Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

June 30, 2016

Lowongan Kerja Dayah Ulumuddin

Dayah Ulumuddin Uteunkot Cunda Kota Lhokseumawe membutuhkan tenaga pengajar Kitab Makruf (Kitab Kuning).

Persyaratan:

- Lulusan Dayah 7 tahun berijazah, diutamakan yang memiliki ijazah S1
- Mampu mengajar kitab I'anatut thalibin
- Ber-Aqidah Ahlussunnah Waljama’ah
- Bersedia ikut tes baca kitab dan wawancara pada hari: Ahad, tanggal 10 Juli 2016 di komplek Dayah Ulumuddin


Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat dengan posisi tersebut, segera kirimkan lamaran ke alamat berikut:
Sekretariat Dayah Ulumuddin
Jl. H. Meunasah Uteunkot - Cunda, Kota Lhokseumawe
CP:
Tgk. H. Saiful Azhar, M.Sh : 0852 6169 3480
Ust. Meki Hariyanto, S.Pd.I : 0852 7762 6585


Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 9 Juli 2016.
Share:

Lowongan Kerja Fatih Bilingual School

Lowongan-Kerja-Fatih-Bilingual-School
SPK SD-SMP-SMA Fatih Bilingual School membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

1. Guru Biologi
2. Guru Fisika
3. Guru Bahasa Indonesia
4. Teknisi
5. Gardener / Tukang Kebun

Persyaratan:

- Pria
- Bersedia bekerja Penuh waktu / Full time
- Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya
- Pendidikan minimal S1 (1, 2 dan 3)
- Pendidikan minimal SMA/SMK (4)
- Mampu berbahasa Inggris aktif (1 dan 2)
- Mampu menguasai instalasi listrik atau teknik pengelasan (4)
- Mampu mendekorasi taman dan kebun (5)


Lamaran ditujukan kepada:
Kepala Sekolah SPK SD-SMP-SMA Fatih Bilingual School
Jl. Sultan Malikul Saleh No. 103 Lamlagang, Banda Aceh 23239

Lamaran diterima paling lambat tanggal 4 Juli 2016 jam 11.00 Wib

Share:

June 29, 2016

Lowongan Kerja PT WIKA

Lowongan-Kerja-PT-WIKAPT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. sebagai Perusahaan EPC dan Investasi yang salah satunya bergerak di bidang Bangunan Gedung yang beroperasi di hampir diseluruh wilayah Indonesia, membutuhkan Kandidat untuk posisi-posisi sebagai berikut:


Calon Pegawai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk.



Jurusan:

Akuntansi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Kesehatan Kerja; Hiperkes), Teknik Sipil, Transportasi, Teknik Lingkungan

Kualifikasi :
  • Latar belakang pendidikan S1 atau sederajat
  • Jurusan Teknik Sipil (Struktur, Transportasi, Lingkungan), Akuntansi, Teknik K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
  • Fresh Graduate
  • Jenis kelamin diutamakan pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (Partial/Total)
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Nilai setara TOEFL min. 500)
  • Menguasai Aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Lowongan ini dapat diapply via ecc.ft.ugm.ac.id

Share:

Lowongan Mandiri Tunas Finance (MTF)

Lowongan-Mandiri-Tunas-Finance-MTFMandiri Tunas Finance, sebagai bagian dari group usaha Bank Mandiri kami terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia.

Kami percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, kami membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.

Sales Officer Trainee


Persyaratan Wajib:

  • Minimum pendidikan D3
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pengalaman minimum 1 tahun

Persyaratan Lainnya:

  • Supel dalam relasi, daya juang tinggi, menyukai pekerjaan lapangan, mampu bekerja dengan target.
  • Pengalaman di bidang marketing ataupun di bidang leasing menjadi nilai plus.
  • Memiliki kendaraan pribadi

Informasi Lain:

Task & Responsibility :


  1. Bertanggung jawab dalam mencari customer kredit guna mencapai target produktivitas yang ditetapkan setiap bulannya, baik untuk customer baru maupun existing yang berasal dari direct/indirect business dengan tetap memperhatikan kualitas kredit agar tetap terjaga dengan baik.
  2. Bertanggung jawab dalam melakukan survey terhadap kebenaran data customer dan menggali informasi mengenai tujuan customer dalam pengajuan kredit.

Jenis Pekerjaan : Full Time
Besar Gaji : < 5.000.000

Silakan kirim lamaran anda via laman PT Mandiri Tunas Finance
Share:

Lowongan PT Dahana - Professional Legal

PT DAHANA (Persero) is a state-owned company (BUMN) in Indonesia engaging in the explosives industry which provides commercial explosives services for general mining, oil and gas, and also quarry and construction.

To achieve the company’s vision to be a leading national industry in the field of energetic materials by providing highly competitive and environmentally friendly goods and services, Dahana is seeking suitable candidates who match the general qualifications and requirements to join our team at PT DAHANA (Persero).

Lowongan-PT-Dahana-Professional-Legal

PROFESSIONAL LEGAL (Experienced)


General requirements:

  • Bachelor/ Master Law Degree from reputable University
  • Minimum 5 years of experiences in corporate legal/ business law
  • Has deep understanding and experience in handling litigation (criminal/civil case)
  • Has high commitment, integrity, and accountability
  • Owns strong interpersonal, analytical thinking, negotiation, and time management skills
  • Possess good attitude and sense of urgency
  • Has excellent report writing, communication & presentation skills
  • Willing to work full time

Job Description:


Company Document Legalization

  • To carry out the company’s document legalization process and ensuring its conformance with the applied regulations/provisions, such as:
  • Contracting, business contract evaluation with customer and / or vendor
  • Internal company document legalization
  • Other legal document review

Corporate Litigation and Non-Litigation

  • Completion of the company’s legal issues (litigation and non-litigation):
  • Conducting legal study (Legal Summary and Legal Opinion)
  • Completion of legal disputes in court
  • Completion of legal issues with customer (e.g.: bad debt, etc.)
  • Knowledge on legal media publication
  • Law of business aspects (merger, acquisition, partnership, etc.)
  • Knowledge on arbitration will be of an advantage

Licensing (License)

  • Licensing implementation in accordance with applicable law:
  • Company document licensing
  • IPR (Intellectual Property Rights) / HAKI
  • Brand Registration
  • Company Acts handling
  • Other company documents in accordance with the regulation/provision

Visit experdfresh.com to submit your application

Check also : Lowongan PT Dahana (Persero) - Management Trainee

closing date : 01 July 2016.

Share:

Lowongan PT Dahana (Persero) - Management Trainee

PT-Dahana-Persero-Management-Trainee
PT DAHANA (Persero) is a state-owned company (BUMN) in Indonesia engaging in the explosives industry which provides commercial explosives services for general mining, oil and gas, and also quarry and construction.

To achieve the company’s vision to be a leading national industry in the field of energetic materials by providing highly competitive and environmentally friendly goods and services, Dahana gives great attention towards its Human Capital management through the Management Trainee (MT) program. Dahana is seeking suitable candidates who match the general qualifications and requirements to join the Management Trainee program at PT DAHANA (Persero).

