Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 3, 2015

Lowongan Kerja TK Khalifah Aceh 2 Tahun 2015

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-tk-khalifah-aceh-2-tahun-2015.htmlTK & PG Khalifah didirikan oleh Ippho Santosa, seorang pelopor otak kanan, penerima MURI Award, dan penulis buku-buku mega-bestseller. Berdiri di Batam pada tahun 2007 di bawah naungan Yayasan Khalifah Generasi Emas. Kemudian dengan konsep kemitraan berkembang menjadi 80-an cabang di seluruh Indonesia. Adapun nama Khalifah telah dipatenkan.

TK & PG Khalifah mempunyai konsep tauhid dan entrepreneurship. Di sini, setiap hari anak-anak praktik sholat dhuha, yang identik dengan sholat rezeki. Setiap Kamis, praktik puasa dan sedekah. Anak-anak juga diajarkan untuk mencintai Nabi dan para sahabat dengan cerita, lagu, dan tepuk khas TK Khalifah. Diharapkan hadirlah generasi yang soleh dan tangguh. Contoh saja, salah satu lirik lagu di TK Khalifah, “Hidupku hanya untuk Allah. Teladanku Rasulullah. Baktiku untuk ibu dan ayah. Akulah anak Khalifah.”

TK & PG Khalifah menerapkan konsep soleh dan tangguh. Nah, salah satu cara konkritnya adalah Program 100 Hari. Di mana dalam 100 hari, anak dapat menghafal berbagai surat, menghafal Asmaul Husna, praktik sholat dhuha, praktik sedekah, praktik puasa, mencintai Nabi, dan lain-lain. Outing pun kami arahkan ke bank dan tempat-tempat usaha, selain masjid terdekat. Bekerjasama dengan pengusaha pengusaha tempat tujuan outing agar memberi wawasan entrepreneurship kepada siswa dengan sharing tentang perjuangan memulai usaha sampai sukses menjadi pengusaha seperti sekarang, tentu saja disampaikan dengan bahasa anak anak. Karena terbiasa dan terlatih melihat dunia usaha, insyallah anak anak akan terasah kemampuannya dalam menangkap peluang dimasa depan.

Berkat kepercayaan dari masyarakat dan banyaknya peminat,maka pada tahun ini TK Khalifah Aceh 2 melakukan penambahan gedung belajar untuk siswa,,oleh karena itu TK Khalifah Aceh 2 Lampriet membutuhkan beberapa tenaga pengajar,dengan kriteria :

1. Perempuan
2. Lulusan S1 PGTK & Psikologi (selain jurusan tersebut tidak di terima)
3. Pengalaman minimal 1 tahun
4. Mampu membaca Al- qur'an dengan baik


Lamaran di antar langsung ke :
TK Khalifah Aceh 2 
Jln. Tgk Daud Beureueh no.161 lampriet Banda Aceh

Hanya yg memenuhi syarat yg akan di panggil

Batas akhir penerimaan berkas : tanggal jum'at 13 febuari 2015.
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com