Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 26, 2015

Lowongan Kerja Dosen Kontrak Undip Semarang

Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Diponegoro Semarang membuka seleksi penerimaan Dosen Kontrak tahun 2015 dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 20 Maret 2015.
  2. Lulus Sarjana Ilmu Politik/Pemeritahan & Magister Ilmu Politik/Pemeritahan dengan IPK minimal 3,25.
  3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dibuktikan dengan skor TOEFL minimal 500 atau tes lain dengan skor setara.
  4. Mengikuti proses seleksi yakni pengiriman dokumen, tes psikologi, wawancara, Bahasa Inggris dan praktik mengajar/micro teaching.

Pelamar mengirimkan berkas lamaran yang berisi:

  • Surat lamaran (ditulis tangan pada lembar folio bergaris) ditujukan kepada Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Diponegoro.
  • Foto copy KTP.
  • Foto copy ijasah dan transkrip S1 dan S2 yang dilegalisasi pihak berwenang.
  • Foto copy sertifikat TOEFL atau yang setara.

Berkas lamaran dikirimkan ke alamat

Panitia Seleksi Penerimaan Dosen Kontrak tahun 2015
Jurusan Ilmu Pemerintahan
Gedung A FISIP Universitas Diponegoro Lantai 2
Jl. Prof. H. Soedarto, SH Kotak Pos 1269 Tembalang, Semarang 50275

Pelamar diwajibkan memindai berkas lamaran asli dan dikirimkan ke alamat jipfisipundip@gmail.com

Berkas lamaran berupa dokumen via pos maupun via email harus sudah diterima panitia seleksi selambat-lambatnya tanggal 6 Maret 2015 (cap pos).

Pelamar yang memenuhi kriteria akan diberitahu via email untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.
Pelamar yang tidak mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut dinyatakan gugur.

sumber
Share:

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-pt-pertamina-patra-niaga.htmlOriginally registered as PT ELNUSA HARAPAN in 1997, PT PATRA NIAGA was launched in 2004 to focus on the downstream oil and gas (O&G) business. In 2012, PT PERTAMINA (Persero) began to align all logos of its subsidiaries through Pertamina Directorate of Marketing and Commerce. The Directorate started to rebrand each of the subsidiary's logos including the PT PATRA NIAGA logo and changed the company's name to PT PERTAMINA PATRA NIAGA.

Today PT PERTAMINA PATRA NIAGA offers fuel trading, fuel handling, fleet management and depot management. New efficient strategies and a rational organizational approach has strengthened the company's position, even with today's increased competition. PT PERTAMINA PATRA NIAGA constantly strives to increase its competitiveness in both national and global O&G markets.

PT PERTAMINA PATRA NIAGA is being Growth rapidly through 4th Corporate Values below:
1.Opportunity Seeking
2.Risk Awarness
3.Service Excellence
4.Integrity

Lowongan:

Staff Administrasi Legal


Job description:

• Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Law or equivalent.
• Required language(s): English, Bahasa Indonesia
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Law/Legal Services or equivalent.
• Menguasai MS Office
• Mengerti tentang Hukum perdata / perdata
• Mengerti tentang UU PT,
• Energik , suka tantangan dan dapat dipercaya
• Teliti
• Pengalaman dalam mendratf kontrak kerja sama


Lowongan ini ditutup tanggal 13 Maret 2015

Kirimkan lamaran anda melalui website Jobstreet.
Share:

February 24, 2015

Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-pt-kawasan-industri-wijayakusuma-persero.html
PT. Kawasan Industri Wijayakusuma ( Persero ) adalah sebuah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha : “Penjualan kapling industri dan persewaan gudang “.

Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha.

Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk 1 (satu) orang Karyawan Tetap untuk Bagian Teknik, dengan kriteria sebagai berikut:

A. Kualifikasi Pendidikan : minimal S1 Teknik Listrik Arus Kuat

B. Kriteria Umum:

C. Dokumen yang dipersyaratkan


1. Laki-laki.

2. IPK masing-masing minimal 2,80.

3. Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN PT) min B.

