Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

October 10, 2014

Lowongan Kerja PT PANN (Persero)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-pt-pann-persero.htmlPT PANN (Persero) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 18 tahun 1974 tentang Penyertaan Modal Negara untuk Pendirian Perseroan dalam bidang Pengembangan Armada Niaga Nasional.

Berdirinya PT PANN (Persero) juga menjadi amanat Rencana Pembangunan Lima Tahun atau Repelita II. Dokumen Repelita II tersebut menyatakan agar pemerintah membentuk suatu badan yang bertugas di bidang pembiayaan dan pengembangan armada niaga nasional.

PT PANN (Persero) memantapkan strateginya dengan membentuk cross sektoral holding dan spin off sektor usaha strategis yakni usaha pembiayaan kapal, shipping, shipyard, manajemen perkapalan, pialang asuransi kapal sehingga PANN (Persero) berdiri menjadi perusahaan holding.

Pada 8 Agustus 2012, PT PANN (Persero) mendirikan anak usaha PT PANN Pembiayaan Maritim yang kemudian dilakukan pemisahan bisnis atau spin off pada tanggal 19 Februari 2013. Dengan demikian, kegiatan bisnis inti perseroan dialihkan kepada anak usaha, sedangkan PT PANN (Persero) ditetapkan sebagai induk perusahaan (holding company).

STAF AKUNTING

Job Deskripsi :

  • Melakukan pengumpulan data, pencatatan, dan analisa transaksi/data keuangan untuk menyusun laporan keuangan bulanan dan tahunan, perencanaan dan proyeksi keuangan sesuai rencana bisnis perusahaan.
  • Menyusun laporan perpajakan perusahaan.
  • Pemantauan dan menganalisis transaksi keuangan harian, bulanan dan tahunan dan dibandingkan dengan anggaran.
  • Memastikan dan menghitung kewajiban perpajakan yang timbul dari transaksi yang ada
  • Mengawasi atau mempersiapkan entri jurnal bulanan, rekonsiliasi buku besar.
  • Melakukan proses audit keuangan langsung dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan procedural.
  • Melaksanakan tugas-tugas khusus perusahaan terkait dengan bidang kerja akuntansi.

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Wanita usia maksimal 26 tahun
  • Lulusan D3 Akuntansi dari universitas negeri ternama dengan IPK minimal 3.00
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya.
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (aktif)
  • Berkepribadian baik, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, mempunyai kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang baik.
  • Memiliki kemampuan dalam menyiapkan suatu laporan keuangan yang akurat.
  • Memiliki Sertifikat Brevet A Perpajakan.
  • Minimal 1 tahun pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP).
  • Menguasai MS Office

Kirim Lamaran (Cantumkan Kode Jabatan) CV, transkrip akademik, ijazah dan foto paling lambat tanggal 31 Oktober 2014 pada :

HRD PT PANN (Persero)

Gedung PT PANN Lt. 4 Jl. Cikini IV No.11
Jakarta Pusat 10330

Atau email ke : pannmf@rad.net.id
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com