Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

December 30, 2014

Lowongan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-pt-asdp-indonesia-ferry-persero.html
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) adalah perusahaan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Fungsi utama perseroan adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan guna mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis).

Pada Tahun 1973, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bernama proyek ASD Ferry kemudian berubah menjadi Perum ASDP pada tahun 1986 dan selanjutnya tahun 1993 menjadi PT ASDP (Persero). Beralihnya status Perum ASDP menjadi Perusahaan Perseroan mengartikan bahwa pola usahanya diharapkan mampu bersaing dengan perusahaan swasta maupun badan usaha negara lainnya tanpa meninggalkan fungsinya sebagai penyedia penyeberangan perintis.

Pada tanggal 5 Agustus 2008, dengan disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Logistik dan Pariwisata Kementerian Negara BUMN dan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melakukan penandatanganan Pakta Integritas yang menandai diberlakukannya perubahan struktural perseroan dimulai dari perubahan nama dan logo dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjadi PT Indonesia Ferry (Persero), redefinisi visi dan misi, penegasan usaha pokok, penciptaan usaha penunjang, revitalisasi dan investasi alat produksi, restrukturisasi total serta rencana strategis bisnis. Semua hal tersebut adalah bagian dari pelaksanaan program transformasi bisnis yang diharapkan dapat merubah posisi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjadi BUMN yang dapat memberikan kontribusi bagi negara.

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencari Pelaut yang handal serta mempunyai kreatifitas yang tinggi untuk mengisi formasi Perwira.

Persyaratan :
  • Usia maksimal 40 tahun untuk ijazah ANT/ATT.IV (telah di Endorsement)
  • Usia maksimal 43 tahun untuk ijazah ANT/ATT.III, ANT/ATT.II, ANT/ATT.I (telah di Endorsement)
  • Diutamakan memiliki sertifikat BST, SCRB, MC, MEFA, AFF dan CCM (dapat ditambahkan sertifikat COP lainnya)
  • Khusus untuk Deck Officer, tambahkan sertifikat RS, ARPA, GOC-GMDSS
  • Memiliki sertifikat Kesehatan yang masih berlaku yang diakui Diperla
  • Memiliki buku pelaut yang masih berlaku

Kirim surat lamaran beserta CV anda ke alamat
PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav. 52A, Jakarta 10510
Email : rekrutmenperwira@indonesiaferry.co.id

sumber
Share:

December 29, 2014

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-terminal-petikemas-surabaya.htmlPT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Secretary to President Director
(1 posisi )


Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan Kegiatan ketatausahaan President Director, sehingga semua dokumen yang masuk ataupun keluar terkoordinasi dan terdeteksi
  • Melaksanakan pengurusan kebutuhan perlengkapan kantor keperluan President Director maupun sekertariat President Director, sehingga terjamin kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari.
  • Mengkoreksi kembali dan menterjemahkan baik kedalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia terhadap konsep-konsep surat yang akan ditandatangani President Director, sehingga terjamin kebenarannya dan tidak terjadi kesalahan setelah ditandatangani.
  • Mengagendakan surat-surat/ faximile / email yang masuk ke President Director dan mendistribusikan kembali kepada para pejabat sesuai disposisi / memorandum, agar segera mendapat tanggapan dan penyelesaian lebih lanjut dari unit-unit kerja yang dituju.
  • Berperan sebagai penterjemah baik secara lisan maupun tertulis, agar komunikasi dapat dimengerti maksudnya oleh semua pihak
  • Melakukan pendokumentasian surat-surat dalam sistem arsip yang telah ditetapkan, sehingga dengan mudah dan cepat dapat disajikan apabila diperlukan.

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal S-1 Segala Jurusan, dengan IPK ≥ 3.00
  • Usia maksimal 30 tahun per 1 Januari 2015
  • Diutamakan pengalaman ≥ 2 Tahun sebagai Secretary‎
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer
  • Memiliki kemampuan melakukan korespondensi verbal dlm Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Sehat Jasmani dan rohani


Kirimkan lamaran lengkap dan cantumkan kode jabatan (SPD)
paling lambat tanggal 03 Januari 2015 ke alamat :

Human Resources Department
PT. Terminal Petikemas Surabaya
Jl. Tanjung Mutiara No.1 Surabaya
Share:

