), IRI membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan organisasi Masyarakat Madani yang peduli pada pelayanan publik untuk mendesain dan mengimplementasikan gugus tugas sektor Privat dan Publik yang akan mengidentifikasi isu-isu penting dalam pelaksanaan pelayanan publik di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Bersama IRI, selanjutnya Organisasi rekan akan bekerja
sama dengan peserta gugus tugas untuk mengembangkan rekomendasi legislatif yang akan disampaikan kepada DPRD Nanggroe Aceh Darussalam.


Organisasi rekanan bertanggung jawab merekomendasikan anggota gugus tugas baik sektor privat maupun sektor publik, membantu gugus tugas mengembangkan prosedur dengan daya operasional yang efektif, meng-koordinasi pertemuan bulanan, memastikan kelanjutan fungsi efektif dari gugus tugas, membuat dan menyerahkan laporan pelaksanaan jangka menengah dan laporan final termasuk berbagai keperluan administratif serta tanggung jawab terkait perencanaan.

Pelaksanaan mulai Maret 2012.


Penyerahan Proposal:

Proposal selambat-lambatnya diterima pihak IRI pada pukul 16:00 Hari Kamis 18 Maret 2012.
Seluruh proposal harus mencantumkan ringkasan program, pengalaman dalam pengerjaan program serupa, detil anggaran, dan nama-nama peserta program yang mewakili ragam kaum professional maupun kepentingan politik untuk menghindari bias dan tidak partisan.

Proposal dikirimkan dalam dua versi, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. RFP ini mencakup pekerjaan yang harus diselesaikan pada kalender tahun ketiga (2012) dari program selama 3 tahun. Anggaran Proposal tidak boleh melebihi US$ 9,500.00.


Kontak Kami:

Seluruh proposal, termasuk pertanyaan dan komentar yang berkaitan harap dikirimkan dengan email ke alamat: Kwignyawinata@iri.org.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com