Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

November 12, 2015

Lowongan Kerja PT. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI)

Biro Klasifikasi Indonesia (BKI)Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) adalah satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengklaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, BKI menyadari sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang baik dan terarah. Oleh karena itu, BKI selalu berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Perusahaan secara konsisten dan berkesinambungan.

Classification trainee program adalah program training yang memberikan keahlian dan pengalaman kepada tenaga muda yang cerdas, memiliki kepribadian matang dan berbakat untuk menjadi Surveyor Lapangan, Surveyor Sertifikasi Produk, Pemeriksa Gambar Sertifikasi Produk, Pengembangan Rules dan Peneliti yang andal. Program ini terdiri atas training teori di kantor pusat selama 6 (enam) bulan dan dan training praktik selama 1 (satu) tahun di kantor Cabang dan Pusat BKI. Selama training teori, anda akan diajar oleh tutor yang berpengalaman dibidangnya dan dibimbing oleh mentor yang akan membekali anda dengan pengalaman survey lapangan, pemeriksaan gambar dan menghadapi kasus nyata untuk mengembangkan kemampuan analisa teknik dan pengambilan keputusan yang tepat.

Pelamar yang memiliki pengalaman kerja relevan dengan bidang Survey, Pemeriksaan Gambar, Pengembangan Rules dan Penelitian dapat diterima dalam program ini dengan masa training yang lebih cepat tergantung dari kemampuan dan masa pengalamam kerja yang dimiliki sebelumnya.

Saat ini kami membutuhkan pegawai organik (tetap) melalui program ini untuk ditempatkan sebagai:


1. Surveyor Lapangan
2. Pemeriksa Gambar Mesin
3. Pemeriksa Gambar Listrik
4. Pemeriksa Dokumen Stabilitas
5. Surveyor Sertifikasi Produk
6. Pengembangan Rules Listrik
7. Pengembangan Rules Material
8. Peneliti Struktur Offshore
9. Peneliti Material
10. Pengembangan Regulasi Struktur
11. Pengembang Rules Konstruksi
12. Pengembang Rules Offshore
13. Peneliti Instalasi Permesinan


Lowongan Kerja Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) ditutup tanggal 15 November 2015.

Untuk informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan tugasnya, silakan kunjungi laman Biro Klasifikasi Indonesia (BKI).
Share:
Location: Indonesia

1 comment:

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com