Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 26, 2013

Festival Kebudayaan Jepang Bunkasai 2013

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/03/festival-kebudayaan-jepang-bunkasai-2013.html Kamu ingin tahu cara praktis melanjutkan pendidikan ke Jepang? Datang saja ke Festival Kebudayaan Jepang (Bunkasai) 2013 yang akan digelar di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Acara yang diprakarsai Perhimpunan Alumni dari Jepang Daerah (Persada) Aceh berlangsung pada hari rabu 27 Maret 2013 dari pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan peluang kerjasama dan pemagangan ke Jepang, tata cara melanjutkan pendidikan ke Jepang, kehidupan di Jepang, dan memberikan berbagai informasi jenis beasiswa yang disediakan baik oleh Pemerintah Jepang maupun pihak swasta di Jepang.
Beasiswa tersebut baik untuk melanjutkan pendidikan program Diploma III, Sarjana, Pascasarjana (S-2), dan Doktor (S-3). Bukan hanya itu, Jepang juga sering menyediakan beasiswa untuk pelatihan guru, serta pertukaran pelajar dan mahasiswa. 
Selain itu juga akan ada beberapa kegiatan lainnya seperti lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK/SD, nonton bareng film jepang, pagelaran aneka seni jepang & bazar, pameran bonsai dan suiseki, serta kegiatan pidato dalam bahasa jepang.
Bagi anda yang tertarik dengan kegiatan-kegiatan di atas, jangan lupa untuk hadir di Festival Bunkasai 2013.  
 
Sumber: http://www.acehscholarships.com/2013/03/festival-kebudayaan-jepang-bunkasai-2013.html
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com