Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

September 30, 2015

Lowongan PT Garuda Indonesia

Garuda IndonesiaGaruda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company's grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia's employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company's productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization. 

MANAGEMENT TRAINEE - IT 


Requirements: 
1. Indonesian citizen 
2. Single and willing not to get married during training period (+/- 12 months) 
3. Min. holds Bachelor's Degree/S1 from reputable university majoring in Financial Management/Accounting/Industrial Engineering/Information System 
4. Fresh graduates or those with 1-2 years of working experience (max. age 27 years old) 
5. GPA min. 3.0 for Bachelor's Degree/51 and 3.25 for Master's Degree/S2 within 4.00 scale 
6. Posses excellent communication skill, both verbal and written in English 
7. Active involvement in extracurricular activities (assuming leadership position), or has received recognition and award on achievement acquired e.g. scholarship, student exchange, etc 
8. Willing to be assigned to unit and/or branch office in accordance with company requirement
How to apply: Apply via : http://career.garuda-indonesia.corni 
Deadline of registration : October 11th, 2015 
For any inquiry, contact us at: 
Email : recruitment@garuda-indonesia.com 
Phone : 021 — 2560 1038 (Monday — Friday, 08:00 — 16:00)
Share:

September 28, 2015

Lowongan Kerja PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang

PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang
PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri, perdagangan dan jasa di bidang perpupukan, petrokimia, agrokimia, agroindustri dan kimia lainnya, termasuk mengemban misi Pemerintah dalam menyalurkan dan menjual pupuk bersubsidi dalam mendukung ketahanan pangan nasional. 
 
Saat ini PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan perusahaan. 

I. FORMASI

NO.
TINGKAT
BIDANG PENDIDIKAN
KODE
.
S1 TEKNIK
TEKNIK MESIN
ST-MSN
2.
S1 TEKNIK
TEKNIK ELEKTRO
ST-ELT
3.
S1 TEKNIK
TEKNIK INDUSTRI
ST-IND
4.
S1 NON TEKNIK
AKUNTANSI
SN-AKT
5.
S1 NON TEKNIK
MANAJEMEN
SN-MNJ
6.
S1 NON TEKNIK
MANAJEMEN KONSENTRASI SDM
SN-SDM
7.
S1 NON TEKNIK
BISNIS INTERNASIONAL
SN-BSI
8.
S1 NON TEKNIK
AGRONOMI
SN-AGN
9.
S1 NON TEKNIK
HUKUM PIDANA
SN-HPN
10.
S1 NON TEKNIK
HUKUM PERDATA/BISNIS
SN-HPT
11.
S1 NON TEKNIK
ILMU HAMA & PENYAKIT TUMBUHAN
SN-IHP
12.
S1 NON TEKNIK
ILMU ADMINISTRASI NEGARA
SN-IAN
13.
D3 TEKNIK
TEKNIK KIMIA
DT-KIM
14.
D3 TEKNIK
TEKNIK MESIN
DT-MSN
15.
D3 TEKNIK
TEKNIK ELEKTRO/LISTRIK
DT-LIS
16.
D3 TEKNIK
TEKNIK SIPIL
DT-SPL
17.
D3 TEKNIK
TEKNIK KOMPUTER
DT-KMP
18.
D3 TEKNIK
INSTRUMEN
DT-INS
19.
D3 NON TEKNIK
AKUNTANSI
DN-AKT
20.
D3 NON TEKNIK
MANAJEMEN / ADMINISTRASI / EKONOMI
DN-MAE
21.
D3 NON TEKNIK
PERHOTELAN / BAHASA INGGRIS KONS. PERHOTELAN
DN-HTL
22.
D3 NON TEKNIK
HUMAS / KOMUNIKASI
DN-HMS
23.
D3 NON TEKNIK
PERTANIAN
DN-PTN
24.
SLTA
SMK MESIN
SL-MSN
25.
SLTA
SMK LISTRIK
SL-LIS
26.
SLTA
SLTA (IPA/IPS) / SMK KEAHLIAN & PENGALAMAN WELDER
SL-WLD
27.
SLTA
SLTA (IPA/IPS) / SMK KEAHLIAN & PENGALAMAN CNC
SL-CNC
 