December 19, 2014

Lowongan Kerja PT Bahana Artha Ventura

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-bahana-artha-ventura.html
PT Bahana Artha Ventura merupakan perusahaan pembiayaan berskala nasional terbesar yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki jaringan di berbagai Propinsi di Indonesia. Saat ini Bahana Group membuka penawaran untuk mengisi posisi sebagai Junior Programmer (JP)

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika
  • Memilki pengalaman dalam pengembangan system (1 – 2 tahun)
  • Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  • Komunikatif dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Menguasai PHP +MS SQL Server
  • Mengerti dasar troubleshoot windows/oofice/PC
  • Paham SDLC, RDBMS, Client Server dan Web Based Application
  • Paham Programming lainnya (Visual Basic, JavaScript, PowerBuilder) Lebih baik


Jika anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirim lamaran dan CV terbaru, dengan mencantumkan kode posisi di judul email (tidak lebih dari 1MB) ke : recruitment@bahana.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.bahana.co.id
Share:

December 18, 2014

Lowongan Perum Jamkrindo Desember 2014

Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia atau disingkat Perum Jamkrindo membutuhkan Personal Assistant Direktur Utama ketentuan sebagai berikut :

Tanggung Jawab

  • Mengelola dan mengkoordinasikan meeting Direksi baik dengan pihak internal maupun eksternal
  • Mengelola semua aspek koresponensi yang bersifat confidential baik lokal maupun luar negeri
  • Menyiapakan Materi presentasi untuk meeting Direksi
  • Melakukan koordinasi perjalanan dinas Direksi
  • Mendampingi Direksi pada saat diperlukan
  • Melakukan dokumenasi dan asistensi secara umum kepada Direksi
  • Mengorganisasikan system filing untuk keperluan Direksi


Persyaratan

  • Pria/Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan S2
  • Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di Lembaga Keuangan atau sejenis
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Dapat mengoperasikan komputer dengan e-Office (min. Microsoft Office)
  • Bersedia bekerja Overtime
  • memiliki Integritas, Inisiatif, Tangguh dan Inovatif
  • Berdomisili di Jakarta
  • Dapat diandalkan dan kompeten
  • Dapat menyusun prioritas yang terkait dengan agenda Direksi
  • Memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi
  • Disiplin

Kirim surat lamaran dilengkapi CV dan Photo terbaru (post card dan 4 x 6) dan ditujukan ke email : sdm@jamkrindo.com

Lamaran selambat-lambatnya diterima bagian SDM tanggal 24 Desember 2014.
Share:

Lowongan Kerja PT Nindya Karya Desember 2014

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-nindya-karya-desember-2014.html
PT NINDYA KARYA (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, membuka kesempatan berkarir dengan ketentuan sebagai berikut:

BIDANG KEAHLIAN

1. SEKRETARIS DIREKSI

PERSVARATAN
• Jenis Kelamin: Wanita
• Pendidikan: D3 Sekretaris
• Usia Maksimum 24 tahun
• Berpenampilan menarik
• Bermotivasi tinggi
• Menguasai korespondensi bisnis berbahasa Indonesia dan Bahasa inggris
• Mampu berkomunikasi dalam Bahasa inggris baik lisan ataupun tertulis
• Mahir menggunakan Ms Word, Excel, Outlook, Power Point dan Internet


Bagi Pelarnar yang memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan surat lamaran dengan melampirkan dokumen:
• Daftar Riwayat Hidup
• Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut.
• Transkrip nilai dengan IPK 2.75 yang dilegalisir.
• Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul).
• Foto copy KTP / Identltas diri yang masih berlaku.
• Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).


Lamaran sudah diterima selambat-lambatnya pada tanggal 22 Desember 2014.

Lamaran ditujukan kepada:
PT NINDYA KARYA (Persero)
Cq. DEPARTEMEN SDM & UMUM
JI. Letjen. Haryono MT. Kav. 22
Jakarta 13630

Atau dapat juga di-email ke:
recruitment@nindyakarya.co.id
dengan Subjek: Nindya-Sekdir
Share:

December 16, 2014

Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-bahana-pembinaan-usaha-indonesia-persero.html
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) is a State-owned enterprise established in 1973, with owned by the Indonesian government through the Ministry of Finance. Currently, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia opened the bidding to fill the position of Tax Officer (TO)

