
- Warga Negara Indonesia.
- Domisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerah.
- Domisili sesuai wilayah kerja kantor perwakilan daerah.
- Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian (masih berlaku).
- Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU Daerah atau Puskesmas setempat (6 bulan terakhir).
- Persyaratan Khusus
- Area Manager (AM)
- Asisten Manager Program dan Anggaran (AMPA)
- Asisten Manager Monitoring dan Evaluasi (AMME)
- Asistem Manager Administrasi dan Umum (AMAU)
- Staf Pelaksana (SP)
Surat lamaran ditujukan kepada Kepala
BPPPTI dengan mencantumkan kode jabatan pada sudut kanan atas. Surat
lamaran tersebut paling lambat diemail pada tanggal 4 November 2012
pukul 24.00 WIB ke alamat email pada tabel diatas berdasarkan wilayah
domisili masing-masing dengan melampirkan :
- Scan ijazah terakhir
- Scan transkip nilai
- Scan pas foto berwarna 4x6 terbaru
- Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Scan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSU setempat
- Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
- Scan surat keterangan pengalamankerja (jika ada)
- Scan surat keterangan organisasi atau sertifikat pelatihan yang relefan (jika ada)
- Scan Kartu Tanda Penduduk
File dikirim dalm bentuk zip atau rar dengan ukuran file maksimal 5 Mb.
Tes tertulis akan diselenggarakan secara serentak pada pertengahan bulan November 2012.
Pengumuman lengkap (dalam bentuk file pdf) dapat didownload dengan mengklik link dibawah ini:
0 comments:
Post a Comment