4. Menguasai komputer minimal Microsoft Office, Autocad.

5. Usia maksimal 30 thn pd bulan Februari 2015.

6. Diutamakan dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).

7. Menguasai arus kuat.

8. Diutamakan yang sudah berpengalaman dibidang listrik.


1. Fotocopy ijazah.

2. Curriculum Vitae (CV) dengan mencantumkan nomor HP yang mudah dihubungi.

3. Pas Foto ukuran 4×6 = 2 lembar.

4. Surat Keterangan Sehat dari dokter.

5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

6. Sertifikasi keahlian yang dimiliki.


Bagi yang berminat dapat mengirimkan lamaran ditujukan kepada :
Manager SDM dan Umum
PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Jl. Raya Semarang-Kendal KM 12 Semarang


Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 25 Februari 2015 dengan mencantumkan nomor HP/Telp yang bisa dihubungi. Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Share:

February 19, 2015

Lowongan Kerja Yayasan Pendidikan Studio Ilmu

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-yayasan-pendidikan-studio-ilmu.htmlYayasan Pendidikan Studio Ilmu, Kampus Setiawangsa Banda Aceh membuka lowongan kerja untuk posisi, sebagai berikut :

1. Staf Administrasi
2. Tenaga Pengajar untuk materi :
a. Aplikasi Komputer II (Ms. Access)
b. Dasar-Dasar Sistem Komputer II
c. Animasi Flash
d. Pemograman Web I (HTML/PHP)
e. SQL Server Administrator
f. Kewirausahaan


Persyaratan :
a. Pria/Wanita (1 dan 2 )
b. Minimal Lulusan D3 Komputer ( 1 )
c. Minimal Lulusan D3, diutamakan S1 dibidangnya masing-masing ( 2 )
d. Memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun dibuktikan dengan referensi ( 2 )
e. Jujur dan Berpenampilan Menarik ( 1 dan 2 )
f. Disiplin Kerja dan Menghargai Waktu ( 1 dan 2 )


Surat lamaran lengkap dengan CV, fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai, fotocopy KTP, Pasfoto 4x6 latar merah 1 lembar dan mencantumkan posisi yang diminati pada pojok kanan atas amplop. Dikirim ke Alamat : Jln. Prada Utama No. 11 A Gp. Prada - Banda Aceh

Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Februari 2015.
Share:

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara (BTN)

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, memberikan kesempatan kepada Putra & Putri terbaik Indonesia untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. untuk mengisi posisi sebagai berikut :
 
OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
 
A. KUALIFIKASI UMUM
  - Warga Negara Indonesia
  - Laki-laki/Perempuan
  - Belum menikah
  - Usia maksimal 26 tahun (Belum berulang tahun ke 27 per 31 Juni 2015)
  - Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
  - Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
  - Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
  - Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
     
B. KUALIFIKASI KHUSUS
  - Pendidikan minimal S1
  - IPK minimal 3.00 skala 4.00

 
-
 
Diutamakan dari Fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi.
     
C. TATA CARA PENDAFTARAN
  - Melakukan registrasi secara Online  pada website Bank BTN
    (- Karir – Registrasi Online - )

 
-
 
Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload.
  - Penerimaan dibuka mulai tanggal 16 s/d 28 Februari 2015
     
D. WILAYAH REKRUTMEN
  - Jakarta
  - Medan
  - Padang
  - Palembang
  - Yogyakarta
     
E. INFORMASI LAIN

 
-
 
Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan akan diikutsertakan dalam proses tahapan seleksi selanjutnya



 
-


 
Proses seleksi menggunakan SISTEM GUGUR, dan apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen-dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai
Share:

February 17, 2015

Lowongan Kerja Himax Indonesia

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-himax-indonesia.htmlPT. Dwi Utama Perkasa adalah perusahaan Telekomunikasi selaku pemegang merek ponsel Himax Indonesia. Himax merupakan produk smartphone Lokal Premium yang menggunakan material dan spesifikasi high class, saat ini Himax Indonesia mampu bersaing dengan produk – produk Global Brand dan semakin berkembang di pasar ponsel tanah air.

Himax Indonesia mempunyai manajemen market dan distribusi yang berbeda sehingga dalam kancah persaingan pasar ponsel di Indonesia, Himax semakin percaya dan yakin mampu menjadi produk yang terbaik dan terbarukan.