General requirements:


  • Maximum age of 30 years old
  • University Graduate with a Bachelor Degree Majoring in Mining Engineering, Chemical Engineering, Industrial Engineering, Mechanical Engineering with a Minimum GPA of 2.75 and Law with a minimum GPA of 3.00 on 4.00 scale
  • Diploma Degree Majoring in Chemical Analysis, Electrical Engineering, Mechatronic Engineering with a Minimum GPA of 2.75 and Accounting with a Minimum GPA of 3.00 on 4.00 scale
  • Has high level of English proficiency and computer literacy
  • Dynamic, has strong leadership, highly motivation, and good communication skill
  • Willing to be placed at all business offices/site projects of PT Dahana (Persero)
  • Willing to not marry during the Management Trainee program (9 months/for those who are not married yet upon entering the program)

Visit experdfresh.com to submit your application

Check also : Lowongan PT Dahana - Professional Legal
 .
Closing date : 01 July 2016

Share:

Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia


Lowongan-Kerja-PT-Pos-Logistik-IndonesiaPT Pos Logistik Indonesia adalah Anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.

Accounting Supervisor


JOB DESCRIPTION
Responsible for supervise Finance, Accounting, & Tax team to ensure accuracy from company's financial records, report and financial reconciliation, and ensure compliance with the company's financial policies and tax requirements.
• Analyzing audits of costs and preparing reports
• Coordinate with Accounting Manager
• Checking financial report from finance staff

Requirement:
• Bachelor Degree from Finance, Accountancy, or Tax from reputable university with GPA min 3.00
• Maximum 35 years old
• Having at least 2 years of working experience in the related field is a must, or experience in auditor practise
• Proven create and analyzing financial statement regularly
• Certified in brevet A-B-C would be an advantage
• Having a knowledge about IFRS reporting
• Strong attention to detail, good analytical thinking, initiative, ad customer driven
• Excellent communication skill both verbal or written in English

Closing on 08-July-2016

AR Officer


JOB DESCRIPTION
  • Menjaga kolektibilitas account tetap terjaga dengan baik
  • Melakukan penagihan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan
  • Menyiapkan daily outstanding balance (DO) untuk memberikan informasi yang akurat kepada manajemen mengenai posisi outstanding DO harian
  • Mempersiapkan sales journal dan AR collection journal untuk memberikan informasi yang akurat tentang sales dan outstanding AR pada periode tertentu, serta melakukan tindak lanjut terhadap pelanggan yang masih memiliki outstanding AR

Persyaratan:
  • Minimal usia 24 tahun
  • Minimal pendidikan D3 Akuntansi dengan IPK min 3.00
  • Pengalaman minimal 1 tahun di AR Accounting
  • Follow up penagihan kepada customer
  • Update status report outstanding AR

Closing on 22-July-2016

Accounting Manager


JOB DESCRIPTION

• Handle full set of accounts and accounting functions while ensuring accuracy and compliance with current accounting practices/principle.
• Responsible for the day to day accounts and finance operations and ensure timely financial reporting.
• Involve in develop, implement and maintain financial policies, procedures and guidelines
• Responsible for banking, treasury and forex matters such as perform cash flow forecasts and manage fund requirements, loan and etc.
• Responsible for VAT reporting, tax such as monthly, yearly tax returns.
• Responsible for any compliance reporting such as audit, bank reporting and etc. processed accurately and on a timely basis and within prescribed timescales.
• Involve in preparation and monitoring of budget.
• Involve in establish and maintain proper internal controls.
• Involve in implementing accounting software and procedures.
• Maintain strong internal controls, reporting standards and ensure compliance with accounting and reporting requirements.
• Provide ad hoc analysis and reporting for effective business decision support.
• Mentor and supervise a team of accounts staff.
• Liaise with auditor, tax agent, bank and etc.

Requirement:
• Bachelor Degree from a reputable university.
• Well versed with accounting software or ERP system
• Has an eye for detail and ability to work in a high pressure environment.
• Able to handle challenges, fast-paced environment and dynamic culture
• A team player who is self-motivated.
• Good leadership, good communication skills and able to interact with all levels
• Minimum of eight years of experience in Accounting and Tax
• Having certificate In Brevet A and Brevet B an advantage

Closing on 20-July-2016

Lamaran dapat diapply langsung secara online melalui website Jobstreet.

Share:

June 28, 2016

Lowongan Kerja kiSEL

KISEL Aceh saat ini membutuhkan beberapa tenaga siap pakai dengan posisi sebagai berikut :


1. Maintenance Site


Persyaratan:
  • Pria
  • Umur Maksimal 28 Tahun
  • Tamatan SMK/SMA
  • Mempunyai SIM A
  • Berpengalaman Dibidang Perbaikan AC, Genset, Mesin & Listrik
  • Bisa Berkomunikasi Dengan Baik
  • Sehat fisik dan tidak buta warna, serta tidak takut ketinggian
  • Bisa Bekerja Dibawah Tekanan
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di daerah masing-masing
  • Penempatan : Banda Aceh, Sigli, Meulaboh & Blangpidie



2. Admistrasi




Persyaratan :
  • Wanita
  • Umur Maksimal 28 Tahun
  • Minimal Tamatan D3
  • Bisa Berkomunikasi Dengan Baik
  • Sehat fisik dan tidak buta warna, serta tidak takut ketinggian
  • Siap Bekerja Dibawah Tekanan
  • Penempatan : Banda Aceh & Meulaboh
  • Lebih diutamakan yang berdomisili di daerah masing-masing


Berkas lamaran :
  1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  2. Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai
  3. Pas photo ukuran 3x4 cm 3 lembar (berwarna Latar Merah)

Silakan kirimkan lamaran anda ke alamat berikut :
KISEL BANDA ACEH
JL. Pemancar Dalam III, No.10 Lamteumen Timur, Banda Aceh


Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 Juni 2016.

Share:

Lowongan Kerja PT TELKOM


TelkomGroup mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom melalui program rekrutmen dengan menggunakan metoda yang mampu memastikan kesesuaian minat, keahlian dan kompetensi dengan kebutuhan memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Great People Trainee Program Telkom


Persyaratan:

  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Juni 2016)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Jurusan:

  1. Teknik Telekomunikasi
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Industri
  4. Psikologi (khusus S2)
  5. Teknik Informatika/Sistem Infrormasi
  6. Statistika
    Akuntansi
  7. Manajemen/Administrasi Bisnis
  8. Hukum
  9. Desain Komunikasi Visual

Pendaftaran online 10-30 Juni 2016 melalui Telkom Rekrutmen

Share:

June 25, 2016

Lowongan Kerja Telkomsel

Lowongan-Kerja-Telkomsel
Sejak berdiri pada tahun 1995, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Saat ini Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia di seluruh penjuru Nusantara untuk melayani kebutuhan komunikasi berbagai lapisan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, ibukota kecamatan, daerah perintis, hingga desa perbatasan negeri, baik di gugusan pulau kecil ataupun di hutan pedalaman.

Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), Telkomsel turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia.

Telkomsel pun secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi selular, mulai dari 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia yang akan memberikan pelanggan akses yang lebih cepat di dalam menikmati layanan data serta memungkinkan penerapan teknologi selular dalam skala yang lebih besar, seperti untuk pengembangan kota pintar (smart city).

Telkomsel GREAT People Trainee Program batch VI


TELKOMSEL invites you to join GREAT People Trainee Program Batch VI

- metode belajar on the job untuk Sarjana Fresh Graduate
- Program Trainee berdurasi 6 Bulan
- Memiliki kesempatan untuk menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus program
- Memiliki kesempatan bekerja dengan penempatan Seluruh Indonesia

Kualifikasi:
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik/Ilmu Komputer, Teknik Industri, Manajemen, Ilmu Bisnis, Akuntansi, Hukum, Komunikasi
- Usia maksimal 26 tahun
- IPK minimal 3,00 (pada skala 4).
- Lancar berbahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 500 atau skor TOIEC 650 (dari lembaga sertifikasi).


Tata Cara Registrasi


  • Registrasi Pada Website Telkomsel E-Recruitment.
  • Pastikan anda mengisi resume secara lengkap.
  • Daftar pada lowongan yang tersedia
  • Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya
Batas Akhir : 28 Juni 2016

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan apply lamaran anda secara online melalui recruitment.telkomsel.com

Share:

June 24, 2016

Lowongan Tenaga Kontrak Kementerian BUMN

Lowongan-Tenaga-Kontrak-Kementerian-BUMN
Keasdepan Manajemen SDM Eksekutif BUMN mengundang pihak yang memiliki kualifikasi untuk berpartisipasi dalam seleksi Tenaga Outsource Pembantu Pengelola Konten Portal SDM BUMN dan Tenaga Outsource Pembantu Pengelola Data KPKU dan GCG dengan jangka waktu 6 bulan.

Persyaratan sebagai berikut :
  • Pria/wanita;
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Ekonomi, Hukum, Psikologi atau Teknologi Informasi;
  • Memiliki IPK min. 3.00;
  • Lulusan Perguruan Tinggi dengan Akreditasi minimal B;
  • Mampu mengoperasikan Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. Power Point;
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris;
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja min 1 tahun.

Peserta yang berminat dalam seleksi Tenaga Outsource Pembantu Pengelola Konten Portal SDM BUMN dan Tenaga Outsource Pembantu Pengelola Data KPKU dan GCG dimaksud agar mengirimkan :

  1. Surat lamaran beserta daftar riwayat hidup;
  2. Copy Ijazah dan Transkip nilai terakhir ;
  3. Sertifikat keahlian
  4. Surat keterangan pengalaman bekerja jika ada

secara online ke alamat e-mail asdep.mse@bumn.go.id atau asdepmse@gmail.com paling lambat pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2016 pukul 16.00 WIB ditujukan kepada:


Asdep Manajemen SDM Eksekutif BUMN
Kementerian BUMN

sumber : Portal Kementerian BUMN
Share:

Penerimaan Tenaga Kerja Kontrak Bank Indonesia

Penerimaan-Tenaga-Kerja-Kontrak-Bank-Indonesia
Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia, kembali membuka lowongan kerja bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang Sistem Pembayaran (produk perbankan non tunai/alat pembayaran) untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia dengan skim contract hire.

PERSYARATAN

1. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama 1 (satu) tahun;
2. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.

PERSYARATAN UMUM 

















PEMBUKAAN LOWONGAN
23 – 28 Juni 2016


Lihat juga : Lowongan Kerja Bank Indonesia

KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN

1. Persyaratan detail untuk masing-masing jabatan dapat dilihat pada http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir
2. Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 18026 – Analis – Surveillance;
3. Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
4. Setiap lamaran hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan;
5. Bagi pelamar yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
6. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus;
7. Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
8. Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
9. Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131

PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.
Share:

Lowongan Fasilitator Pendampingan Ekonomi Masyarakat Perdesaan

Lowongan-Fasilitator-Pendampingan-Ekonomi-Masyarakat-PerdesaanKementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi membutuhkan Tenaga Fasilitator Pendampingan Ekonomi Masyarakat Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2016 yang akan ditempatkan di Kabupaten/Kota, Kecamatan, dengan ketentuan sebagai berikut:


Fasilitator Kabupaten

a. Pendidikan S-1 atau D III dari semua bidang ilmu;
b. Dapat melakukan pemberdayaan masyarakat, pendamping kerja sosial, pendamping masyarakat, pengorganisasian masyarakat;
c. Dapat membuat laporan sesuai dengan format yang telah ditentukan;
d. Mampu mengaplikasikan peralatan komputer minimal microsoft office;
e. Berdomisili di lokasi setempat.


Fasilitator Kecamatan

a. Pendidikan S-1 atau D III dari semua bidang ilmu, khusus wilayah Papua dan Papua Barat minimal SMA/SMK sederajat;
b. Dapat melakukan pemberdayaan masyarakat, pendamping kerja sosial, pendamping masyarakat, pengorganisasian masyarakat;
c. Mengenal budaya, adat dan istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah tempat tugas;
d. Mampu menggunakan komputer;
e. Berdomisili di lokasi setempat.


Berkas lamaran ditujukan kepada Satker Ditjen Pembangunan Kawasan Perdesaan ke alamat :
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Republik Indonesia.
Cq. PPBJ-Seleksi Fasilitator Pendampingan Ekonomi Masyarakat Kawasan Perdesaan
Gedung B Lantai 3, Direktorat Pembangunan Ekonomi Kawasan Perdesaan
Jl. TMP Kalibata No. 17, Jakarta Selatan 12740 

Cap Pos tanggal 24 Juni 2016 Atau Via Email :

- pemkp2016.jawa@gmail.com untuk Provinsi Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DIY.
- pemkp2016.sumatera@gmail.com untuk Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Kepulauan Riau.
- pemkp2016.kalimantan@gmail.com untuk Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara.
- pemkp2016.sulawesi@gmail.com untuk Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara.
- pemkp2016.bali@gmail.com untuk Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur.
- pemkp2016.papua@gmail.com untuk Provinsi Papua dan Papua Barat.


Hasil seleksi administrasi akan diumumkan di website Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

sumber
Share:

June 22, 2016

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI)

Lowongan-Kerja-Bank-Indonesia-BI
Bank Indonesia sebagai Bank Sentral Republik Indonesia, saat ini membuka lowongan bagi tenaga kerja berpengalaman di bidang pengadaan barang dan jasa untuk bergabung sebagai SDM di Bank Indonesia dengan skim contract hire.


PERSYARATAN

1. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Bank Indonesia dengan kontrak kerja selama 2 (dua) tahun;
2. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia.