II. PERSYARATAN

A. PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH TINGKAT PENDIDIKAN
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Batas usia dihitung per 1 Oktober 2015.
  3. Sehat jasmani dan rohani.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
  5. Jurusan / Program Studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang disyaratkan.
  6. Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.
B. PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT SARJANA
  1. Pendidikan S1.
  2. IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditas B & C).
  3. Usia maksimal 28 tahun.
  4. Tidak buta warna (total atau parsial) untuk S1 Teknik.
  5. Jenis kelamin Laki-Laki untuk Jurusan: S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Elektro dan S1 Ilmu Hama & Penyakit Tumbuhan.
C. PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT D3
  1. Pendidikan D3.
  2. IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  3. Usia maksimal 25 tahun.
  4. Tidak buta warna (total atau parsial) untuk D3 Teknik.
  5. Jenis kelamin Laki-Laki untuk jurusan: D3 Teknik Kimia, D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Elektro / Listrik dan D3 Instrumen.
D. PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT SLTA
  1. Jenis Kelamin Laki-Laki.
  2. Untuk formasi SL-MSN dan SL-LIS, sekolah yang dimaksud hanya berasal dari SMK di provinsi Sumatera Selatan.
  3. Nilai kelulusan minimal rata-rata 7,00.
  4. Usia antara 18 - 20 tahun untuk SMK, kecuali untuk SLTA/SMK Pengalaman usia maksimal 35 tahun.
  5. Belum Menikah untuk SL-MSN dan SL-LIS.
  6. Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SLTA/SMK Pengalaman).
  7. Diutamakan tidak sedang kuliah.
  8. Tidak buta warna (total atau parsial).
  9. Tidak berkacamata / contact lens.
  10. Tinggi badan minimal 160 cm.
III. TATA CARA PENDAFTARAN