· Min. S1 Degree in Accounting
· Min. 3 years working experience as an tax Consultant in financial institution
· Preferable possess Brevet A & B
· Strong knowledge and good andrestanding about tax regulation
· Good command in English both oral and written
· Have a good communication and interpersonal skills
· Able to work as team
· Proactive and high initiative
· Able to work under pressure and tight deadline
· Adaptive and fast learner
· Computer literate (especially Microsoft office)

If you are interested to join our company, please send us your CV or resume to recruitment@bahana.co.id (please make sure the email do not exceed 1MB)

Please write shortlisted position code on the email subject. Only qualified candidate will be processed.
For further information please visit : www.bahana.co.id
Share:

Lowongan Kerja RCTI

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-rcti.html
RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah stasiun televisi swasta Indonesia pertama. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. RCTI melepas dekodernya pada akhir 1989. Pemerintah mengizinkan RCTI melakukan siaran bebas secara nasional sejak tahun 1990 tapi baru terwujud pada akhir 1991 setelah membuat RCTI Bandung pada 1 Mei 1991. Pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia. Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV.

Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

Technical Operator (Sabang)

JOB DESCRIPTION
• Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Listrik dan Teknik Telekomunikasi (arus lemah)
• Usia maksimal 30 tahun
• Fresh graduate dipersilakan
• Mampu bekerja dengan cepat, teliti, disiplin
• Siap Bekerja Shift
• Penempatan Kerja: Sabang

Closing on 10-January-2015

Kirim lamaran anda melalui Jobstreet.
Share:

December 9, 2014

Lowongan Kerja ASD (Acheh Society Development)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-asd-acheh-society-development.html
ASD (Acheh Society Development) pada awal berdirinya adalah sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang didirikan pada tanggal 10 April 2007 dan berkantor pusat di Kota Juang Bireuen. Pendirian ASD dilakukan oleh 9 (sembilan ) orang pendiri dan salah satunya adalah mantan juru runding GAM pada masa COHA (Tgk Nasruddin Ahmad).

Ide awal pendirian LSM ini yaitu untuk menyahuti masalah ekonomi masyarakat Aceh dari danpak Tsunami 26 Desember 2004 dan pasca konflik RI – GAM selama 30 tahun. ASD menempatkan diri pada program utama dalam peningkatan pendapatan masyarakat melalui peningkatan kapasitas, intensifikasi dan ekstensifikasi produksi, dan pertambahan nilai hasil produksi. Keikutsertaan beberapa lembaga international dalam mendukung visi dan misi ASD telah terlihat dari sejumlah kerjasama yang dilakukan.

Lembaga tersebut adalah Bank Dunia, AIP-CEPA, Oxfam Novib, Hivos, BRAC Bangladesh, CHF International dan IOM. Selain dari pada itu, lembaga pemerintahan juga telah terlibat dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan ASD.

Bulan November 2007 dengan difasilitasi oleh The World Bank diselenggarakannya Workshop “The Future of Economic Development on Post-Tsunami and Post-Conflict in Aceh” yang menghasilkan 13 rokemendasi penting tentang pembangunan ekonomi Aceh yang ditindak lanjuti oleh ASD. Salah satu implementasi dari rekomendasi Workshop tersebut adalah dengan menderikan ASD Cooperative pada tanggal 01 Oktober 2007. ASD Cooperative Berbadan Hukum Koperasi berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta azas kekeluargaan. Selain inisiatif pendiri, diawal berdirinya mendapat dukungan dana dari Oxfam Novib yang bekerjasama dengan Hivos dan Tehnical support dari BRAC Bangladesh.

Lowongan yang tersedia saat ini:

Pendamping Usaha Micro Loan (KODE : PU-ML)

dibutuhkan 4 Orang

(Penempatan: Bireuen)

Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Minimal lulusan Diploma Tiga (D-3) dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75. Fresh Graduate silahkan untuk melamar.
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun dibidang Keuangan / Perbankan.
  • Menguasai komputer dengan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, E-Mail).
  • Sangat termotivasi, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kreatif, inovatif, jujur, cerdas, teliti, dapat dipercaya, loyal pada perusahaan.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Kantor Cabang ASD Cooperative.

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Mensosialisasikan Program Microfinance ASD Cooperative kepada masyarakat.
  • Melakukan survey untuk calon member.
  • Melakukan pendampingan terhadap usaha member.
  • Melakukan pengutipan dan penyetoran saving dan installment.
  • Menyiapkan dan melaporkan Target Harian & Realisasi (THR) kepada Kepala Cabang.


