Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

August 27, 2015

Lowongan Aceh Bimbel Center

ACEH BIMBEL CENTER, merupakan sebuah Lembaga Pendidikan Bimbingan Belajar yang berada dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Saat ini ACEH BIMBEL CENTER membutuhkan tenaga untuk posisi:

1.Administrasi
2.Marketing

Persyaratan :
1. Pria / Wanita
2. Minimal lulusan SLTA
3. Berpenampilan menarik
4. Jujur
5. Disiplin
6. Bertanggung jawab
7. cantumkan posisi yang di ambil disudut kanan atas

Permohonan lamaran disertakan :

  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. foto copy ijazah
  4. foto copy KTP 
  5. pas foto warna 4 x 6 sebanyak 1 lembar

Lamaran dikirim langsung ke :
ACEH BIMBEL CENTER
Jl. Taman Makam Pahlawan No. 14 Ateuk Pahlawan Banda Aceh

Lamaran diterima paling telat tanggal 1 September 2015.

Sumber: Aceh Jobs
Share:

August 26, 2015

Lowongan Kerja PLN Job Fair Unsyiah

Job Fair UnsyiahPT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir,mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungn ya. Bergabunglah bersama kami!
1. Waktu Pendaftaran : 07 s.d. 08 September 2015 pukul 09.00 – 16.00 WIB
2. Lokasi Pendaftaran : Lobby Gedung AAC Dayan Dawood Univeristas Syiah Kuala (UNSYIAH) Banda Aceh
3. Bidang / Jurusan pendidikan yang dibuka:
a) S1/D.IV :
1) Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode : S1/ELE)
2) Arus Lemah, Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
3) Teknik Mesin (Kode : S1/MES)
b) D III :
1) Teknik Elektro, Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik (Kode : D.III/ELE)
2) Teknik Informatika (Kode : D.III/INF)
3) Akuntansi (Kode : D.III/AKT)
4) Manajemen Keuangan (Kode : D.III/KEU)
5) Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran (Kode : D.III/MAN)
4. Persyaratan :
1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
2) Diutamakan Pria;
3) Lulus S1/D.IV atau D.III dengan batas usia :
a) S1/D.IV : Kelahiran 1989 dan sesudahnya
b) D.III : Kelahiran 1991 dan sesudahnya
4) Indeks Prestasi Komulatif (IPK) :
5. Menyerahkan berkas lamaran dan mengisi data pendaftaran selama Job Fair Unsyiah Career Day dengan kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut :
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Diviisi Pengembangan SDM dan Talenta;
b. Riwayat Hidup (CV);
c. Copy akte kelahiran/Surat Keterangan Lahir;
d. Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;
e. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;
f. Copy KTP;
g. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan atau Kepala Desa;
h. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis dibelakang foto);
i. Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D.III yang meneruskan ke D.IV/S1), wajib melampirkan :
i. Transkrip nilai D.III yang dilegalisasi
ii. Ijazah D.III yang dilegalisasi
Selama proses seleksi, apabila terdapat ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR.
6. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
7. Panggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes hanya akan diumumkan melalui website PLN di www.pln.co.id.
8. Tahapan Seleksi Meliputi *):
a. Seleksi Administrasi
b. Tes Intelegensi
c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
d. Tes Psikologi
e. Tes Kesehatan
(Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
f. Wawancara
g. Diklat Prajabatan
*Urutan tahapan seleksi dapat berubah sesuai kebutuhan PT PLN (Persero)
9. Tahapan Seleksi (dari seleksi administrasi hingga wawancara) akan dilaksanakan di Banda Aceh.
LAIN-LAIN:
1. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
2. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
3. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
Sumber: Acehjobs
Share:

August 25, 2015

Lowongan Kerja USAID PRIORITAS

USAID PRIORITASThe USAID project Prioritazing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesia’s Teachers, Administrators, and Students (PRIORITAS) is focusing on capacity building and quality improvements for teacher training institutions (TTI) and for non-academic, pre-service teacher training providers. PRIORITAS is building the capacity of schools and MoEC, MORA national, provincial and district offices together with pre and in service teacher training organizations to coordinate, plan and train. On 2014, PRIORITAS has distributed varoious books to 550 PRIORITAS partner schools and will distribute more books to 10,000 non PRIORITAS partner schools starting 2015 until 2017.