Persiapan Sebelum Mengajukan Lamaran
  1. Proses awal registrasi lamaran melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk menghindari kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
  2. Untuk menghemat waktu akses, sebelum mengisi formulir lamaran ini pastikan bahwa Anda telah menyiapkan data-data berikut :
    1. File pas photo dengan format JPG/JPEG berukuran maksimal 200 Kb, dengan resolusi minimal 200 x 300 pixels.
    2. Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
    3. Surat elektronik ( E-mail ) pribadi yang masih aktif yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala.
    4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir (untuk S1, dan D3) atau Nilai Kelulusan rata-rata (untuk SLTA dan SMK).
  3. Usahakan untuk mengakses internet tidak pada jam sibuk atau pada tempat umum (warnet / wi-fi) yang kecepatan aksesnya tidak Anda ketahui
  4. Bacalah terlebih dahulu seluruh persyaratan yang diperlukan sebelum menentukan tingkat dan bidang pendidikan yang mana yang akan Anda lamar.
  5. Untuk pelamar tingkat pendidikan S1 dan D3, pastikan anda melihat terlebih dahulu peringkat akreditasi program studi anda melalui situs http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php
Registrasi Online
  1. Siapkan seluruh data yang diperlukan.
  2. Lamaran hanya melalui registrasi online melalui situs http://www.rekrutmenpusri.com.
  3. Cari tingkat dan bidang pendidikan yang akan Anda lamar dan isilah formulir yang disediakan.
  4. Saat pengisian pastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap sesuai petunjuk tertulis. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui pos mengakibatkan ketidaklulusan pada tahap I (verifikasi administrasi).
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya secara online, pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email untuk mencetak lembar verifikasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan untuk mengirimkan dokumen. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga Anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pelamar dalam memasukkan alamat e-mail.
  6. Pelamar hanya diperkenankan untuk melamar untuk satu posisi saja. Untuk itu pastikan Anda telah memilih tingkat dan bidang pendidikan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol Kirim Formulir.
  7. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini yang akan diklarifikasi saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  8. Masa registrasi online adalah 29 September - 05 Oktober 2015. Batas akhir registrasi adalah tanggal 05 Oktober 2015 pukul 24.00 WIB.
  9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku.
Pengiriman Dokumen
  1. Setelah melakukan registrasi online, Anda akan menerima notifikasi melalui email dan mendapat lembar verifikasi. Cetaklah lembar verifikasi dan persiapkan dokumen-dokumen yang tercantum di dalam lembar verifikasi, yaitu :
    1. Lembar verifikasi.
    2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
    3. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar
    4. Surat lamaran
    5. Daftar riwayat hidup
    6. Fotokopi ijazah/surat keterangan lulus sementara (bagi yang baru lulus) sesuai dengan persyaratan pendidikan yang dilegalisir oleh pejabat berwenang menggunakan cap basah (bukan hasil scan).
    7. Fotokopi transkrip nilai/transkrip nilai sementara untuk S1 dan D3 sesuai dengan persyaratan pendidikan yang dilegalisir oleh pejabat berwenang menggunakan cap basah (bukan hasil scan).
    8. Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja dan sertifikat keahlian untuk formasi yang disyaratkan untuk SLTA/SMK berpengalaman
  2. Kirimkan dokumen-dokumen yang diminta dan masukkan ke dalam amplop coklat. Tuliskan nomor registrasi Anda di pojok kanan atas amplop.
  3. Kirimkan dokumen ke alamat di bawah ini :
    PO BOX PG 9999 PALEMBANG 30000
  4. Masa penerimaan dokumen dari tanggal 30 September - 06 Oktober 2015 . Usahakan untuk mengirimkan dokumen yang diminta sesegera mungkin setelah Anda menerima notifikasi email dan mendapat nomor registrasi.
  5. Apabila data yang dimasukkan pada registrasi online tidak sesuai dengan data dokumen yang dikirim, maka pelamar dianggap gugur dalam seleksi administrasi.
  6. Dokumen yang masuk setelah tanggal 06 Oktober 2015 tidak akan diproses dan peserta tidak berhak mengikuti proses berikutnya.
Lain-Lain
  1. Situs resmi http://www.rekrutmenpusri.com merupakan informasi dan layanan resmi yang terkait dengan Penerimaan Rekrutmen PT Pusri Palembang tahun 2015.
  2. Proses seleksi PT Pusri Palembang hanya dilakukan sesuai dengan jalur yang telah diinformasikan secara resmi melalui situs tersebut, dan perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan-tindakan di luar proses seleksi yang telah ditetapkan.
  3. Rekrutmen PT Pusri Palembang selalu berlandaskan prinsip Good Corporate Governance dan berlangsung secara objektif, fair, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Panitia tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun terkait dengan pelaksanaan rekrutmen ini.
  5. Seluruh proses rekrutmen ini tidak dikenakan biaya.
Share:

September 23, 2015

Lowongan PT Indonesia Power

indonesia power
PT INDONESIA POWER, anak perusahaan PT PLN (Persero) merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik yang mengelola ±13.797 MW tersebar di Indonesia, membuka kesempatan bagi Kandidat Terbaik untuk bergabung di posisi :

DIPLOMA III (D3):

Kode Jurusan : DME
Jurusan : TEKNIK MESIN
Konsentrasi : TEKNIK PRODUKSI, TEKNIK MESIN, KONVERSI ENERGI, MESIN INDUSTRI, METALURGI, TEKNIK MESIN PRODUKSI DAN PERAWATAN, TEKNOLOGI MEKANIK INDUSTRI, TEKNIK MESIN PRODUKSI, TEKNIK MESIN PERAWATAN DAN PERBAIKAN, TEKNIK MESIN OTOMOTIF

