Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 18, 2013

Lowongan Kerja PT. Smartfren Telecom

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-pt-smartfren-telecom.html
PT. Smartfren Telecom salah satu operator telekomunikasi CDMA berskala nasional memberikan kesempatan kepada anda untuk berkarir di dunia telekomunikasi sebagai:

SMARTFREN GADGET AMBASSADOR (Kode: ACH-SGA) /
SMARTFREN GADGET PROMOTOR (Kode: ACH-SGP)

Persyaratan:
  • Usia maks. 35 tahun, min.SMA (SGP), min. D3(SGA)
  • Memiliki pengalaman sebagai promotor handset/Customer Service/Sales promotion Gadget (Apple, Notebook, Android, Tablet, Modem, BB, Hi-End Hp)
  • Lebih diutamakan pernah bekerja min. 3 bulan di Samsung, LG, Blackberry


SMARTFREN AMBASSADOR (Kode: ACH-SFA) /
DIRECT SALES EXECUTIVE (Kode: ACH-DSE)

Persyaratan:
  • Usia maks. 35 tahun, min. SMA (SFA), min. D3 (DSE) dan memiliki SIMC C
  • Memiliki jaringan dan relasi yang luas dan terbiasa bekerja dengan target
  • Pengalaman min. 1 tahun (SFA), min. 2 tahun (DSE) dibidang sales retail/direct sales untuk semua produk Consumer Good, electronik, houseware, telco, MLM

Datang langsung Walk In Interview dan membawa CV lengkap serta alat tulis pada:
Hari/Tanggal : Selasa - Rabu, 19 - 20 Februari 2013
Jam : 09.00 - 17.00 WIB
Tempat : Gallery SMARTFREN, Jl. T. Imum Lueng Bata No. 82 Banda Aceh

Kirimkan resume dan foto terbaru paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini ke:
recruitment@smartfren.com (cantumkan kode posisi sebagai subject email)
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com