The PRIORITAS is currently seeking qualified individual to fill the position District Coordinator Assistants. 
These positions will be based in:
- Aceh Tamiang (1 person)
- Aceh Utara & Bireuen (1 person)
- Bener Meriah & Aceh Tengah (1 person)
- Pidie Jaya & Pidie (1 person)
- Aceh Jaya & Aceh Barat Daya (1 person)
The District Coordinator Assistant's responsibilities will include:
- Supports Technical Coordinator and Logistic Officer in monitoring book distribution to each school within his/her districts.
- Support District Coordinator in planning and facilitating meetings with local governments, schools, and other institutions to support book distribution and dissemination of PRIORITAS programs.
- Make sure that book distribution process in his/her district run properly and timely
- Support DC in providing on going support for PRIORITAS schools and in supporting schools, districts and other institutions in implementing PRIORITAS programs through dissemination.
- Support DC in organizing activities and doing administration work in District level especially for book distribution and Reading Program.
- Together with DC develops and maintains effective communication with stake holders at district/city, sub-district, and school levels including Office of Bupati, Bappeda, Office of Education, Office of Religious Affairs (Kandepag), DPRD, Dewan Pendidikan, CSO, and local media.
- Support DC in collecting best practices and provide reports from district regarding program implementation and opportunities/challenges of education management at district level.
- Other tasks assigned by Provincial Coordinator.
Position Requirement:
- Have at minimum education at the D3 level, preferably in education or social science;
- Have at least one year of work experience in the education/community development sector, education planning and finance including school based management;
- Have capacity to establish and/or extend district network;
- Be computer literate and master the following software packages: Microsoft Word, and Excel and e-mail.
- Have good work ethic and strong desire to complete tasks in a timely manner as directed.
- Ability to effectively organize, prioritize work assignments, and work well under pressure to meet deadlines
- Ability to work independently and as a team member
- Ability to appreciate international diversity and to establish effective working relationships with international clients
- Commitment to basic principles of equity and to broader RTI ethical guidelines.
Interested candidates are invited to submit their applications not later than August 31, 2015 to:
prioritas-vacancy-aceh@rti-indomd.rti.org

All candidates are requested to write down the position and name in subject line of email and specify their availability date in the CV. Please note that only short-listed candidates will be contacted.
Sumber : AcehJobs
Share:

August 24, 2015

Lowongan Perum Perumnas Tahun 2015

Perum PerumnasPERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.
Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.
PERUMNAS sebagai salah satu BUMN terkemuka di Indonesia, yang bergerak di bidang pengembangan properti dan kawasan perumahan, mengundang Anda untuk berkarir sebagai:
STAFF PROFESIONAL
 
Persyaratan :
Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) dari Universitas Negeri/Swasta (Akreditasi Prodi A)
I . Latar Belakang Pendidikan :
Teknik : 
  • Teknik Sipil 
  • Teknik Arsitektur 
  • Teknik Geodesi 
  • Teknik Inforrnatika (Programmer) 
  • Teknik Lingkungan 
  • Teknik Industri
  • Planologi 
Non Teknik :
  • Komunikasi
  • Hukum
  • Administrasi Bisnis
  • Manajemen Keuangan
  • Akuntansi
  • Perpajakan 
2. Pribadi yang memiliki nilai : Service Excellence, Passion, Integrity, Innovative, Focus
3. Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Kerja Perum Perumnas
4. Mampu Berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik Lisan / Tertulis
5. IPK S1 minimal 3.10 (skaIa 4). IPK S2 minimal 3.25 (skala 4)
6. Usia maksimal 25 Tahun untuk S1 dan 28 Tahun untuk S2
7. Pendaftaran Ditutup pada Tanggal 31 Agustus 2015 Pukul 17.00 WIB
8. Prosedur melamar
a. silahkan masuk ke career.perumnas.co.id dan ikuti petunjuk pengisian
b. persyaratan administrasi (CV, Foto 4x6, Copy KTP, Copy Ijazah / SKL, Copy Transkrip dikirimkan ke career@perumnas.co.id , paling lambat 24 jam setelah pengisian formulir
c. mernpersiapkan nilai TOEFL minimal 450 dan Surat Pengalaman Bekerja (diemailkan setelah pengumuman tahap assesment)
9. Pengumuman peserta tes tahap I akan diumumkan melalui website resmi Perum Perumnas pada tanggal 4 September 2015
10. Seluruh rangkaian proses rekrutmen tidak dipungut biaya.
Hanya short-listed candidates yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi.
Rekrutmen Perumnas tidak membedakan jenis kelamin, agama, suku, ras, kedudukan sosial dan tingkat kemampuan ekonomi. 
Share:

Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu

Penerimaan Polri 2015Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali memberi kesempatan kepada putra-putri Warga Negara Indonesia (WNI), untuk menjadi anggota Polri melalui Seleksi dan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri khusus penyidik pembantu TA 2015.
Persyaratan Umum :
  • warga Negara Indonesia (pria atau wanita);
  • beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945;
  • usia min 18 tahun (pada saat dilantik menjadi anggota polri);
  • sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan);
  • tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dari polres setempat;
  • berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela;
  • bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Persyaratan Lain :
1. pria dan wanita belum pernah menjadi anggota Polri;
2. berijazah minimal S1, dengan program studi yang terakreditasi BAN-PT dan wajib melampirkan tanda lulus / ijazah yang dilegalisasi / diketahui oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik, dengan nilai rata-rata IPK minimal 2,50 (dua koma lima nol);
3. umur pada saat buka pendidikan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu T.A. 2015 maksimal 26 (dua puluh enam) tahun;
4. tinggi badan minimal (dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku) :
  • pria : 160 (seratus enam puluh) Cm
  • wanita : 155 (seratus lima puluh lima) Cm
5. bagi yang memiliki prestasi di tingkat provinsi/nasional/internasional agar melampirkan sertifikat untuk dijadikan pertimbangan dalam penentuan kelulusan;
6. belum pernah nikah, sanggup tidak menikah/kawin selama dalam pendidikan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu T.A. 2015, belum pernah melahirkan bagi Casis wanita dan belum pernah punya anak kandung/biologis bagi Casis pria
7. bersedia menjalani ikatan dinas pertama minimal selama 10 (sepuluh) tahun, terhitung mulai saat diangkat menjadi Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu T.A. 2015;
8. memperoleh persetujuan dari orang tua / wali;
9. tidak terikat perjanjian ikatan dinas dengan instansi lain;
10. mampu mengoperasionalkan komputer;
11. bersedia menandatangani pernyataan kesanggupan sebagai anggota Brigadir Polri;
12. mengikuti dan lulus pemeriksaan/pengujian dengan sistem gugur, yang meliputi materi dan urutan kegiatan sebagai berikut :
- pemeriksaan administrasi awal;
- pemeriksaan kesehatan tahap I;
- pemeriksaan dan pengujian psikologi tertulis;
- pengujian akademik, yang meliputi :
  • Bahasa Indonesia;
  • Bahasa Inggris;
- pemeriksaan kesehatan tahap II (termasuk Keswa);
- pengujian kesamaptaan jasmani;
- pendalaman PMK;
- pemeriksaan administrasi akhir;
- sidang terbuka lulus tingkat Panitia Daerah.
Hal-hal lain yang belum diatur dan berkaitan dengan persyaratan penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu T.A. 2015, akan diatur dalam keputusan tersendiri.
Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran dapat dilihat di website Penerimaan Polri
Pendaftaran Mulai Tgl : 13-Agustus-2015 sampai dengan 08-September-2015
Share:

Lowongan Kerja PT Sucofindo (Persero)

PT SUCOFINDOPT SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan sebagai Pegawai Tidak Tetap untuk Posisi Jabatan :

Pest Management Officer (Kode : PMO-CTS)
Warehouse Management Officer (Kode : WMO-CTS)
Agriculture Inspector (Kode : AGRI-CTS)

Persyaratan :

Pendidikan Sarjana (S1) :

