Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

January 16, 2013

Lowongan Kerja Awak Kabin Haji Garuda Indonesia

Dalam rangka pelaksanaan penerbangan haji tahun 2013 M/1434 H, PT. Garuda Indonesia, Tbk. membuka kesempatan kepada mantan Awak Kabin Haji serta mantan Awak Kabin Reguler Garuda Indonesia dan penerbangan lain untuk menjadi Calon Awak Kabin Haji pada penerbangan haji tahun 2013 M/ 1434 H, untuk embarkasi haji yaitu Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Solo, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Lombok.

Jika Anda berminat untuk menjadi Calon Awak Kabin Haji Garuda Indonesia tahun 2013 M / 1434 H dan memenuhi persyaratan ( “Klik” “Rekrutmen” lihat “Kriteria dan Persyaratan” ) dan bersedia ditempatkan di beberapa embarkasi haji di Indonesia, segera daftarkan diri Anda di Website haji melalui www.haji-ga.com/awakkabin.



Khusus untuk pendaftaran Awak Kabin Haji Putra Daerah Recurrent, pemilihan embarkasi hanya sesuai dengan embarkasi asal awak kabin.



Pendaftaran dibuka terhitung mulai tanggal 10 Januari 2013 sampai dengan 31 Januari 2013.



Informasi lebih lengkap silahkan Anda dapat menghubungi Kantor Perwakilan PT. Garuda Indonesia, Tbk. pada alamat yang tertera pada Menu Alamat Perwakilan PT. Garuda Indonesia, Tbk.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com