Kode Jurusan : DEL
Jurusan : TEKNIK ELEKTRO
Konsentrasi : ARUS KUAT, TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI, TEKNIK SISTEM TENAGA, TEKNIK TENAGA LISTRIK, ELEKTRO INDUSTRI, ENERGI, SISTEM TENAGA LISTRIK, SISTEM TENAGA, TEKNIK LISTRIK, TEKNIK SISTEM PENGATURAN, TEKNIK ELEKTRO, ELEKTRO LISTRIK

Kode Jurusan : DIC
Jurusan : TEKNIK KONTROL INSTRUMEN
Konsentrasi : ELEKTRONIKA DAN INSTRUMENTASI, TEKNIK FISIKA INSTRUMENTASI, TEKNIK ELEKTRONIKA, TEKNIK FISIKA, TEKNIK ELEKTRONIKA INDUSTRI, TEKNIK KENDALI, MEKATRONIKA, TEKNIK SISTEM PENGATURAN, TEKNIK ELEKTRONIKA DAN KENDALI, TEKNIK OTOMASI INDUSTRI.

PERSYARATAN:
  • Jenis Kelamin Laki-laki
  • Batas usia adalah maksimal 26 tahun, kelahiran 1989 dan sesudahnya
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Indeks Prestasi Kumulatif IPK > 2,75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bebas narkoba
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Unit Kerja PT Indonesia Power.
  • Wajib menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun sejak mengikuti Diklat Prajabatan

Mekanisme Pendaftaran:
  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki.
  • Melakukan pendaftaran secara online pada website
  • http://erecruitment.indonesiapower.co.id/
  • Pemanggilan peserta, kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website
  • http://erecruitment.indonesiapower.co.id/
  • Apabila terdapat perbedaan data antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada saat Verifikasi Dokumen akan mengakibatkan peserta GUGUR dan TIDAK DAPAT melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.
  • Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan PT Indonesia Power serta tidak dapat diganggu gugat.

Tahapan Seleksi

a. Seleksi Berkas Administrasi
b. Tes Akademis
c. Tes Psikologi
d. Focussed Group Discussion (FGD)
e. Tes Kesehatan
f. Tes Wawancara
g. Diklat prajabatan:
  • Kesempatan
  • Orientasi Perusahaan
  • Diklat Pembidangan
  • On Job Training (OJT)

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun dan pelamar agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu dalam kelulusan proses ini.

Pendaftaran ditutup tanggal 23 Oktober 2015.
 
Share:

September 19, 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy

PT Pertamina Geothermal Energy
PT Pertamina Geothermal Energy, perusahaan milik negara yang bergerak dibidang Energi Panas Bumi, membuka kesempatan berkarir untuk posisi Operator dengan persyaratan sebagai berikut ini:

A. Kualifikasi Pendidikan

Diploma-3 (D3)

• Teknik Mesin
• Teknik Kimia
• Teknik Listrik
• Teknik Konversi Energi
• Teknik Instrumentasi dan Kontrol / Elektro Arus Lemah ( Elektronika)


Persyaratan Umum:

• IPK min. 3,00 (skala 4) • Usia maks. 24 tahun (hingga 31 Desember 2015)
• Bersedia ditempatkan di semua lokasi kerja
• Sehat secara fisik
• Laki-laki


Silahkan kunjungi website http://asesmen.lptui.com untuk melamar pada posisi yang tersedia paling lambat tanggal 24 September 2015. 
Share:

Lowongan Kerja Telkomtelstra

Telkomtelstra
Telkomtelstra is an end-to-end managed solutions provider committed to empowering enterprises in Indonesia. We aim to solve our customers’ business challenges, by helping them to optimise, grow, and transform their businesses through our managed ICT solutions.