  1. Pest Management Officer (Kode : PMO-CTS) : Pertanian/Teknik Pertanian/Kesehatan Masyarakat
  2. Warehouse Management Officer (Kode : WMO-CTS) : Pertanian/Teknik Pertanian/Ekonomi/Teknik Kimia
  3. Agriculture Inspector (Kode AGRI-CTS) : Pertanian/Teknik Pertanian/Peternakan

Penempatan :
  • Pest Management Officer (Kode : PMO-CTS) : Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, Bandarlampung dan Pekanbaru
  • Warehouse Management Officer (Kode : WMO-CTS) : Surabaya, Cilegon/Jakarta dan Dumai
  • Agriculture Inspector (Kode AGRI-CTS) : Makasar, Batam dan Belawan/Medan
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 2,75 (Lulusan PTN) atau minimal 3,00 (Lulusan PTS) dari skala 4.00
  • Fresh Graduate/sudah berpengalaman kerja.
  • Umur maksimal 26 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri; kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua – anak kandung/tiri/angkat
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta
  • Mencantumkan Kode Posisi Jabatan lengkap pada sudut kanan atas amplop (boleh melamar lebih dari 1 posisi jabatan)
Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 31 Agustus 2015

Surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :

PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital

Atau email ke :

budir@sucofindo.co.id
priyo@sucofindo.co.id
yessiria@sucofindo.co.id
bhermatin@gmail.com

Dengan melampirkan :
  1. Surat Lamaran
  2. Biodata Pribadi lengkap
  3. Pasfoto ukuran 6 x 8 dan Post Card (seluruh badan)
  4. Copy Akta Kelahiran
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  6. Surat Keterangan sehat dari Dokter
  7. Copy KTP yang masih berlaku
  8. Copy Kartu Keluarga
  9. Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  10. Copy Sertifikat lainnya yang mendukung

Disclaimer

Berikut adalah beberapa hal yang harus diketahui terkait proses rekrutmen yang dilakukan PT SUCOFINDO (PERSERO) :
  • PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya;
  • PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak bekerjasama dengan pihak lain, baik perorangan maupun lembaga untuk rekrutmen dimaksud;
  • PT SUCOFINDO (PERSERO) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal tersebut.

Sumber: Acehjobs
Share:

Lowongan Kerja UNHCR

UNHCR di Aceh
UNHCR REPRESENTATION IN INDONESIA
INTERNAL/EXTERNAL VACANCY NOTICE
No. 15/INSJA/006 - UNOPS
Functional Title : Interpreter - 3 positions
Category & Level : International Individual Contractor Agreement (IICA 1)-UNOPS Contract, Equivalent to P-1 Level
Duty Station : Lhokseumawe, Aceh Province, Indonesia - 1 positions Langsa, Aceh Province, Indonesia - 2 positions
Entry on Duty : 16 September 2015
Duration : Initially to 31 December 2015 with possibility of extension
Annual Fee Range : starting from USD 48,000 - USD 108,000
Closing Date :28 August 2015
Duties and Responsibilities
Under the direct supervision of the Associate Durable Solutions Officer and the overall supervision of the Senior Protection Officer, the incumbent will perform the following duties
  1. Interpret for UNHCR staff conducting interviews with Rohingya refugees and asylum-seekers to help staff gather basic biodata and information about their reasons for seeking international protection and their protection concerns en route to and within Indonesia.
  2. Provide written translations when necessary.
  3. Assist in compiling information on activities being implemented in relation to UNHCR's response to the Bay of Bengal situation;
  4. Perform other duties as required.
Qualifications/Requirements
Education: A university degree in Law, Political Science, Social Work, Journalism, or related discipline.
Experience: Four (4) years ofwork experience in a similar area or in the wider human rights field. Experience working in a multi-cultural environment or international context is an asset.
Nationality:As this is an international position all nationalities other than Indonesian will be considered.
Languages:Excellent knowledge of Rohingya and English (written and oral) highly essential; knowledge of Bahasa Indonesia or other UN languages is an asset.
Desirable Skills:Good written and oral communication skills; computer literacy; good knowledge of UNHCR's protection mandate; understanding of interviewing techniques; ability to work independently with minimal supervision.
Required Attributes
Values:The Interpreter is expected to share UNHCR's values and to demonstrate UNHCR's core competencies.
Impartiality:The Interpreter shall interpret accurately and suspend judgement during his/her work and shall not advocate on behalf of either party.
Confidentiality:The Interpreter shall not repeat oral or written information disclosed during the course of his/her work.
Demeanor: The Interpreter shall remain professional and respectful at all times.
Applicability:The Interpreter must have read, signed, and agreed to be bound by UNHCR's Code of Conduct.
Working Relationships
  • Within UNHCR involving the exchange of a wide range of information;
  • With external parties: local authorities, NGOs, and international organizations.
Candidates who wish to be considered for this vacancy should send their motivation letter, CV and signed Personal History/P.11 form (available at www.unhcr.org/recruit/p11new.doc), to UNHCR Indonesia at: Menara Ravindo Lt. 14, Jl. Kebon Sirih Kav. 75, Jakarta 10340
Or via email to INSJA@unhcr.org (not more than 300kb )
DEADLINE FOR APPLICATIONS: 28 August 2015
IMPORTANT:Candidates must indicate the post title on the envelope or subject of the email.
Applications of both genders and persons with disabilities are encouraged to apply.
Late applications will not be considered.
Only those short-listed for interview will be notified.
 