Saat ini produk ponsel smartphone Himax selalu menjadi produk – produk unggulan yang selalu menjadi pelopor spesifikasi dan material high class. selengkapnya mengenai perusahaan dan produk bisa dilihat di www.himax.co.id.


Lowongan PT. Dwi Utama Perkasa – Himax Indonesia (Aceh)

Saat ini PT. Dwi Utama Perkasa – Himax Indonesia membuka lowongan kerja untuk beberapa tenaga professional dan berpengalaman, untuk area Aceh dengan posisi :

1. MARKETING & SALES

2. PROMOTOR


Kualifikasi

- Pria/Wanita

- Usia maksimal 30 tahun

- Pendidikan minimal SMU

- Pengalaman kerja sebagai Marketing & Sales minimal 2 tahun (1)

- Diutamakan pernah menjadi Marketing & Sales Handphone (1)

- Pernah menjadi Promotor produk Handphone (2)

- Jujur, Rajin, Disiplin, dan Ulet

- Mempunyai kendaraan roda dua dan sim c (1)

- Terbiasa berkerja dengan sistem target (1 & 2)


Jika Anda adalah orang yang kami cari dan berminat bergabung dengan PT. Dwi Utama Perkasa – Himax Indonesia untuk menempati posisi jabatan yang tersedia tersebut di atas serta memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda dilengkapi dengan CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya, ditujukan ke alamat :

PT. Dwi Utama Perkasa – Himax Indoensia

Jl. Pangeran Jayakarta Komplek 117 Blok B No. 26-28

Jakarta Pusat

Atau via email

himax.recruitment@gmail.com

Catatan :

- Cantumkan Posisi Jabatan dan Area yang dilamar sebagai Subject Email anda
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami seleksi
Share:

Lowongan Calon Dosen Lulusan Beasiswa Unggulan

Getsemulia Group membutuhkan beberapa Calon Dosen Lulusan Beasiswa Unggulan (BU) Dikti dengan masa kerja dengan ikatan dinas sesuai perjanjian dari DIKTI. Adapun lulusan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

I. Lulusan Prodi Pendidikan Bahasa
II. Lulusan Prodi PGSD / Sekolah Dasar
III. Lulusan Prodi PAUD / Anak Usia Dini
IV. Lulusan Prodi Pendidikan Olah Raga / Penjaskesrek
V. Lulusan Prodi Pendidikan Matematika
VI. Lulusan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris
VII. Lulusan Prodi Pendidikan Biologi
VIII. Lulusan Prodi Kebidanan
IX. Lulusan Prodi Keperawatan


Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia.
- Lulusan Beasiswa Unggulan.
- Bersedia dalan ikatan dinas sesuai dengan perjanjian Dikti.
Penempatan :
1. STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh untuk posisi I, II, III, IV, V dan VI
Lokasi Banda Aceh, website : www.stkipgetsempena.ac.id
2. STKIP Bina Bangsa Meulaboh untuk posisi II, Vdan VII
Lokasi Meulaboh – Aceh Barat ; website : www.stkipbbm.ac.id
3. STIKes Getsempena Lhoksukon untuk posisi VIII dan IX
Lokasi Lhoksukon – Aceh Utara ;
4. STIKes Bina Nusantara Idi untuk posisi VIII dan IX
Lokasi Peudawa – Aceh Timur ; website : www.stikesbinusa.ac.id
5. STIKes Bina Bangsa Kuala Simpang untuk posisi VIII dan IX.
Lokasi Kuala Simpang – Aceh Tamiang ; web : www.stikesbinabangsa.ac.id


Persyaratan Lamaran :
1. Surat Lamaran
2. Daftar riwayat hidup
3. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah dan Transkrip (S1 dan S2) yang telah dilegalisir/disahkan oleh pejabat yang berwenang.
4. 1 (satu) lembar pas photo berwarna ukuran3 x 4 cm.
5. Melampirkan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS.