Telkomtelstra is a joint venture between PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia), Indonesia’s largest telecommunications operator, and Telstra Corporation Limited (Telstra), a regional leader in enterprise services. Leveraging the strengths of both Telkom Indonesia and Telstra, we bring an unparalleled combination of deep local market expertise and global managed solutions experience.
About Telkom Group

Telkom Group is the only state-owned telecommunications enterprise as well as telecommunications and network service providers in Indonesia. Telkom Group serves millions of customers throughout Indonesia with a complete range of telecommunications services that includes fixed wireline and fixed wireless connections, mobile communications, networking and interconnection services and Internet and data communication services.
Telkom Group also provides various services in the field of information, media and edutainment, including cloud-based and server-based managed services, e-Payment services and IT enabler, e-Commerce and other portal services.

About Telstra

Telstra is Australia’s leading telecommunications and information services company. With an understanding of what its customers want, including technology and content solutions that are simple and easy to use, Telstra has built networks like Australia's largest fully integrated IP network and Australia's largest and most reliable national mobile network.
With its international operations headquartered in Hong Kong, Telstra provides top-tier international customers across Asia Pacific, Europe, the Americas, Middle East and Africa with a full breadth of holistic and end-to-end solutions including managed network services, global connectivity, data, voice, satellite solutions, collaboration and cloud. Telstra’s extended reach provides our customers with smarter technology solutions to support sustainable business growth.

Position Title : Delivery Officer CPE

Code : DO (CPE)

Job & Responsibilities :
  • To be responsible for new solution delivery or maybe change request activities to end customers according to approved design
  • To manage and report on SLA implementation deliverables and ensure they are being met
  • To prepares implementation schedule, activities breakdowns and works with the project management to develop the implementation plan including bill of quantities, cost plans, project deliverables and schedules
  • To formulate managed service solutions testing and commissioning plans and work with IT for integration of managed service solutions into the customer’s environment
  • To update “As Built” solution design records for ongoing service management of solution performance and Moves, Adds & Changes
  • To develop intimate knowledge of customer’s networks and services to support troubleshooting and resolution of assurance incidents with customers and L1 to L4 support
  • To maintain awareness of existing or potential customer software/hardware/system environments and proactively alerts project management and sales team of potential problems and solutions
  • To provide expert solution delivery support for new and existing product development and for the development of customer solutions
  • To perform technical quality assurance reviews on solution delivery and adhere to agreed solution delivery escalation and change control procedures.
  • To prepare, maintain and submit activity/progress reports and time recording/management reports in accordance with published procedures.
  • To ensure the solution delivery function aligns with ITIL standards and methodology framework
  • To create and support a safe and healthy environment for employees and partners.

Requirements :

  • +3 years hands-on experience in ICT and Managed Services Business Environment or equivalent
  • University degree or equivalent in IT and/or Electrical Engineering
  • Possess valid network or application management accreditation (CCNA preferred)
  • Possess valid Cloud/UC accreditation to Proven Professional (VCP preferred)
  • Strong Leadership Skills and strong technical aptitude
  • Ability to show initiative in solving problems and drive to succeed
  • Excellent team player and possess dynamic, positive attitude
  • Ability to develop and implement strategy
  • Willingness to get involved and take responsibility for all elements required to bring a positive outcome for the company
  • Strong commercial acumen and numeracy

If you are interested in working at telkomtelstra and have met the requirements as mentioned above please send your resume to careers@telkomtelstra.co.id and write the “DO (CPE)” in the email subject line. Please note that any applications without the job code will not be entertained.

source
Share:

September 17, 2015

Lowongan BUMN PT Sucofindo

sucofindoPT SUCOFINDO (PERSERO) membuka lowongan pekerjaan sebagai Pegawai Tidak Tetap untuk Posisi Jabatan Mechanical, Electrical & Engineering Officer (Kode MEE - UMU) dengan persyaratan sbb :

Persyaratan :