Sumber: Acehjobs
Share:

Lowongan Kerja BTPN Syariah

BTPN SyariahBTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya , BTPN SYARIAH senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholder untuk bersama – sama memberikan kemudahan akses masyrakat dalam menggunakan dan memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (Financial Inclusion), memberikan informasi serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.

BTPN Syariah kembali membuka lowongan kerja untuk Aceh dan Sumatera Utara dengan posisi sebagai berikut :
FINANCING OFFICER ( KODE FO )

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita (Diutamakan Pria), Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimum D3 segala jurusan, IPK > 2,75
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang analisa pembiayaan mikro (Credit Analyst) / Accounting / Surveyor dalam bidang perbankan maupun Multifinance.
  • Jujur , Sopan , Komunikasi Baik, Disiplin
  • Bisa mengemudikan Kendaraan Motor
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Kabupaten di Sumut & NAD
Tuliskan kode posisi lamaran pada subject email

Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Agustus 2015




Jika Anda Memenuhi Persyaratan diatas, Kirim Lamaran dan CV Lengkap ( Format lamaran berbentuk Ms.Word, Pdf jangan di ZIP ataupun RAR ) ke alamat email :
Robiah.Damanik@btpnsyariah.com
Nani.Hartati@btpn.com
Lokasi TES : Kantor BTPN Syariah Cabang Banda Aceh

Sumber: acehjobs.info
Share:

August 21, 2015

Lowongan Smartfren Telecom Banda Aceh

smartfren telecomPT Smartfren Telecom Tbk cabang Banda Aceh dengan ini mengundang saudari untuk bekerja dan berkarir bersama kami pada posisi Customer Service dengan kriteria sebagai berikut :

- Wanita (umur max 23th)
- Pendidikan minimal DIII (semua jurusan)
- Belum bekeluarga (Menikah)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi Minimal 150 cm
- Dapat bekerjasama dengan tim
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Bersedia di tempatkan di Wilayah Kerja Smartfren Aceh


Lamaran dapat diantar langsung ke :
Galeri Smartfren Aceh
Jl. T. Imuem Lueng Bata No. 82
Blang Cut - Banda Aceh
Up. Bapak Taufik JM

Lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Agustus 2015.
Share:

August 19, 2015

Lowongan Kerja Perum Perhutani

Perhutani
Perum Perhutani Tahun 2015 membuka kesempatan kepada para lulusan Sarjana serta Diploma III untuk diangkat dan bekerja di Perum Perhutani sebagai Calon Pegawai Perum Perhutani. Ketentuan kualifikasi pendidikan, persyaratan dan tata cara pendaftaran adalah sebagai berikut :
I. KUALIFIKASI PENDIDIKAN :
NO
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JURUSAN/BID. STUDI/MINAT
JUMLAH LOWONGAN
I
S1
Kehutanan
Teknologi Hasil Hutan, Manajemen Kehutanan, Konservasi dan Ecotourism, Silvikultur
30