PERSYARATAN UMUM




PEMBUKAAN LOWONGAN
21 – 26 Juni 2016

KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN

1. Persyaratan detail untuk masing-masing jabatan dapat dilihat pada http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir
2. Pilih bidang/posisi yang dilamar, misalnya: 18016 – Estimator;
3. Dalam pengisian form ini, tidak perlu menyampaikan attachment CV dan cukup mengisi data pribadi secara benar dan lengkap;
4. Setiap lamaran hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan;
5. Bagi pelamar yang pernah mengisi data diri pada form CV online, diwajibkan untuk memperbarui lamaran dengan mengisi form sesuai jabatan yang dibuka;
6. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus;
7. Seleksi akan dilaksanakan di kota Jakarta. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta seleksi;
8. Hanya kandidat terbaik (shortlisted candidates) dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya;
9. Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131

Lihat juga : Penerimaan Tenaga Kerja Kontrak Bank Indonesia

PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi.
Share:

Lowongan Kerja PT PP (Persero)

PT PP (Persero) Tbk, a State Owned Enterprise (BUMN) which is engaged in Construction and Investment business with more than 60 years of experiences in construction of prestigious building, infrastructure, property and EPC, would like to invite you to join the Management Trainee Program in our company with the following information:

Civil Engineer - Management Trainee


Responsibilities

  • Manage and ensure the project goes based on the plan
  • Carry out completion of substances and conduct inspections on the project
  • Reviewing plans and technical specifications for construction purposes
  • Responsible for the daily development of the project
  • Ensure the achievement of the quality of the work according to company standards
  • Carry out duties and responsibilities based on WI (Work Instructions) and Job Description
  • Carry out instructions and tasks that supports the performance of the company

Requirements

  • Male / Female
  • Minimum Bachelor Degree of Civil Engineering from reputable university
  • Maximum age of 26 years old
  • GPA ≥ 3.00
  • Good understanding and able to speak in English
  • Understanding the principles of civil engineering, building qualifications, irrigation, ports, or roads
  • Good skill in using of IT application/progam that related with civil/construction
  • Having experience in campus organization is an advantage
  • Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)

Electrical Engineer - Management Trainee



Responsibilities

  • Manage and ensure the project goes based on the plan
  • Carry out completion of substances and conduct inspections on the project
  • Reviewing plans and technical specifications for construction purposes
  • Responsible for the daily development of the project
  • Ensure the achievement of the quality of the work according to company standards
  • Carry out duties and responsibilities based on WI (Work Instructions) and Job Description
  • Carry out instructions and tasks that supports the performance of the company

Requirements

  • Male / Female
  • Minimum Bachelor Degree of Electrical Engineering (Strong Current) from reputable university
  • Maximum age of 26 years old
  • GPA ≥ 3.00
  • Good understanding and able to speak in English
  • Understanding the principles of electrical engineering, electrical work building, procedures of procurement and implementations electrical functions in the project
  • Having interest and knowledge in the field of EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Having experience in campus organization is an advantage
  • Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)

Instrument - Management Trainee



Responsibilities

  • Manage and ensure the project goes based on the plan
  • Carry out completion of substances and conduct inspections on the project
  • Reviewing plans and technical specifications for construction purposes
  • Responsible for the daily development of the project
  • Ensure the achievement of the quality of the work according to company standards
  • Carry out duties and responsibilities based on WI (Work Instructions) and Job Description
  • Carry out instructions and tasks that supports the performance of the company

Requirements

  • Male / Female
  • Minimum Bachelor Degree of Psyhics Engineering & Electrical Engineering (Control & Telecomunications) from reputable university
  • Maximum age of 26 years old
  • GPA ≥ 3.00
  • Good understanding and able to speak in English
  • Understanding the principles of electrical engineering, electrical work building, procedures of procurement and implementations electrical functions in the project
  • Having interest and knowledge in the field of EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Having experience in campus organization is an advantage
  • Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)

Mechanical - Management Trainee



Responsibilities

  • Manage and ensure the project goes based on the plan
  • Carry out completion of substances and conduct inspections on the project
  • Reviewing plans and technical specifications for construction purposes
  • Responsible for the daily development of the project
  • Ensure the achievement of the quality of the work according to company standards
  • Carry out duties and responsibilities based on WI (Work Instructions) and Job Description
  • Carry out instructions and tasks that supports the performance of the company

Requirements


  • Male / Female
  • Minimum Bachelor Degree of Mechanical Engineering from reputable university
  • Maximum age of 26 years old
  • GPA ≥ 3.00
  • Good understanding and able to speak in English
  • Understanding the principles of mechanical engineering, procedures of procurement and implementations mechanical functions in the project
  • Having interest and knowledge in the field of EPC (Engineering, Procurement & Construction)
  • Having experience in campus organization is an advantage
  • Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk projects (all over Indonesia & overseas)



If you are interested, please submit your application at PT PP Recruitment.

Share:

June 21, 2016

Lowongan PT Tugu Pratama Indonesia

Lowongan PT Tugu Pratama IndonesiaWe are a member of PERTAMINA Group and has been existed as national & regional General Insurance Company and also supported by strong capital structure. Due to our business growth we are looking for best qualified employee for position :

Account Officer (AO)


Requirements :
  • Minimum education of Bachelor Degree from reputable University
  • Minimum 5 years experience in similar position
  • Male/Female, Max 35 years old before July 1 2016 with excellent health
  • Preferable has professional insurance degree, AAAIK or AAIK certificate
  • Having good knowledge in general insurance business industry
  • Fluent in English (Both Written and Spoken)
  • Excellent as a team worker, and in partnership with other organizations
  • Fast-learner, Strong Analytical Thinking, and Good Interpersonal Skill
  • Excellent with MS Office Application a Internet

To those who qualified please do not hesitate to apply. Please send your application, resume, & recent photograph before August 1st 2016 to:

hrdrecruitment@tugu.com

Please write position code at Your email subject: AO

Or submit resume to our website

All applications will be handled in strictly confidential and only short-listed candidates that match to the requirements and qualifications will be notified.

Share:

Lowongan Kerja PT. Waskita Beton Precast

Lowongan-Kerja-PT-Waskita-Beton-Precast
PT Waskita Karya (Persero) Tbk, terus melakukan upaya terbaik, melakukan inovasi dan terobosan agar dapat terus melaksanakan pembangunan proyek-proyek secara maksimal. Waskita Karya banyak mendapat kepercayaan dalam menangani mega proyek dan hal ini mendorong waskita karya untuk terus menemukan metode dan strategi pengembangan perusahaan yang menjadikannya sebagai perusahaan jasa konstruksi terkemuka. Untuk mendukung hal tersebut, Waskita Karya melakukan inovasi dan terobosan dalam pengembangan usaha produksi beton PT. Waskita Beton Precast.