  • Pendidikan Sarjana (S1) : Teknik Sipil/Arsitektur
  • Penempatan : Jakarta
  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4.00
  • Berpengalaman kerja minimal 2 tahun.
  • Umur maksimal 27 tahun pada saat mengajukan surat lamaran.
  • Belum menikah.
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Bersedia menyerahkan asli ijazah selama perikatan kerja
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri; kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua – anak kandung/tiri/angkat
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta
  • Mencantumkan Kode Posisi Jabatan lengkap pada sudut kanan atas amplop
Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 21 September 2015

Surat lamaran pekerjaan ditujukan kepada :
PT SUCOFINDO (PERSERO)
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta 12780
Divisi Human Capital

Atau email ke :

budir@sucofindo.co.id
firdaus@sucofindo.co.id
yessiria@sucofindo.co.id


Dengan melampirkan :

  1. Surat Lamaran
  2. Biodata Pribadi lengkap
  3. Foto ukuran Post Card (seluruh badan)
  4. Copy Akta Kelahiran
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  6. Surat Keterangan sehat dari Dokter
  7. Copy KTP yang masih berlaku
  8. Copy Kartu Keluarga
  9. Copy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  10. Copy Sertifikat lainnya yang mendukung

Disclamer :
  1. PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak pernah melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  2. PT SUCOFINDO (PERSERO) tidak bekerjasama dengan pihak lain, baik perorangan maupun lembaga untuk rekrutmen dimaksud.
  3. PT SUCOFINDO (PERSERO) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait hal tersebut.
  4. Pengumuman rekrutmen PT SUCOFINDO (PERSERO) dapat dikonfirmasi kepada Divisi Human Capital.
sumber
Share:

September 16, 2015

Lowongan PT Pertamina Trans Kontinental

Pertamina Trans Kontinental
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada awalnya bernama PT Pertamina Tongkang, didirikan pada tanggal 09 September 1969 dan merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero). PTK yang dalam aktifitasnya menjalankan usaha perkapalan dan jasa maritime, merupakan perusahaan pelayaran yang telah berpengalaman dan memiliki kapabilitas yang sudah diakui. PTK mempunyai kantor pusat di Jakarta dan cabang-cabang yang tersebar di 12 wilayah nusantara. PTK juga membentuk beberapa anak perusahaan untuk menjawab peluang usaha guna senantiasa memberikan nilai tambah kepada Stakeholder.

Pertamina Trans Kontinental sangat percaya bahwa manusia memegang peranan sangat vital dalam memastikan tercapainya target Perusahaan dalam mengemban visi “to be World Class Shipping Company”. Dengan memperkuat manusia, Perusahaan memperkuat Human Capital sebagai penunjang kapabilitas organisasi selaras dengan values korporasi Pertamina yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer Focus, Commercial, dan Capable. Di Pertamina Trans Kontinental, anda sangat berpeluang untuk memiliki karir yang jelas, dan kesempatan untuk bekerja di industri shipping dan jasa maritim yang dinamis dan sangat cerah prospeknya di negeri kita tercinta ini.


LOWONGAN

VPO -- VP Operation
EXPERIENCE

Memberikan arahan dan menjamin kelancaran kegiatan operasional produksi perusahaan dalam rangka memberikan jasa melalui aktivitas offshore service, transportasi angkutan migas, dan jasa maritim lainnya serta comply dengan regulasi pemerintah ataupun demand pencharter kapal. Calon pekerja diharapkan memiliki pengalaman minimal 5 Tahun berlayar sebagai Perwira/Marine Superintendent, pernah menjadi Manager Operation Min. 3 tahun, paham end to end process operasi Kapal Tanker Product/Gas/Support Vessel (termasuk pemahaman regulasi, class), Ship Management, network yang luas dalam Industri Shipping dan Oil/Gas, memiliki kualitas leadership memadai, serta sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi.

Persyaratan:
- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Tingkat I (ANT I)
  • Tingkat I (ATT I)
- Usia Maksimal : 50
- Minimal IPK :2.5

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


MTF -- Manager Technical Fleet
EXPERIENCE

Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan Maintenance kapal (PMS) Kapal Milik sesuai jadwal, compliance, dan anggaran kerja sesuai target commission days. Calon pekerja diharapkan berpengalaman sebagai Senior Technical Superintendent Min. 5 tahun, lebih disukai pernah berlayar sebagai Chief Engineer. Paham end to end process Plan Maintenance System, memiliki kualitas leadership memadai, serta sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi.