Lamaran diemailkan kepada :
Ka.Div. HRD Getsemulia Group
E-MAIL : info@stikesbinabangsa.ac.id

Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2015
Share:

Lowongan Kerja Dosen Kesehatan STIKes

Getsemulia Group membutuhkan beberapa tenaga kerja dengan posisi :

I. Beberapa Dosen Prodi Kebidanan
II. Beberapa Dosen Prodi Ilmu Keperawatan

Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia
- Kualifikasi akademik bagi pelamar Dosen :
  • Pendidikan minimal S2 di bidang Kesehatan
  • Tidak berstatus sebagai Guru atau PNS
  • SK penyetaraan ijazah oleh DIKTI (untuk lulusan PT luar negeri)
  • Memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan dibidang kesehatan. 

Penempatan :
1. STIKes Getsempena Lhoksukon (Aceh Utara)
2. STIKes Bina Nusantara Idi (Aceh Timur)
3. STIKes Bina Bangsa Kuala Simpang (Aceh Tamiang).


Persyaratan Lamaran :
1. Surat Lamaran
2. Daftar riwayat hidup
3. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah dan Transkrip (S1 dan S2) yang telah dilegalisir/disahkan oleh pejabat yang berwenang.
4. 1 (satu) lembar pas photo berwarna ukuran3 x 4 cm.
5. Melampirkan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS.


Lamaran diemailkan kepada :
Ka.Div. HRD Getsemulia Group
E-MAIL : info@stikesbinabangsa.ac.id

Lamaran diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2015.
Share:

Lowongan Kerja Dosen Getsemulia Group Maret 2015

Getsemulia Group membutuhkan beberapa tenaga kerja dengan posisi :

I. Beberapa Dosen Pendidikan Fisika
II. Beberapa Dosen Pendidikan Kimia
III. Beberapa Dosen Pendidikan Biologi
IV. Beberapa Dosen Pendidikan Matematika
V. Beberapa Dosen Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
VI. Beberapa DosenTeknik Informatika / Sistem Informasi
VII. Beberapa Dosen Farmasi

Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia
- Kualifikasi akademik bagi pelamar Dosen :
  • Pendidikan minimal S2 di bidang di atas
  • Tidak berstatus sebagai Guru atau PNS
  • SK penyetaraan ijazah oleh DIKTI (untuk lulusanPT luar negeri)
  • Memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan dibidang kesehatan. 

Penempatan :
1. STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh
2. STKIP Bina Bangsa Meulaboh
3. STIKes Getsempena Lhoksukon (Aceh Utara)
4. STIKes Bina Nusantara Idi (Aceh Timur)
5. STIKes Bina Bangsa Kuala Simpang (Aceh Tamiang).

Persyaratan Lamaran :
1. Surat Lamaran
2. Daftar riwayat hidup
3. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah dan Transkrip (S1 dan S2) yang telah dilegalisir/disahkan oleh pejabat yang berwenang.
4. 1 (satu) lembar pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm.
5. Melampirkan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS.


Lamaran diemailkan kepada :
Ka.Div. HRD Getsemulia Group (Lt.2 Gedung STKIP Bina Bangsa Getsempena BNA)
Jl. Tanggul Krueng Aceh No.34 Rukoh, Darussalam - Kota Banda Aceh
E-MAIL : hr@stkipgetsempena.ac.id

Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Maret 2015
Share:

February 16, 2015

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Pemko Banda Aceh

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-tenaga-kontrak-pemko-banda-aceh.htmlDalam rangka pelaksanaan cita-cita bangsa menuju tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), maka dibutuhkan Tenaga Kontrak yang profesional, berkualitas dan bertanggungjawab dengan mutu profesionalisme yang memadai, berdayaguna dan berhasil guna dalam melaksanakan tugas kedinasan dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, salah satunya dengan melaksanakan rekrutmen Calon Tenaga Kontrak yang netral, objektif, terbuka, transparan, akuntabel, bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme dan didasarkan atas syarat-syarat yang telah ditentukan yaitu dalam upaya mendapatkan Sumber Daya Manusia Tenaga Kontrak yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan tenaga operasional di SKPD.

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan membuka kesempatan kerja bagi putra/putri Warga Negara Indonesia melalui rekrutmen Calon Tenaga Kontrak yang dimulai pada tanggal 16 s.d 23 Februari 2015 bertempat di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banda Aceh, JL. TWK. Hasyim Banta Muda No. 1 Banda Aceh.