Waskita Beton Precast memiliki visi agar menjadi perusahaan yang bergerak di bidang Precast dan Ready Mix yang dapat memberikan profit center dengan menghasilkan produk-produk Precast & Ready Mix yang bermutu tinggi dan harga yang kompetitif. Waskita Beton Precast didukung oleh tenaga-tenaga inti yang memiliki pengalaman dalam bidangnya serta didukung oleh tenaga ahli yang siap melakukan kontrol produksi yang ketat dan terus berinovasi dalam produksi. Produksi precast dibuat di plant yang berada di beberapa lokasi diantaranya Plant Cibitung, Plant Benoa, Plant Sadang, Plant Pasuruan dan Plant Palembang. Waskita Beton Precast terus berekspansi untuk membuka plant-plant baru untuk memenuhi potensi pasar Beton Precast dan Readymix.

PT. Waskita Beton Precast membutuhkan tenaga Fresh Graduate untuk dipekerjakan di Kantor Pusat & di Pabrik Concrete Precast (Waskita Precast).

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 Teknik Sipil, Manajemen Pemasaran
  • Fresh Graduate
  • Pria usia maksimum 25 tahun
  • IPK Minimal 2.75 (Universitas Negeri) & 3.00 (Universitas Swasta)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit usaha PT. Waskita Beton Precast


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan apply lamaran anda melalui website ecc.ft.ugm.ac.id
Share:

June 20, 2016

Lowongan Kerja Alfamart

Lowongan-Kerja-Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau juga dikenal dengan Alfamart merupakan perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam Alfamart Group (Alfamart,Alfamidi, Lawson, Dan+Dan).

Alfamart saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Store Leader Development/SLDP


  • Pria/wanita
  • usia 20-27 tahun
  • Pendidikan D3/S1
  • Belum Menikah

Recruitment Officer


  • Pria/wanita
  • usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi, dan menguasai alat tes Psikologi
  • Bisa bekerja Mobile dan diutamakan yang mempunyai SIM A
  • Belum menikah

Crew

  • Pria/wanita
  • usia 18-24 tahun
  • Lulusan SMA/SMK
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Belum menikah

Bagi anda yang berminat, silakan bawa lamaran lengkap beserta CV pada saat tes/seleksi di ::

Hari/tanggal : Rabu, 22 Juni 2016
Pukul : 08.300 WIB
Tempat Tes : Gedung Flamboyan Lt.3 AAc Dayan Dawood Universitas Syiah Kuala Banda Aceh

Bertemu dengan team Recruitment Alfamart.
Share:

Lowongan Kerja SDIT Quantum School


SDIT-Quantum-School
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Quantum School Aceh membuka lowongan kerja untuk menjadi Guru yang memahami Metode Multiple Intelengence dengan persyaratan sebagai berikut:

Persyaratan:

- Memiliki idealisme tentang pendidikan
- Berwawasan dan berprilaku Islami
- Aktif berbahasa Inggris atau Arab
- Mengerti aplikasi K 13 dan mengajar asyik menyenangkan

- Melampirkan CVdan photo copy Ijazah terakhir
- Fotocopy KTP, Ijazah dan Trasnkrip Nilai
- Melampirkan photocopy Sertifikat Penghargaan dan photo 3x4  cm.

Jurusan:
- Pendidikan Agama Islam (PAI)
- Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)
- Pendidikan Bahasa Arab (PBA)
- Pendidikan Kesenian (PK)
- Pendidikan Biologi (PB)


Silakan kirim lamaran anda ke alamat :
SDIT Quantum School
Jl. Residen Danubroto No. 162 Lamlagang, Banda Aceh

Sertakan kode jurusan pada cover map lamaran
Kami hanya menghubungi anda yang lulus seleksi administrasi.
Share:

June 18, 2016

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Universitas Terbuka

Universitas Terbuka akan menerima Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) tahun 2016 sejumlah 5 (lima) orang untuk ditempatkan di Kantor UT-Pusat, dengan rincian sebagai berikut:

Lowongan-Kerja-Tenaga-Kontrak-Universitas-Terbuka


No Formasi Tingkat Pend. Kualifikasi Akademik Jumlah Formasi IPK min. Penempatan
1 Teknisi ICT S1/DIII -Teknik Informatika
-Sistem Informasi
-Ilmu Komputer
-Teknik Komputer
-Manajemen Informatika
2 2,75 UT-Pusat
2 ICT Programmer S1/DIII -Teknik Informatika
-Sistem Informasi
-Ilmu Komputer
-Teknik Komputer
-Manajemen Informatika
1 2,75 UT-Pusat
3 Teknisi Akuntansi S1/DIII Akuntansi 1 2,75 UT-Pusat
4 Teknisi Statistik S1/DIII Statistika 1 2,75 UT-Pusat
  1. Pendaftaran
    1. Waktu
      Penerimaan pendaftaran 8 Juni 2016 sampai 24 Juni 2016.
    2. Tempat pengiriman berkas
      Berkas lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui Kantor Pos (cap pos) ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Jumat, 24 Juni 2016 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.
    3. Persyaratan:
      1. Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016.
      2. Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
      3. Berwawasan luas dan kreatif.
      4. Sanggup bekerja diluar jam kantor.
      5. Mampu bekerja keras bersama tim.
      6. Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
    4. Kelengkapan
      Berkas lamaran menggunakan map berwarna
      Merah (pelamar formasi Teknisi ICT),
      Hijau (pelamar formasi ICT Programmer),
      Coklat (pelamar formasi Teknisi Akuntansi),
      Biru (pelamar formasi Teknisi Statistik),
      dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
      1. Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
      2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
      3. Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan dapat dilihat di bawah laman pengumuman ini.
      4. Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik S1 atau pelamar kualifikasi akademik DIII, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
        • Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
        • Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
        • Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemristekdikti.
        • Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
      5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
      6. Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
      7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
        • dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
        • isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
        • ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
      8. Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di bagian bawah laman pengumuman ini.
      9. Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di bawah laman pengumuman ini.
      10. Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.
  2. Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
    1. Hari/Tanggal: Jumat, 1 Juli 2016
    2. Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Umum, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
  3. Pelaksanaan Ujian/Seleksi
    1. Tes Tertulis & Kompetensi/Praktek
      1. Waktu/Tempat
        • Hari/tanggal: Senin, 18 Juli 2016
        • Waktu: 08.00 s.d. selesai
        • Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna,
        • Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan, telp. 021-7490941.
      2. Kelengkapan yang dibawa pada saat tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.
      3. Pelamar yang datang terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.
      4. Khusus Peserta Teknisi ICT dan ICT Programmer wajib membawa Laptop/notebook:
        • Memiliki fasilitas koneksi LAN-card dan wifi-card
        • Laptop/notebook telah terinstall Laravel atau Code-Igniter (CI)
        • Berisi portofolio produk hardcopy/softcopy yang pernah dibuat dan pada saat wawancara dapat membuktikan kebenaran bahwa produk tersebut adalah hasil kerja pelamar.
    2. Wawancara
      Waktu/Tempat
      • Hari/tanggal: Selasa, 19 Juli 2016
      • Waktu: 08.00 s.d. selesai
      • Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna,
      • Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang,Tangerang Selatan, telp. 021-7490941.
  4. Pengumuman Hasil Ujian
    Pengumuman kelulusan 29 Juli 2016 di laman www.ut.ac.id.
  5. Lain-lain
    Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di website Pusat Karir Universitas Terbuka
Share:

