Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

November 4, 2015

Lowongan PT PAL INDONESIA (Persero)

PT PAL INDONESIA
PT PAL INDONESIA (PERSERO), bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH.

Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

Kemampuan rancang bangun yang menonjol dari PT PAL INDONESIA (Persero) telah memasuki pasaran internasional dan kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi PT PAL INDONESIA (Persero) telah melayari perairan di seluruh dunia.

Sebagai galangan kapal dengan pengalaman lebih dari dua dasawarsa, PT PAL INDONESIA (PERSERO) memiliki beragam produk-produk berkualitas seperti dijabarkan di bawah:

PRODUK KAPAL NIAGA
Pengembangan produk kapal niaga diarahkan pada pasar internasional, pengembangan model-model industri pelayaran nasional dan pelayaran perintis bagi penumpang dan barang (cargo). Kapasitas produksi per tahun saat ini mencapai 3 unit kapal dengan ukuran 50,000 DWT dan 2 unit kapal dengan ukuran 20,000 DWT per tahun.

Pada saat ini PT PAL INDONESIA (PERSERO) telah menguasai teknologi produksi untuk kapal-kapal seperti Kapal Bulker sampai dengan 50.000 DWT, kapal container sampai dengan 1.600 TEUS, kapal tanker sampai dengan 30,000 DWT, kapal penumpang sampai dengan 500 PAX. Sementara itu produk yang telah dikembangkan antara lain kapal container sampai dengan 2.600 TEUS, kapal Chemical Tanker sampai dengan 30,000 DWT, kapal LPG Carrier sampai dengan 5.500 DWT.

PRODUK KAPAL CEPAT KAPAL KHUSUS
Saat ini PT. PAL INDONESIA (PERSERO) tengah mengembangkan produk-produk yang akan dipasarkan di dalam negeri, terutama untuk memenuhi kebutuhan badan-badan pemerintah pusat seperti Departemen Pertahanan, Kepolisian Rl, Departemen Kelautan, Departemen Keuangan/Direktorat Jenderal Bea & Cukai serta Otonomi Daerah maupun swasta.

Dalam rangka memberikan kesempatan berkarir di PT PAL INDONESIA (Persero) dan pengkayaan kompetensi SDM, maka dengan ini dibuka kesempatan untuk mengisi posisi jabatan sebagai.

KA SATUAN PENGAWAS INTERN (SPI)

TUGAS & TANGGUNG JAWAB
1. Merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan strategi dibidang audit internal,
2. Mewakili perusahaan atas nama auditee dalam rangka pemeriksaan eksternal auditor untuk hal-hal yang berkaitan dengan masalah keuangan dan operasional perusahaan.
3. Mengelola manajemen resiko di divisinya.
4. Merencanakan, mengedalikan dan mengevaluasi biaya-biaya menjadi tanggung jawabnya.
5. Membina dan mengembangkan hubungan internal dan eksternal perusahaan sesuai dengan bidangnya.
6. Memimpin dan membina bagian yang menjadi taggung jawabnya.


PENDIDIKAN & KUALIFIKASI DASAR
1. Minimal berpendidikan Sarjana S-1
2. Bepengalaman dalam bidang auditing
3. Membuat Program Kerja dalam bentuk Makalah.


Kirim surat lamaran jabatan & CV hingga 6 Nopember 2015, dan ditujukan kepada :
KADIV Pembinaan Organisasi & SDM
E-Mail : hrd_ptpal@pal.co.id

sumber
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com