Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

June 8, 2012

Lowongan Caritas Republik Ceko - Misi Aceh (CCR)

Caritas Republik Ceko - Misi Aceh (CCR) telah melaksanakan kegiatan mata pencaharian tingkat desa di Kabupaten Aceh Jaya sejak tahun 2005 setelah menyelesaikan kegiatan masa darurat paska Tsunami. Bidang mata pencaharian ini kemudian menjadi program utama CCR di Aceh.
Selama lebih dari 4 tahun, CCR telah memberikan dukungan jangka panjang kepada korban Tsunami dibeberapa bidang seperti pertanian, agro-forestry dan aquaculture (diseluruh kecamatan di kabupaten Aceh Jaya).
Di tahun 2010-2012 CCR akan melaksanakan program Multi-Donor Fund (MDF) bekerjasama
dengan Economic Development Financing Facility (EDFF) serta Bank Dunia untuk meningkatkanpeluangekonomi bagi para petani Nilam diseluruh Aceh Di bawah pengawasan Officer Manager, Security Guard harus dapat memastikan keamanaan kantor dan properti milik CCR.

Kode Posisi : Security Guard
Supervisor : Office Manager
Wilayah Kerja : Banda Aceh
Periode Tugas : July to August 2012

Gambaran Tugas:

* Melakukan patroli keliling kantor beserta halamanya dan melakukan pengecekan atas properti untuk mencegah terjadinya kebakaran, pencurian, pengrusakan, aksi terorisme dan kegiatan terlarangdi tempat anda di tugaskan.
* Bertanggung jawab untuk memberikan keamanankepada pemberi kerja terhadap adanya orang- orang yang melanggar kententuan hukum dan memastikan segala macam gangguan yang akan menimbulkan kerugian bagi CCR.
* Security Guard bertanggung jawab atas wilayah kerja yang sudah ditentukankan untuk melakukan pemeriksaan keamanan dan melaporkan langsung ke Office Administrator/IT atau Office Manager.
* Segera melaporkan setiap kejadianyang menimbulkan kerusakan, pencurian, penyalahgunaan properti CCR atau pelanggaran keamanan pesonal ke Office Manager
* Mengetahui lokasi penyimpanan alat pemadam kebakaran dan mengetahui dengan baik cara mengoperasikannya.
* Mencatat setiap tamu yang berkunjung ke kantor.
* Melakukan tugas-tugas lain yang diperlukan

Kualifikasi yang dibutuhkan:

Pendidikan : Lulusan SMA

Pengalaman :
* Paling sedikit mempunyai pengalaman kerja satu tahun sebagai Security Guard(pengalama kerja di INGO lebih dipertimbangkan)
* Mempunyai pengetahuan untuk mengoperasikan pemadam kebakaran;
* Mempunyai kemampuan dasar bela diri

Kemampuan Bahasa : Mampu berbicara dan mengerti bahasa Inggris dasar

Cara Melamar Posisi ini :

Melampirkan surat lamaran beserta CV dengan kode posisi yang dituliskan dalam subjek email. CV harus terlampir 3 orang yang bisa di jadikan reference. CV harus dilengkapi dengan data yang jelas dan selambat-lambatnya dikirim ke alamat email caritas.ceko@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 15 Juni 2012.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com