Lowongan Kerja PT Sucofindo

PT. SUCOFINDO (PERSERO) membuka kesempatan untuk berkarier sebagai :

1. Marketing Research Specialist (Kode : MR- PPK)
2. Account Manager (Kode : AM - PPK)
3. Telephone Operator (Kode : TO –PPK)
4. Sekretaris (SES – PPK)
5. Information Technology Officer (Kode : ITO – ISB)
6. Development Specialist (Kode : DES – ISB )
7. Technical Inspector 1 (Kode : TI 1 - AEM)
8. Technical Inspector 2 (Kode : TI 2 - AEM)


1. Persyaratan :

a. Marketing Research Specialist :


- Pendidikan Minimum S1, diutamakan jurusan Ekonomi,Statistik/Matematika,Teknik
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri : minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Swasta : minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,0
- Minimum pengalaman 2 tahun
- Kemampuan melakukan presentasi dengan baik
- Memahami proses bisnis dan produk jasa perusahaan
- Memiliki pengetahuan mengenai pemasaran dan penjualan
- Memiliki pengetahuan statistik dasar


b. Account Manager :


- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri : minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 2,75
- Lulusan Perguruan Tinggi Swasta : minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,0
- Perempuan, maksimal usia 32 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman di bidang penjualan
- Mampu berbahasa Inggris (aktif)
- Mempunyai kemampuan menjual dan komunikasi yang baik
- Mampu menuangkan inisiatif/gagasan kedalam bentuk project brief dan atau proposal
- Memahami spesifikasi jasa termasuk service knowledge
- Memahami product knowledge pada pelanggan yang dikelolanya
- Memahami konsep dasar manajemen risiko dan manajemen proyek
- Mampu melaksanakan seluruh rangkaian aktivitas pengelolaan Account secara mandiri
- Mempunyai kemampuan analisa, konseptual,negosiasi,teknik presentasi,interpersonal dan kewirausahaan

c. Telephone Operator :


- Pendidikan minimal SLTA semua jurusan
- Mampu Bahasa Inggris (pasif)
- Minimal 3 tahun pengalaman di perusahaan
- Memahami proses bisnis dan produk jasa perusahaan
- Kemampuan membina hubungan interpersonal yang baik dengan berbagai pihak
- Pemahaman mengenai pelayanan pelanggan
- Kemampuan dalam menangani keluhan


d. Sekretaris :

- Minimal D3 dari Akademi Sekretaris.
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sekretaris
- Mampu berkomunikasi dengan baik.
- Kemampuan dalam berbahasa Inggris secara aktif (lisan/tertulis).
- Memiliki pengetahuan dan ketrampilan Dictaphone.
- Pengetahuan dalam hal urusan kesekretariatan dan ketatausahaan.

e. Information Technology Officer :


- Minimal S1 Teknik/Eksakta/Informatika
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Hardware,Software,Networking (termasuk WAN,OS(Linux & Windows) dan Database Administration


f. Development Specialist :

- Minimal S1 Teknik Informatika / Mgt. Informatika
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Diutamakan pernah mambangun/mengembangkan aplikasi SI/TI berbasis Oracle

g. Technical Inspector 1 (Kode : TI 1 - AEM)


- Minimal S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00


h. Technical Inspector 2 (Kode : TI 2 - AEM)

- Minimal S1 Teknik Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil
- Minimal Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00 dari skala 4.00
- Memiliki Sertifikat Welding Inspection dan Sertifikat MIGAS

2. Belum menikah
3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
4. Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
5. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri; kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua – anak kandung/tiri/angkat
6. Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
7. Mencantumkan Kode Posisi Jabatan pada sudut kanan atas amplop
8. Khusus bagi pelamar yang mengirimkan lamaran melalui email, wajib mencantumkan kode posisi jabatan yang dilamar sebagaimana tersebut diatas.
9. Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 23 Juni 2016
10. Proses seleksi dilakukan di Jakarta


Surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital

Atau email ke :

1. budir@sucofindo.co.id
2. yessiria@sucofindo.co.id

Dengan melampirkan :

1. Surat Lamaran
2. Biodata Pribadi lengkap
3. Foto ukuran Post Card (seluruh badan)
4. Copy Akta Kelahiran
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Surat Keterangan sehat dari Dokter
7. Copy KTP yang masih berlaku
8. Copy Kartu Keluarga
9. Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
10.Copy Sertifikat lainnya yang mendukung


Catatan :

PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melakukan pungutan apapun dalam melakukan proses seleksi penerimaan pegawai.

sumber : Portal Kementerian BUMN

Share:

June 17, 2016

Lowongan Garuda Indonesia - Associate Assesor

Lowongan Garuda Indonesia - Associate Assesor
Garuda Indonesia is the flag-carrier of Indonesia, the largest archipelago national. Garuda Indonesia flies to over 40 domestic and 36 international destinations and was named as World’s Best Regional Airline by Skytrax.

Embarking upon its 70 years in the aviation industry, Garuda Indonesia has been acknowledged as World’s Best Regional Airline, World’s Best Economy Class, World’s Best Cabin Crew and others from respected institutions such as London-based Skytrax.

ASSOCIATE ASSESSOR


Requirements:
  • Maximum age 50 years old
  • Candidate must hold master degree in psychology or psychologist
  • Have an active psychology practice license (SIPP)
  • Having knowledge in Assessment Center and Competency Assessment methode
  • Mastering in scoring, reporting & interpretation of psychological tools
  • At least 5 years of working experience in Assessment Center process is required for this position (Preferably having experienced in government owned company or public institutions)
  • Good in analytical thinking, communication skill and problem solving skill

Closing Date: 24 June 2016

Check also : Lowongan Garuda Indonesia - Service Analyst
Share:

Lowongan Kerja PT INALUM (Persero) untuk SLTA


Lowongan-Kerja-PT-INALUMPT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau juga disebut PT INALUM mengundang Putra Putri terbaik yang memiliki semangat dan berintegritas tinggi untuk berkarya, bersama kami sebagai Tenaga Pelaksana.

Program ini terselenggara bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa rekrutmen Psikoplus Consulting Medan.

