Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

May 9, 2013

Pameran Bursa Kerja Unsyiah

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/05/pameran-bursa-kerja-unsyiah.htmlBagi para pencari kerja di Aceh mungkin bisa memanfaatkan momen satu ini. Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh dijadwalkan akan mengadakan pameran bursa kerja pada tanggal 15-16 Mei mendatang, bertempat di Lobi Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh.

Acara yang bertemakan “Campus Hiring With Unsyiah” itu akan diikuti sejumlah perusahaan nasional seperti Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BTPN, Asian Agri, Paragon Technology Innovation, ACC, Wings Group, Adira, Smartfren dan banyak perusahaan lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan mempertemukan pencari kerja dengan dunia usaha, dimana pengunjung dapat mempelajari perusahaan yang diminatinya dari profil perusahaan tersebut,” ujar Ketua Career Development Centre (CDC) Unsyiah, Dr T M Iqbalsyah sebagai pelaksana kegiatan itu kepada Serambi, kemarin.

Menurutnya, beberapa perusahaan juga akan melaksanakan rekrutmen langsung saat pameran. Karena itu, pengunjung pameran diharapkan mempersiapkan curriculum vitae (CV) dengan sebaik-baiknya. Pameran ini tidak hanya ditujukan kepada alumni Unsyiah, namun juga alumni perguruan tinggi lain di Aceh,” ungkap Iqbalsyah didampingi Kepala Humas Unsyiah, Dr Ilham Maulana.

Ditambahkan, kegiatan itu merupakan bursa kerja yang pertama sekali dilakukan Unsyiah secara terpadu. “Bagi yang berminat dipersilakan langsung datang pada hari kegiatan pukul 10.00 sampai 16.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan langsung ke kantor CDC Unsyiah,” timpalnya.

Khusus untuk mahasiswa dan alumni Unsyiah, lanjutnya, CDC Unsyiah akan mengadakan seminar dengan tema “How to be a great candidate” serta workshop CV dan interview. “Seminar akan diadakan 10 dan 11 Mei 2013 di Gedung AAC Unsyiah,” kata Iqbal syah.

Tujuan dari kegiatan itu, menurutnya, adalah untuk melatih alumni dalam mempersiapkan diri sebelum menghadiri Pameran Bursa Kerja. Sehingga peluang untuk diterima dalam proses rekrutmen kerja akan meningkat. “Mahasiswa dan alumni Unsyiah yang ingin ikut dalam seminar ini dapat mendaftar di kantor CDC Unsyiah gedung AAC Lantai II di atas Bank Mandiri Unsyiah.

sumber
Share:
Location: Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com