A. PERSYARATAN YANG HARUS DILAMPIRKAN

1. Surat permohonan lamaran ditulis tangan di atas materai 6000 ditujukan kepada Walikota Banda Aceh u.p BKPP Kota Banda Aceh, sebutkan formasi dan kode formasi yang akan dilamar (sesuai format);
2. Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
3. Pas Photo terbaru berlatar belakang merah menghadap ke depan dan tidak memakai kacamata, ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lebar dan 4 x 6 cm sebanyak 1 (satu) lembar;
4. Foto Copy KTP dan KK legalisir oleh pejabat yang berwenang;
5. Melampirkan Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara /kurungan (sesuai format);
6. Biodata Calon Tenaga Kontrak diketik (sesuai format);
7. Khusus Tenaga Kesehatan melampirkan Surat Tanda Registrasi (STR)/ Sertifikat ATCLS/Sertifikat BTCLS;
8. Syarat pendaftaran disusun rapi berdasarkan urutan di masukkan ke dalam Map:
a. Map berwarna Hijau bagi pelamar CalonTenaga Kontrak BKPP;
b. Map berwarna Merah Jambu bagi pelamar CalonTenaga Kontrak Disdukcapil;
c. Map berwarna Biru bagi pelamar CalonTenaga Kontrak Dinas Kesehatan;
d. Map berwarna Orange bagi pelamar CalonTenaga Kontrak DPKAD;
e. Map berwarna Kuning bagi pelamar Calon Tenaga Kontrak RSUD Meuraxa.
f. Map berwarna Merah bagi pelamar Calon Tenaga Kontrak SATPOL PP & WH

(PADA MAP TULISKAN KODE FORMASI YANG DILAMAR DENGAN MENGUNAKAN TINTA HITAM/SPIDOL HITAM).


B. TEMPAT PENDAFTARAN

Pengumuman tentang formasi dan rekrutmen Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh diumumkan melalui website Pemko Banda Aceh (bandaacehkota.go.id) dan website BKPP Kota Banda Aceh (bkpp.bandaacehkota.go.id) dan pendaftaran dilakukan oleh setiap Calon Tenaga Kontrak di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banda Aceh Jl.Twk. Hasyim Banta Muda No.1 Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.


C. TAHAPAN DAN WAKTU

  1. Pengumuman melalui website Pemko dan website BKPP 13 Februari sampai dengan 22 Februari 2015;
  2. Pendaftaran Calon Tenaga Kontrak dimulai tanggal 16 s/d 23 Februari 2015 (Hari Kerja);
  3. Seleksi Administrasi oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Banda Aceh dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 26 Februari 2015 ;
  4. Pengumuman lulus seleksi administrasi tanggal 27 Februari 2015 melalui website Pemko dan website BKPP;
  5. Pengambilan nomor ujian bagi yang lulus seleksi administrasi pada tanggal 2 s/d 6 Maret 2015;
  6. Tes Akademik pada tanggal 8 Maret 2015;
  7. Pengumuman Test Akademik pada tanggal 13 Maret 2015 melalui website Pemko dan website BKPP;
  8. Test Wawancara, Test Skill dan Test Kesehatan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 26 Maret 2015 (Khusus untuk Test Kesehatan dilakukan di RSUD Meuraxa dengan biaya ditanggung oleh Calon Tenaga Kontrak dan langsung di setorkan ke RSUD Meuraxa pada saat Test Kesehatan);
  9. Pengumuman kelulusan akhir tanggal 27 Maret 2015 melalui website Pemko dan website BKPP;
  10. Bagi yang dinyatakan lulus sesuai formasi melakukan Test Bebas Narkoba pada tanggal 30 Maret 2015 di RSUD Meuraxa dengan biaya ditanggung oleh Calon Tenaga Kontrak dan langsung di setorkan ke RSUD Meuraxa pada saat Test Bebas Narkoba;
  11. Calon Tenaga Kontrak yang dinyatakan lulus sesuai formasi wajib melapor ke BKPP Kota Banda Aceh, pada Hari Selasa tanggal 31 Maret 2015, pukul 09.00 Wib;
  12. Seleksi penerimaan Calon Tenaga Kontrak menggunakan sistem gugur yaitu para peserta dapat mengikuti tahap berikutnya apabila dinyatakan lulus/memenuhi syarat pada tahap sebelumnya;
  13. Tenaga Kontrak dinyatakan lulus apabila dapat mencapai nilai minimal 70 (tujuh puluh);
  14. Apabila jumlah peserta yang mendapat nilai 70 melebihi formasi yang tersedia, maka kelulusan akan dirangking berdasarkan nilai tertinggi;
  15. Calon Tenaga Kontrak hanya boleh mendaftar pada 1 (satu) formasi, apabila ditemukan Calon Tenaga Kontrak mendaftar pada 2 (dua) formasi maka dinyatakan gugur dari Calon peserta Tenaga Kontrak.