1 Persyaratan Umum :
- Lulusan SMK/SMA/Sederajat
- Sudah berulang tahun yang ke-18 dan belum berulang tahun yang ke-22 pada tanggal 1 September 2016
- Nilai UN untuk Matematika & Teori Kejuruan (SMK) atau Matematika, Fisika, Kimia (SMA) minimal 5,00
- Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Inalum (Persero)

2. Tahapan seleksi :
- Seleksi Administrasi
- Tes Potensi Akademik
- Psikotes
- Wawancara
- Tes Kesehatan
- Program Pemagangan

3. Jurusan dan Jumlah Kebutuhan :

Teknik Mesin 48
Teknik Listrik-Arus Kuat/Elektronika 45
Kimia lndustri/Kimia Analis 8
Teknik Sipil/Bangunan 4
Rekayasa Perangkat Lunak
10
Akuntansi 5
IPA 20

4. Kelengkapan berkas lamaran :
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Pas foto berwarna terbaru 3x4 2 lembar
- Fotokopi KTP yang masih berlaku
- Surat lamaran kerja (tanpa materai)
- Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai (dokumen asli dibawa saat pendaftaran)
- SKCK pada saat Tes Kesehatan

Periode pendaftaran yaitu tanggan 20 - 24 JUNI 2016 Pukul 09.00 - 16.00 WIB

Berkas lamaran diantar langsung ke salah satu alamat berikut :

Gedung MPH Tanjung Gading
Komplek Perumahan PT Inalum (Persero)
Kab. Batu Bara

Club House Paritohan
Paritohan, Kec. Pintu Pohan Meranti  Kab. Toba Samosir

• Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
• Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data peserta dengan yang dibutuhkan, maka peserta dinyatakan gugur
• Keputusan terkait proses rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
Share:

June 16, 2016

Lowongan Kerja BCA

Lowongan-BCA-Banker-Program BCA merupakan salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia yang berdiri padah tahun 1957.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

BCA Banker Program


Gambaran Program:


BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam Banker Program yang bertujuan membentuk Pemimpin - Pemimpin Muda BCA yang berkualitas serta berkarakter untuk membangun BCA masa depan. Melalui program selama kurang lebih 3 tahun peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan Perbankan yang menyeluruh, pengalaman on the job training di berbagai unit kerja di BCA, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam menangani suatu proyek.

Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang berpengalaman (maksimal 2 tahun), lulusan baru ataupun mahasiswa tingkat akhir yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, serta aktif dalam kegiatan organisasi.

Persyaratan:
  • Mempunyai minat yang tinggi untuk mengembangkan diri di dunia Perbankan
  • Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Mempunyai dorongan untuk selalu meningkatkan diri
  • Menyukai tantangan
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas yang terkemuka di dalam ataupun luar negeri
  • Lulusan baru : IPK minimal 3.50 (S1) dan 3.60 (S2); berprestasi & aktif organisasi (akademis/non akademis)
  • Pengalaman : Pengalaman maksimal 2 tahun, dengan IPK minimal 3.25 (S1) / 3.50 (S2)
  • Usia maksimal 25 tahun (S1), dan 27 tahun (S2)
  • Belum menikah

Batas akhir : 30 Juni 2016

Lamaran dapat di apply melalui website karir.bca.co.id
Share:

June 15, 2016

Lowongan Kerja telkomsigma

Lowongan-Kerja-telkomsigma
PT Sigma Cipta Caraka (telkomsigma) is a leading integrated End-to-End ICT Solutions company for more than 27 years in Indonesia, currently employing more than 1200 personnel including internationally certified IT professionals. With our experiences and competencies, we have been at the forefront of innovative IT solutions, development and operations, delivering IT benefits both at home and abroad.

telkomsigma offers comprehensive information technology services comprising of consulting services, managing IT services, software development services, and integrated data center operations in the banking (conventional and sharia-based), financial, telecommunications, manufacturing, distribution and other sectors. Our solutions portfolio comprises of excellence: Managed Services (International certified Data Center, Cloud Computing, E-Transaction, Telco Managed Services, and Edutainment Media and Communication Services), Financial & Banking Software Development Services, Consulting and System Integrator.

Currently telkomsigma Solutions & Services have been implemented by more than 350 clients from various industries in Indonesia. In early 2008, telkomsigma was acquired by a subsidiary of the largest information and telecommunications services provider in Indonesia, TELKOM. As part of Telkom Group, telkomsigma is ready to fully support TELKOM’s portfolio: TIMES (Telecommunication, Information, Media & Edutainment, and Services), especially in our expertise relating to the Information aspect.

System Administrator


Responsibilities

Pekerjaan ini berhubungan dengan server dan O/S, seperti melakukan monitoring, administrasi, setting dan konfigur parameter server, serta melakukan analisa dan memberikan solusi terhadap masalah server.
Tuning konfigurasi O/S, design dan optimalisasi server arsitektur juga menjadi salah bagian pekerjaan pada posisi ini

Requirements
  • Having an experience of Hardware and Software installation for Oracle SUN
  • Capable to install OS such as : Linux & Solaris
  • Capabe to assists customers to resolve issues related with product
  • Capable to configure RAID/ Storage with related application
  • Capable for trouble shooting of Hardware and Operation System

Qualification :
  • Working Experience : > 5 years
  • Having an experience of Hardware and Software installation for Oracle SUN
  • Having Oracle certificate is preferable
  • Familiar with Linux & Solaris Operation System
  • Having project management skill
  • Good communication & relationship skill, especially with client
  • Good personality and hard worker
  • Can Communicate, Read and Write in English

Will be expired at 20-06-2016


Solution Architect


Requirements
  • Ability to abstract business requirements and articulate the product specification for platform/ service
  • Build the high-level solution specifications for a particular platform and service.
  • Provide detailed inputs in terms of process/ UI design or paradigms
  • Maintain current and in-depth knowledge of the entire product line
  • Create prototypes, proof of concepts (POC) and conduct solution workshops
  • Work closely with Product Management, the solutions team and the Platform teams top map customer requirements to standard products
  • Design and develop application frameworks for customization and configuration
  • Qualification :
  • At least 4 years experience on enterprise business application design, development & architecture
  • Strong knowledge of SQL, Relational database and Data Modeling
  • Experience with Rapid Applications Development (RAD) tools for enterprise-based applications
  • Bachelor's Degree in Computer Science / Management, Information Technology, Information Sytem
  • Excellent communication and presentation skills, Fluent in English (written & spoken) is a must.
  • Ability to work independently to meet goals and objectives with minimum supervision.
  • Placement in Jakarta

Will be expired at 19-06-2016


If your qualifications meet our requirement please fill the Online Registration Form


source : Recruitment telkomsigma

Share:

Lowongan Kerja PT. Indah Karya

Lowongan-Kerja-PT-Indah-KaryaPT. Indah Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen.

Perusahaan ini memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak di bidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi.