Pendamping Usaha Micro Enterprise (KODE : PU-ME)

dibutuhkan 1 Orang

(Penempatan : Bireuen)

Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal lulusan Diploma Tiga (D-3) dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75.
  • Fresh Graduate silahkan untuk melamar. Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun dibidang Keuangan / Perbankan.
  • Menguasai MS Office (Word, Excel, Power Point) dan E-Mail.
  • Sangat termotivasi, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kreatif, inovatif, jujur, cerdas, teliti, dapat dipercaya, loyal pada perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Mensosialisasikan Program Microfinance ASD cooperative kepada Masyarakat.
  • Melakukan survey untuk calon member
  • Mendampingi penilaian kelayakan usaha calon member.
  • Melakukan pendampingan terhadap usaha member untuk peningkatan pendapatan member secara regular setiap bulan.
  • Melakukan pengutipan dan penyetoran saving dan installment
  • Menyiapkan dan melaporkan Target Harian & Realisasi (THR) kepada Kepala Cabang


Staff Accounting ( KODE: SA)

Dibutuhkan : 2 Orang

(Penempatan : Pidie)

Kualifikasi
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Lulusan D3 Akuntansi/Keuangan, Fres Graduate silahkan untuk melamar.
  • Diutamakn memiliki Pengalaman bekerja 1 tahun di bidang akuntansi dan keuangan.
  • Memiliki pengetahuan mengenai PSAK ( Standar Akuntansi Indonesia ).
  • Dapat mengoperasikan computer, baik dalam mengoperasikan MS.Office (Word,Excel, dan Power Point), E-mail dan diutamakn familiar dengan aplikasi akuntansi.
  • Sangat termotivasi, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan dengan pengawasan.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.
  • Memiliki kemampuan interpersonal, Kreatif, inovasif, jujur, cerdas, teliti dan dapat dipercaya, dan loyal pada perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Memsosialisasikan Program Microfinance ASD Cooperative kepada masyarakat, lembaga pemerintahan dan lembaga non pemerintahan serta lembaga terkait lainya.
  • Meng-entry/ memasukan data member dan mengupdate data pinjaman, installment dan saving nasabah kedalam sistem Abacus setiap harinya
  • Menerima setoran harian dari PU dan nasabah yang melakukan pembayaran ke kantor.
  • Menyimpan dengan rapi catatan pembayaran gaji karyawan, formulir cuti, dan document transaksi kantor lainya.
  • Menyiapkan laporan Rekonsolidasi bank, bukti pengeluaran kas dangan bukti bank.
  • Mempersiapkan Buku Kas dan Buku Besar
  • Menjaga Keseimbangan transaksi kas dan bank dengan pencairan pinjaman.
  • Mempersiapkan dan memeriksa Bukti Pemasukan dan Pengeluaran Kas Cabang.
  • Melaporkan transaksi harian kepada Kepala Cabang dan Divisi Finance.


Kepala Cabang (Kode: KC)

Dibutukan : 1 Orang

(Penempatan : Takengon)

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di Lembaga Keuangan/Perbankan.
  • Diutamakn bisa berbahasa Ingris lisan dan tulisan
  • Menguasai Komputer dengan aplikasi Microsoft Office ( Word, Excel, Power Point,E-mail).
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.
  • Memiliki kemampuan interpersonal, kreatif,inovatif,jujur,cerdas,teliti dan dapat dipercaya, loyal pada perusahaan.

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab untuk mengelola serta memastikan operasional harian di cabang pelayana dan berjalan dengan baik.
  • Menetapkan, memonitor dan mengevaluasi sasaran dan target pencapaian pinjaman dan simpanan kepada masing-masing Staff Pendampingan Usaha.
  • Menganalisa Laporan Keuangan (laporanpemasukan dan pengeluaran, saldo, dan laporan arus kas)
  • Membangun komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah,LSM dan pihak lainya.
  • Memastikan bahwa setiap transaksi keuangan di cabang pelayanan telah dilakukan dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan.
  • Mengawasi administrasi pencairan pinjaman serta pengembalianya secara teratur.
  • Membuat dan menyelesaikan pelaporan secara berkala kepada atasan menyangkut hal-hal yang diatur oleh lembaga untuk dilaporkan.