D. TIM PEGUJI CALON TENAGA KONTRAK

Narasumber/ Instruktur/ Fasilitator dari Pemerintah Kota Banda Aceh (Seleksi Administrasi, Ujian Tulis, Test Wawancara, Test Skill dan Test Kesehatan).


E. MATERI UJIAN

1. Test Kemampuan Dasar (TKD) yang meliputi:
a. Pancasila
b. Undang-Undang Dasar 1945;
c. Bhineka Tunggal Ika;
d. Negara Kesatuan Republik Indonesia (sejarah perjuangan bangsa, peranan Bangsa Indonesia dalam tatanan regional maupun global);
e. Pengetahuan Agama Islam;
f. Bahasa Indonesia;
g. Bahasa Inggris;
h. Matematika

2. Test Kemampuan Bidang (TKB) sesuai dengan Formasi.

Informasi formasi, persyaratan, surat permohonan, surat pernyataan, dan biodata dapat diunduh disini.
Share:

Lowongan Kerja PT. Jasa Raharja Februari 2015

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-pt-jasa-raharja-februari-2015.html
PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut :

Persyaratan Umum :

  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Usia maksimal : 27 tahun (ultah ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015 )
  • Tinggi badan minimal 165 cm(Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Pendidikan Minimal S1 pada jurusan Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Teknologi Informasi atau setara
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik, IPK Minimal 2.75 dari Perguruan Tinggi Negeri ; 3.00 dari Perguruan Tinggi Swasta
  • Mampu berkomunikasi secara aktif
  • Memiliki semangat kerja dan mampu bekerjasama dalam tim

Keterampilan Khusus Perangkat Lunak :

  • Memiliki kemampuan sebagai programmer terutama dalam teknik pemrograman object oriented
  • Mampu melakukan pemecahan masalah dan debugging
  • Familiar dengan database ORACLE dan Ms.SQL
  • Memiliki kemampuan dalam membangun database driven web applications menggunakan ASP.NET / MVC, C++/C# /VB.NET
  • Memiliki kemampuan HTML5 akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman pembangunan sistem ERP menggunakan Microsoft Dynamic AX (Axapta) lebih diutamakan

Keterampilan Khusus Perangkat Keras :

  • Memiliki kemampuan troubleshooting perangkat keras dan Operating system
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam network system / TCP IP (topologi)
  • Mempunyai kemampuan dalam Router/Switch, Firewall, Routing Protocol
  • Memiliki pengetahuan dalam IT security concept, IDS/IPS, VPN
  • Memiliki pengetahuan dalam pembangunan dan pengembangan mesin virtual (VMWare)
  • Akan menjadi nilai tambah apabila memiliki sertifikasi Networking (CCNA)

Pendaftaran on-line melalui : www.lmfeui.com/jasaraharja atau www.lmfeui.com

Pendaftaran Tanggal 14 - 17 Februari 2015

Hasil Pendaftaran Akan diumumkan Tanggal 23 Februari 2015 Pukul 18.00 Wib

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik (sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya.
Share:

February 12, 2015

Lowongan Kerja PT Mandala Multifinance Februari 2015


PT Mandala Multifinance Tbk (Perusahaan) berdiri sejak tahun 1983 dengan nama PT Vidya Cipta Leasing Corporation. Setelah mengalami beberapa perubahan nama, akhirnya pada tanggal 21 Juli 1997 nama PT Mandala Multifinance disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI No. 323/KMK.017/1997. Berdasarkan keputusan tersebut, kegiatan usaha Perusahaan meliputi Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang, Usaha Kartu Kredit, dan Pembiayaan Konsumen. Sampai saat ini Perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan roda dua.