PT. Indah Karya saat ini membutuhkan profesional muda yang siap menerima tantangan untuk bergabung sebagai:

ENGINEER (ENG)


Dengan persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S2 Financial Analyst (FA)
  • Pendidikan S1 T. Planologi (TP)
  • Pendidikan S1 & S2 T. Kimia (TK)
  • Pendidikan S1 T. Industri (TI)
  • Pendidikan S1 Akuntansi (Akt)
  • Pendidikan D3 Manajemen (MN)
  • Untuk Teknik Planologi, Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen diutamakan fresh graduate, dari Universitas terkemuka
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Berpengalaman dibidangnya masing-masing minimal 5 tahun (nomor 2 & 4)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  • Jujur, Loyalitas dan memiliki motivasi tinggi

Kirim lamaran dan tulis kode jabatan di amplop kiri atas, paling lambat 2 (dua) minggu setelah lowongan dimuat ke alamat:

Kepala Divisi SDM & Umum
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf. No. 2 A Arcamanik - Bandung 40294

Sumber : Portal Kementerian BUMN

Share:

June 14, 2016

Lowongan Bank Mandiri - Banking Operation Staff


Lowongan-Bank-Mandiri-Banking-Operation-Staff
Bank Mandiri was established on 2 October 1998, as part of the bank restructuring program of the Government of Indonesia. In July 1999, four state-owned banks - Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo - were amalgamated into Bank Mandiri. The history of these four banks can be traced back to over 140 years, and together they had contributed to thebeginning of the Indonesian banking sector.

Banking Operation Staff - Region 1 / Sumatera 1


Aceh, North Sumatera And Riau, Indonesia

Description

Challenge your abilities and further develop your skills at Mandiri, be a part of the journey to be the best bank in ASEAN by 2020 and get involved in prospering the nation.

Key Job Responsibilities will include:


  • Providing service excellent to customers to do banking transactions
  • Collecting information related to clients or potential clients and analyzing their needs
  • Providing explanation of banking products according to customer needs
  • Responding to customer complaints to resolve the problem

This Opportunity specific for candidates in Aceh, North Sumatera & Riau.

Requirements

  • Minimum S1 with minimum GPA 2.75 from relevant fields of studies
  • Maximum age of 24 years old for fresh graduates and 26 years old with 2 years relevant experience
  • Unmarried
  • Presentable and good communication skill

Please submit your application at mandiri.workable.com
Share:

Lowongan PT. Waskita Karya


Lowongan-PT-Waskita-KaryaWaskita Karya adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi.

Waskita Karya merupakan perusahaan negara yang berbentuk persero yang didirikan pada januari tahun 1961.

Salah satu andil terbesar perusahaan ini adalah ikut mengambil bagian dalam proyek pengairan dan reklamasi pengerukkan area pelabuhan dan irigasi. Catatan sejarah perusahaan yang gemilang adalah pembangunan Bandara Soekarno Hatta dengan penerapan teknologi konstruksi yang canggih.

PT. Waskita Karya membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :


Chief Surveyor (CS)

Deskripsi Pekerjaan

• Melakukan Pengukuran dengan alat ukur yang sesuai
• Mampu membaca gambar (shop drawing)
• Mampu bekerjasama dengan bagian teknik dan lapangan


Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / Sederajat
  • Pengalaman minimal 7 tahun di Proyek Jalan dibidang Pengukuran / Surveyor
  • Menguasai Alat Ukur (Theodolit, Waterpass dan Total Station)
  • Mampu membaca gambar
  • Bisa mengoperasikan program komputer Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatera)


Assisten Surveyor (AS)

Deskripsi Pekerjaan:

• Melakukan Pengukuran dengan alat ukur yang sesuai
• Mampu membaca gambar (shopdrawing)
• Mampu bekerjasama dengan bagian teknik dan lapangan

Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / Sederajat
  • Pengalaman minimal 5 tahun di Proyek Jalan di bidang Pengukuran / Surveyor
  • Menguasai Alat Ukur (Theodolit, Waterpass dan Total Station)
  • Mampu membaca gambar
  • Bisa mengoperasikan program komputer Ms. Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatera)


Quality Control (QC)

Deskripsi Pekerjaan

• Mengelola dan mengarsipkan dokumen kontrak dan dokumen proyek
• Melaksanakan tes/uji pada setiap kegiatan proyek sesuai yg disyaratkan dalam spesifikasi
• Menginformasikan hasil tes kepada atasan terkait jika ditemukan ketidaksesuaian
• Membuat laporan hasil uji/tes dan mengarsipkannya dengan baik
• Mendokumentasikan seluruh kegiatan pada waktu pengambilan sampel uji di lapanagn
• Mengecek setiap bahan/materi yg masuk ke proyek sesuai yg disyaratkan
• Mempersiapkan rencana aksi dan pengukuran untuk mencapai dan/atau memonitor sasaran mutu

Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 5 tahun di Proyek Jalan Tol, bidang Jaminan Mutu
  • Mampu memahami dan melaksanakan Prosedur Perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatera)


Assisten Quality Control (AQC)

Deskripsi Pekerjaan

• Mengelola dan mengarsipkan dokumen kontrak dan dokumen proyek
• Melaksanakan tes/uji pada setiap kegiatan proyek sesuai yang disyaratkan dalam spesifikasi
• Menginformasikan hasil tes kepada atasan terkait jika ditemukan ketidaksesuaian
• Membuat laporan hasil uji/tes dan mengarsipkannya dengan baik
• Mendokumentasikan seluruh kegiatan pada waktu pengambilan sampel uji di lapanagn
• Mengecek setiap bahan/materi yg masuk ke proyek sesuai yg disyaratkan
• Mempersiapkan rencana aksi dan pengukuran untuk mencapai dan/atau memonitor sasaran mutu

Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 3 tahun di Proyek Jalan Tol, bidang Jaminan Mutu
  • Mampu memahami dan melaksanakan Prosedur Perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatera)


Site Manager (SM)

Deskripsi Pekerjaan

• Mengkoordinasi para pelaksana/mandor dan subkontraktor
• Memimpin pelaksanaan konstruksi/produksi sesuai program kerja mingguan, metode kerja, gambar dan mengikuti spesifikasi teknik
• Bersama bagian teknik melaksanakan negosiasi mandor dan subkontraktor
• Bersama bagian teknik me-review metode konstruksi
• Menekan waste produksi

Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 10 tahun di Proyek Jalan dan Jalan Tol
  • Memiliki jiwa kebersamaan dalam bekerja pada sebuah tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatra)

Site Engineer (SE)


Deskripsi Pekerjaan

• Mempelajari gambar konstruksi dan gambar kerja (shop drawing) dengan tingkat kompleksitas & teknologi sederhana
• Mengawasi pelaksanaan pekerjaan dengan volume dan tingkat kompleksitas rendah, teknologi sederhana
• Mempelajari spesifikasi teknik pekerjaan
• Mengatur alokasi sumber daya (tenaga kerja, material & alat) sesuai program kerja mingguan, metode kerja, gambar kerja & spesifikasi teknik
• Bersama bagian teknik me-review metode konstruksi & menekan waste produksi
• Mengadakan pemeriksaan & pengukuran hasil pekerjaan mandor/subkontraktor secara berkala
• Membatu bagian teknik/administrasi kontrak didalam memproses berita acara kemajuan pekerjaan secara berkala


Persyaratan:
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Minimal D3 / S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman minimal 10 tahun di Proyek Jalan dan Jalan Tol
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (Jawa & Sumatra)
  • Siap menerima tantangan

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan apply lamaran anda melalui laman Jobstreet.

Lowongan PT. Waskita Karya ini tutup pada 26 Juni 2016.
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com