S1
Ekonomi, Akuntansi dan Bisnis
Akuntansi, Manajemen, Ekonomi Pembangunan
7

S1
Hukum
Bisnis, Perdata, Pidana
4

S1
Teknologi Informasi
Website, Jaringan, Sistem Infromasi
4

S1
Teknik Kimia
Pengembangan Produk Kimia, Kimia Industri
5

S1
Teknik Industri
Teknik Industri, Manajemen Rekayasa Industri
2

S1
Komunikasi
Jurnalisme, Komunikasi Media, Hubungan Masyarakat
3

S1
Ilmu Sosial dan Administrasi
Ilmu Kesejahteraan Sosial, Sosiologi, Ilmu Administrasi
3

S1
Teknik Sipil
Manajemen Konstruksi, Struktur
2

S1
Geodesi
Geodesi
2

S1
Psikologi
Industri dan Organisasi
1

JUMLAH
63





II
D3
Kehutanan
Kehutanan
8

D3
Sekretaris
Sekretaris
6

D3
Ekonomi
Akuntansi
4

D3
Kimia Analisis
Analis Kimia, Penjaminan Mutu Industri Pangan, Pengolahan Limbah Industri
3

D3
Teknologi Informasi dan komputer
Website, Jaringan, Sistem Infromasi
3

D3
Pariwisata
Tour and Travel, Perhotelan, Ilmu Kepariwisataan
3

JUMLAH
27
II. PERSYARATAN PENDAFTARAN
1. Warga Negara Indonesia;
2. Tidak menggunakan/mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya;
3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/POLRI, Pegawai BUMN/BUMD atau tidak pernah diberhentikan karena pelanggaran/hukuman bagi pegawai swasta;
5. Bersedia ditempatkan seluruh wilayah kerja Perum Perhutani;
6. Pelamar merupakan lulusan : 
  • Sarjana/Diploma dari Perguruan Tinggi Negeri, mempunyai IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dari skala 4 (nilai tersebut bukan hasil pembulatan) atau 
  • Sarjana/Diploma dari Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi A, mempunyai IPK minimal 3,00 (tiga koma nol) dari skala 4 (nilai tersebut bukan hasil pembulatan)
7. Usia berdasarkan tanggal lahir yang tercantum pada ijazah/akta kelahiran pada tanggal 15 Agustus 2015 :
  • Maksimal 30 tahun untuk Sarjana; 
  • Maksimal 28 tahun untuk Diploma III.
8. Pelamar memiliki tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki, dan tinggi badan minimal 155 cm untuk perempuan.
III. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dilaksanakan secara online di website www.perumperhutani.com atau http//:rekrutmen.perumperhutani.com , mulai tanggal 18 Agustus 2015 sampai dengan 26 Agustus 2015;
2. Pada saat pendaftaran Online, mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah (upload) berkas :
– File foto setengah badan terbaru berjenis Jpeg, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan ijazah berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan transkip nilai berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan akta kelahiran/surat kenal lahir berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan identitas diri (KTP/SIM/Paspor) berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) berkelakuan baik berjenis PDF File, dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte);
– File hasil scan surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit Negeri berjenis PDF File, yang terdiri dari:
  • Surat Keterangan Sehat dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte); dan 
  • Surat Keterangan Tidak Buta Warna dengan ukuran maksimal 1 MB (megabyte).
IV. SELEKSI TEST.
Seleksi melalui 5 (lima) tahap dengan sistem gugur yang meliputi : 
  1. Seleksi administrasi; 
  2. Tes Potensi Akademik; 
  3. Psikotes; 
  4. Wawancara; dan 
  5. Tes kesehatan.
Pelamar dapat melihat pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada tanggal 07 September 2015 sampai dengan tanggal 13 September 2015.
V. LAIN-LAIN
Dalam proses pendaftaran Calon Pegawai Perhutani meniadakan surat menyurat dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN Selama proses seleksi.
Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kompetensi dan kemampuan pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa menjanjikan untuk dapat diterima menjadi Calon Pegawai Perum Perhutani dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut merupakan penipuan, dan panitia tidak bertanggungjawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.



Sumber
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com