Persyaratan:
- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Teknik Sistem Perkapalan
  • Tingkat I (ATT I)
- Usia Maksimal : 45
- Minimal IPK :2.5

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AMFS -- Assistant Marine Fire & Safety (HSE)
EXPERIENCE

Melakukan evaluasi, dan monitoring pengembangan sistem manajemen K3 dan Fire Protection, standar teknik (engineering) sesuai dengan peraturan perundangan, perkembangan teknologi maupun manajemen K3 terbaru, serta melaksanakan inspeksi dan audit sistem manajemen K3, dan Fire Protection sesuai dengan standar ISM Code/OHSAS/ISO 14000, untuk menjamin kehandalan operasi perusahaan sesuai dengan kaidah keselamatan dan kesehatan kerja di Industri Maritim. Berpengalaman Min. 5 Tahun berlayar sebagai Perwira Senior, mengetahui Tanker/Support Vessel Safety Protocol, memiliki kualitas leadership memadai, serta sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi

Persyaratan:
- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Tingkat II (ANT II)
  • Tingkat II (ATT II)
- Usia Maksimal : 40
- Minimal IPK :2.5

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


ASPB -- Assistant Planning & Budgeting (Ship Maintenance)
EXPERIENCE

Melaksanakan monitoring pelaksanaan rencana kerja dan anggaran perawatan, perbaikan dan docking kapal, mengontrol anggaran agar lebih efektif (cost effectiveness), membuat laporan bulanan manajemen kinerja Kapal dan Superintendent, membantu Superintendent dalam menyiapkan Owner Estimation serta administrasi pendukung pengadaan kebutuhan perbaikan kapal baik yang terencana maupun yang tidak terskejul. Mengetahui end to end process kegiatan Plan Maintenance System, lebih disukai minimal 2 tahun pengalaman sebagai estimator/superintendent, serta disiplin, sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Manajemen Logistik
  • Teknik Perkapalan
  • Teknik Sistem Perkapalan
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


BANV -- Business Analyst
EXPERIENCE

Membuat kajian-kajian bisnis yang dibutuhkan untuk mendukung realisasi dari rencana new venture business yang akan dikembangkan terkait optimalisasi peluang-peluang bisnis yang dimungkinkan seperti tertuang dalam SIUPAL. Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun di pemasaran industri pelayaran, memahami kajian keekonomian dan project management, serta disiplin, sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Manajemen
  • Teknik Industri
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AMPK -- Assistant Manager Pajak
EXPERIENCE

Mengendalikan, mengarahkan dan melaksanakan proses perpajakan perusahaan sehingga semua hak dan kewajiban perpajakan dapat berlangsung sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku, berpengalaman minimal 5 tahun di bidang Pajak Perusahaan, memiliki Brevet AB/C, lebih disukai pernah bekerja di Perusahaan Pelayaran/Sejenis, disiplin, sehat fisik dan mental untuk mendukung keberhasilan dalam lingkungan kerja yang bergerak cepat dan tekanan tinggi

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Administrasi Perpajakan
  • Akuntansi
  • Manajemen
- Usia Maksimal : 40
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


APK -- Assistant Pajak
EXPERIENCE

Melaksanakan proses perpajakan perusahaan sehingga semua hak dan kewajiban perpajakan dapat berlangsung sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku. Calon pekerja diharapkan berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Pajak Perusahaan, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D3
  • Administrasi Perpajakan
  • Akuntansi
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :3.0

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AFA -- Assistant Financial Accounting
EXPERIENCE

Melaksanakan kegiatan akuntansi keuangan, berpengalaman minimal 2 tahun di bidang keuangan, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Akuntansi
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