Perusahaan mencatatkan sahamnya dengan kode [MFIN] di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 September 2005 dengan menjual sahamnya kepada publik sebesar 24,53%. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan serta meningkatkan sumber dana untuk modal kerja Perusahaan.

Pemegang saham utama PT Mandala Multifinance Tbk adalah para professional yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang otomotif, berawal sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Lampung dan Jawa Barat. Perusahaan memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dan mitra bisnis, melalui pelayanan optimal yang didukung oleh pengelolaan sumber daya manusia yang terarah, terpadu dan berkesinambungan, serta ketersediaan infrastruktur yang memadai.

Perkembangan perusahaan yang pesat dan ekspansi yang terus menerus membuat kami membutuhkan para tenaga professional muda yang berdedikasi, berwawasan dan suka tantangan untuk bergabung sebagai :


1. HEAD SALES
  • Pria/Wanita, usia minimal 24
  • Pendidikan min. SMA/sederajat
  • Pengalaman dibagian marketing minimal 2 tahun sebagai supervisor dibidang retail, perbankan ataupun pembiayaan/leasing
  • Menyukai tugas lapangan dan terbiasa bekerja dengan target penjualan
  • Komunikatif, mampu memimpin tim dan kuat dalam membangun jaringan/networking

2. Supervisor Marketing
  • Pria/Wanita, usia minimal 24
  • Pendidikan min. SMA/sederajat
  • Pengalaman dibagian marketing min. 1 tahun di bagian perbankan ataupun pembiayaan/leasing
  • Memiliki kendaraan roda dua & sim C
  • Menyukai tugas lapangan dan terbiasa bekerja dengan target penjualan
  • Komunikatif, mampu memimpin tim dan kuat dalam membangun jaringan/networking

Penempatan wilayah Aceh sekitarnya.

Fasilitas:
“Gaji, Tunjangan, Insentif bulanan & Bonus menarik tersedia bagi anda”

Bagi anda yang berminat dan bergabung dengan kami, kirim surat lamaran & CV lengkap serta pendukung lainnya ke:
PT. Mandala Multifinance, Tbk
Via email : jan.riahdo@mandalafinance.com
mandalamultifinance_hrd@yahoo.co.id
Subject : Posisi yang dilamar- Kota domisili sekarang
Contoh : Head Sales- Langsa atau SPV Marketing- Bireuen

Lamaran diterima maksimal tanggal 20 Februari 2015.
Share:

Lowongan Kerja Transvision Aceh

Perusahaan TV Berlangganan dari TRANS MEDIA membuka lowongan untuk:

DIRECT SALES SUPERVISOR

Job Description:

1. Memastikan pencapaian target tim melalui model penjualan DTD (Door to Door)
2. Mencari terobosan baru yang sejalan dengan prosedure perusahaan untuk meningkatkan penjualan
3. Melakukan kontrol pada kinerja masing - masing individu dengan tim sales
4. Memastikan tersedianya seluruh peralatan yang digunakan dalam proses penjualan
5. Memastikan kelengkapan data hasil penjualan dan membuat laporan hasil penjualan
6. Memiliki Team Sales

Requirements:

1. Wanita/Pria
2. Usia Maksimal 35 Tahun
3. Pendidikan Minimal D3/S1
4. Memiliki SIM C & Kendaraan Motor roda 2
5. Memiliki Pengalaman Minimal 2 Tahun Sebagai Sales Supervisor atau Koordinator Lapangan
6. Komunikatif, Proaktif, dan dapat bekerja dengan target, Disiplin, Aktif, Persuasif.
7. Berpenampilan menarik dan Memiliki stamina yang baik

Benefit :
1. Basic Salary
2. Insentif Pencapaian
3. Bonus Pencapaian
4. Booster
5. BPJS

Bila anda tertarik silahkan kirimkan scan surat lamaran lengkap, photo berwarna 4x6, Riwayat hidup dan Ijazah. Kirimkan ke alamat email : andri.syafnil@transvision.co.id (cc: syafnil.andri@gmail.com) dengan subject : Direct Sales Supervisor