Surat lamaran dan Curiculum Vitae (CV) dapat dikirim ke E-Mail : career@coop.asd-acheh.org atau diantar langsung ke :
HEAD OFFICE ASDC
ASD Cooperative Building, Geulanggang Square
Jl. Sultan Malikussaleh, GeulanggangTeungoh, Bireuen 24251 Aceh, Indonesia

(cantumkan KODE posisi yang dilamar di kanan atas Amplop)
Paling Lambat Tanggal 16 Desember 2014 Jam 17.00 wib

NB : Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes tulis dan wawancara di Head Office ASD Cooperative Bireuen.
Share:

Lowongan Kerja BTN Desember 2014

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-btn-desember-2014.htmlBank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK POSISI SUPPORTING STAFF  WILAYAH REKRUTMENT JABODETABEK

KUALIFIKASI UMUM
1.    Warga negara indonesia
2.    Laki-laki/perempuan
3.    Belum menikah
4.    Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Januari  2014)
5.    Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
6.    Berpenampilan menarik

KUALIFIKASI  KHUSUS  SUPPORTING STAFF

1.       Minimal pendidikan D3
2.       IPK min 3.00 skala 4.00
3.       Semua jurusan

PERLENGKAPAN DOKUMEN LAMARAN

1.     Cover Lamaran dapat didownload  Disini
2.     Surat lamaran
3.     Curiculum Vitae (CV)
4.     Foto Copy ID (SIM/KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
5.     Foto Copy Ijazah
6.     Foto Copy Transkrip Nilai
7.     Surat Keterangan Belum Menikah ( RT/RW/KUA)
8.     Surat Keterangan Catatan Kepolisian
9.     Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar

 TATA CARA PENDAFTARAN
1.    Berkas lamaran dibawa langsung ke Human Capital Division (HCD), Menara Bank BTN lt. 9,
       Jl. Gajah Mada No.1, Harmoni, Jakarta Pusat
2.    Penerimaan berkas berlangsung tanggal 08 Desember 2014 s/d  12 Desember 2014 (jam 08.00 -            16.00 WIB)
3.    Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
4.    Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut  biaya apapun
Share:

December 4, 2014

Lowongan Kerja Kindergarten Al-Imtiyaaz Islamic School

Kindergarten Al-Imtiyaaz Islamic School membutuhkan tenaga Pengajar dengan kriteria sebagai berikut:

1.Single
2.Tamatan D2 PGTk/S1 PAUD
3.Mencintai dunia anak

Syarat Untuk Lamaran :
1.Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pimpinan Yayasan Embun Fajar Madani
2.Curriculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup
3.Pas foto 3 x 4 Warna 2 Lembar
4.Fotocopy KTP

Alamat ditujukan :
Kindergarten Al-Imtiyaaz Islamic School
Jl.Tgk.Chik Dipineung VI Gampong Pineung Banda Aceh
(Dekat Pante Perak Gampong Pineung)

Contact Person : Al- Imtiyaaz Islamic School ( No. Hp : 082368997855/081360120255)
Share:

Lowongan Kerja PT. Pertamina EP Cepu ADK

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-pt-pertamina-ep-cepu-adk.htmlPT. Pertamina EP Cepu Alas Dara Kemuning (PEPC ADK) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dan tim yang mengakselerasi pencapaian visi dan misi menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Marl kembangkan ide, kreativitas, dan inovasi anda dengan mengikuti seleksi penerimaan pekerja berpengalaman (Experienced Hired) PT. Pertamina EP Cepu ADK untuk posisi:

a. Reservoir Engineer
b. Petroleum Engineer
c. Geophysics
d. Geologies

Persyaratan penerimaan pekerja berpengalaman (Experienced Hired):
1. Pendidikan minimal S1
2. Pengalaman kerja minimal 8 tahun dengan posisi sesuai requirement jabatan
3. Sehat Jasmani dan rohani

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. Pertamina EP Cepu ADK Contact Center (021) 5290 0900 atau recruitment@pertamina-epcepuadk.com

Hati-hati dengan penipuan !!!
PT. PERTAMINA EP CEPU ADK tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen.
Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, mohon konfirmasi segera ke
CONTACT PER TAMINA EP CEPU ADK (021) 5290 0900

Lowongan ini ditutup tanggal 18 Desember 2014.
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com