APROC -- Assistant Procurement
EXPERIENCE

Melaksanakan kegiatan pengadaan barang maupun jasa termasuk evaluasi permintaan pengadaan, perencanaan, survey harga, dan pemastian kualitas barang / jasa, lebih disukai berpengalaman minimal 2 tahun di bidang pengadaan barang dan jasa serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D3
  • Manajemen Informatika
  • Manajemen Logistik
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :3.0

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


ASA -- Assistant System Analyst
EXPERIENCE

Melaksanakan pengembangan perancangan sistem yang sesuai proses bisnis di perusahaan yang dibuat dalam bentuk program guna mendukung operasional perusahaan. Berpengalaman Min. 2 tahun sebagai Software Developer, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Teknik Informatika
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AMPA -- Assistant Performance Monitoring & Evaluation
EXPERIENCE

Melaksanakan pembuatan analisa studi kelayakan bisnis, penyusunan Business Plan dan Corporate Plan, serta melakukan evaluasi kelayakan bisnis terkait dengan produk dan jasa perusahaan saat ini serta usulan pengembangan usaha existing untuk mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal, berpengalaman Min. 2 tahun di bidang Business Development, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Manajemen
  • Teknik Industri
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


ABSP -- Assistant Branch & Subsidiary Performance
EXPERIENCE

Melaksanakan penyiapan data dokumen untuk pelaksanaan RUPS Anak Perusahaan, evaluasi pencapaian kinerja Anak Perusahaan dan Cabang secara periodik serta dokumen yang diperlukan untuk membuat RKAP Anak Perusahaan dan Cabang, juga pekerjaan terkait administrasi korporasi. Berpengalaman Min. 2 tahun di bidang Business Development, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Manajemen
  • Teknik Industri
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AQKI -- Assistant Quality and Knowledge Improvement
EXPERIENCE

Melaksanakan kegiatan Continuous Improvement Program (CIP), Standardization Management (SM), Knowledge Management (KOMET) dan memonitor progress initiative program dalam rangka menunjang tercapainya peningkatan mutu perusahaan, dan berpengalaman Min. 2 tahun, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Manajemen
  • Teknik Industri
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


AMS -- Assistant Manager Sekuriti
EXPERIENCE

Mengendalikan, mengarahkan, melaksanakan dan mendukung aktifitas pengamanan fisik, non fisik perusahaan dan personil agar terwujud suasana lingkungan kerja yang aman dan nyaman serta melakukan segala upaya yang berkaitan dengan perlindungan terhadap aset perusahaan terkait dengan instalasi, material, dokumen, data dan informasi dalam rangka mengurangi resiko sampai dengan mencegah terjadinya kerugian dan kerusakan, berpengalaman Min. 5 tahun di bidang sekuriti. Lebih disukai perwira angkatan laut/darat, serta disiplin, sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D3
  • Manajemen
  • Sosiologi
- Usia Maksimal : 50
- Minimal IPK :2.5

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


BDA -- Business Development Assistance
EXPERIENCE

Menganalisa potensi pasar, mambuat trend penjualan perusahaan sehingga dapat dilakukan pembuatan strategi pasar, mengamati proses bisnis serta mengevaluasi lingkungan bisnis dengan menerapkan analisa SWOT. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang bisnis development.

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Ilmu Hubungan Internasional
  • Manajemen
  • Manajemen Bisnis
- Usia Maksimal : 35
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015


ACM -- Assistant Cash Management
FRESHGRADUATE

Melaksanakan proses pelaporan cash flow, termasuk forecasting arus kas, dan pekerjaan treasury keuangan. Pekerja diharapkan mempunyai nilai disiplin, serta sehat fisik dan mental

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal : D4/S1
  • Akuntansi
  • Manajemen
- Usia Maksimal : 28
- Minimal IPK :2.75

Tanggal Berakhir : 20 September 2015

Lamaran dapat di apply melalui website Pertamina Trans Kontinental
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com