Lowongan ini ditutup tanggal 20 Februari 2015
Share:

February 6, 2015

Lowongan Kerja PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)

PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang berlokasi di Kawasan PUSPIPTEK, Gedung 70, Setu – Tangerang Selatan, Banten menawarkan kesempatan berkarir bagi kandidat muda yang dinamis dan professional untuk mengisi posisi:

Pelaksana Keselamatan

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan terakhir Sarjana Teknis (S1) atau yang disetarakan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Mempunyai kemampuan menganalisa dibidang keselamatan kerja
  • Mempunyai pengetahuan dibidang Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)
  • Mempunyai pengetahuan dan kemampuan dalam membuat dokumen keselamatan
  • Memiliki sifat disiplin, jujur, teliti, sanggup bekerja keras dan tanggungjawab yang tinggi terhadap pekerjaannya
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dlm lembar kerja & laporan lainnya yangdiperlukan dalam Ms.excel / Ms.Word
  • Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
  • Memiliki Kemampuan untuk bekerja secara mandiri
  • Berkemauan keras & memiliki motivasi kerja

Lamaran diterima paling lambat hari Selasa, 17 Februari 2015, dengan mengirimkan surat lamaran lengkap ke :

PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang Selatan 15310

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil.
Share:

Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tahun 2015

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, PT PLN (Persero) Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Jawa Bali, dan PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Jawa Bali membutuhkan tenaga kerja tingkat SMA dan SMK, untuk mengisi lowongan jabatan sebagai berikut:



Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut:


PERSYARATAN UMUM

1. Jenis kelamin Laki-laki; belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan
2. Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima)
3. Kelahiran tahun 1995 dan setelahnya
4. Tinggi badan minimal 155 cm
5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28)
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
7. Tidak takut ketinggian
8. Tidak bertatto dan tidak bertindik
9. Tidak terikat pada ikatan kerja Instansi manapun
10. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya
11. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Tes Fisik, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara Dan Diklat Prajabatan.


PERSYARATAN KHUSUS

1. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, PT PLN (Persero) Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Jawa Bali, dan PT PLN (Persero) Unit Pembangkitan Jawa Bali
2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, tidak berkacamata, dan tidak merokok.


PROSES REKRUTMEN
1. Berkas lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 1001 YKBS 55281 paling lambat 10 Februari 2015 (cap pos)
2. Ketentuan dan kelengkapan berkas lamaran :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada :
PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat hidup (CV)
c. Copy Ijazah yang dilegalisir
d. Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir
e. Copy Akte Kelahiran/ surat keterangan lahir yang dilegalisir
f. Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
g. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto)
h. Surat pernyataan diatas materai 6000 yang menyatakan bahwa (form terlampir):
  • Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal
  • Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
  • Tidak terikat kerja dengan institusi lain
BERKAS LAMARAN YANG TIDAK LENGKAP ATAU TIDAK SESUAI DENGAN PERSYARATAN YANG DITETAPKAN TIDAK AKAN DIPROSES LEBIH LANJUT.

3. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk pelamar kode OPT-TRS menggunakan map warna BIRU
b. Untuk pelamar kode OPT-DIS menggunakan map warna MERAH
c. Untuk pelamar kode TKS-DIS menggunakan map warna KUNING
d. Untuk pelamar kode TKS-TRS menggunakan map warna HIJAU
e. Untuk pelamar kode TKS-KIT menggunakan map warna COKLAT

Pada map tersebut, tuliskan nama dan pilihan jabatan. Kemudian masukkan map kedalam amplop cokelat.
CONTOH PENULISAN PADA MAP:
BUDI SANTOSA
OPT-TRS

4. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan
jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh Panitia melalui website http://www.pln.co.id/disjateng/
dan http://www.ecc.ft.ugm.ac.id/


LAIN-LAIN
1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan diikutkan Diklat Prajabatan, diklat dilaksanakan maksimal
12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan
2. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan wajib menjalani ikatan
dinas selama 5 (lima) tahun pertama dan usia pensiun 46 tahun.
3. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan
dengan rekrutmen ini.
4. Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero)
Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
5. Hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/Pejabat/Tim Rekrutmen
PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com