Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 11, 2015

Lowongan PT. Industri Kereta Api (Persero)

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2015/03/lowongan-pt-industri-kereta-api-persero.html
PT. Industri Kereta Api (Persero), mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung dan berkarir sebagai karyawan tetap dengan ketentuan sebagai berikut.

A. Posisi dan Kualifikasi Pendidikan

Posisi yang dibutuhkan dan pelamar yang akan diseleksi adalah pelamar yang telah lulus dan mendapatkan ijazah, dan memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  1. Staf Administrasi (kode: ADM), kualifikasi:
    1. S1 Ekonomi
    2. S1 Manajemen
    3. S1 Hukum (Perdata)
    4. S1 Perpustakaan
    5. S1 Komunikasi
  2. Staf Keuangan (kode: KEU), kualifikasi:
    • S1 Akuntansi
  3. Staf Produksi / Teknologi (kode: PDT), kualifikasi:
    1. S1 Teknik Mesin
    2. S1 Teknik Elektro
    3. S1 Teknik Fisika
    4. S1 Teknik Industri
  4. Staf Pemasaran, kualifikasi:
    1. S1 Manajemen (Pemasaran)
    2. Wanita dan Berpenampilan Menarik

B. On the Job Training (OJT)
Pelamar yang lulus seleksi Administrasi, TPA & Psikotest, Kesehatan, dan Wawancara User akan diikutsertakan dalam On the Job Training (OJT) yang dilaksanakan selama 3 bulan.


C. Ketentuan Umum Pelamar
  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  2. Lulusan perguruan tinggi minimal akreditasi B dengan IPK minimum 3,20.
  3. Nilai TOEFL minimal 450.
  4. Usia maksimal 30 tahun per tanggal 01 Maret 2015.
  5. Berbadan dan berjiwa sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari Rumah Sakit Propinsi), dengan tinggi dan berat badan proporsional.
  6. Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

D. Persyaratan Administrasi
  1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT. INKA (Persero).
  2. Di dalam pengisian berkas lamaran secara online disertakan softcopy dokumen (dalam format file pdf yang dapat dibaca dan dicompress, maksimal 1 MB) sebagai  berikut:
    1. Scan Pas foto berwarna terbaru (background biru).
    2. Scan KTP yang masih berlaku.
    3. Scan Ijazah asli.
    4. Scan Transkrip Nilai asli.
    5. Scan nilai TOEFL asli yang masih berlaku.
    6. Scan Surat keterangan sehat asli dari Rumah Sakit Propinsi.
    7. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
    8. Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) – (fomat surat pernyataan dapat di download pada halaman terakhir pengumuman ini.
    9. Scan Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (optional).

E. Tata Cara Melamar
  1. Berkas lamaran lengkap dibuat soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB.
  2. Web aplikasi online akan dibuka pada tanggal 05 Maret 2015, pukul 00:00 WIB dan ditutup pada tanggal 12 Maret 2015, pukul 23:59 WIB.
  3. Seleksi dilaksanakan dikantor pusat PT.INKA (persero), Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun.
  4. Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT. INKA (Persero) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun.
  5. Pelamar mencantumkan kode posisi.
  6. Proses seleksi meliputi :
      1. Seleksi Administrasi
      2. Seleksi TPA dan Psikotest
      3. Seleksi Kesehatan
      4. Wawancara User
      5. Seleksi OJT
      6. Wawancara Direksi
Urutan tahapan proses seleksi sesuai kebutuhan PT INKA (Persero).
  1. Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan sesuai kebutuhan yang dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  2. Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi OJT, wajib menandatangani perjanjian kerja karyawan OJT selama 3 bulan dan menyerahkan ijazah asli.
  4. Peserta OJT yang nilai hasil evaluasinya minimal baik, berhak mengikuti proses seleksi calon karyawan untuk diangkat menjadi karyawan tetap (bagi yang lulus).
  5. Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
  6. Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui email pelamar.

Unduh Surat Pernyataan OJT 2015

Website Career
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com