BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Kalimantan
mengundang tenaga-tenaga muda yang potensial, memiliki daya tahan kerja
yang baik, sanggup bekerja di bawah tekanan, gigih, ulet, mau bekerja
keras, mampu beradaptasi, menunjukkan inisiatif dalam bekerja, mampu
bekerjasama dalam tim, memiliki hubungan interpersonal yang baik dan
integritas tinggi untuk menduduki posisi Karyawan Pimpinan, dengan latar
belakang pendidikan sebagai berikut :
- S1 Pertanian, Program Studi :
a. Proteksi Tanaman (Ilmu Hama & Penyakit Tanaman) (Kode : TAN-H)
b. Agronomi (Kode : TAN-A)
c. Ilmu Tanah (Kode : TAN-T)
d. Mekanisasi Pertanian (Kode : TAN-M)
e. Sosek Pertanian (Kode : TAN-S) - S1 Teknik :
a. Teknik Mesin Produksi dan Konversi Energi (Kode : TEK-M)
b. Teknik Elektro Arus Kuat (Kode : TEK-E)
c. Teknik Sipil (Kode : TEK-S) - S1 Ekonomi :
a. Akuntansi (Kode : AKT-E)
b. Manajemen (Kode : MNJ-E) - S1 Hukum (Kode : HKM-H)
- Dokter Umum (Kode : DOK-U)
- Dokter Gigi (Kode : DOK-G)
- Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 28 Februari 1983 (maksimal 30 tahun)
- IPK Minimal 2,75.
- Bersedia dan sanggup bekerja di Kalimantan.
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja sesuai dengan bidangnya.
- Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk S1 Pertanian, Teknik, dan Ekonomi (Kecuali S1 Hukum, Dokter Umum, Dokter Gigi).
- Kode TEK-M; TEK-E; TEK-S sanggup bekerja dalam shift
- Kode HKM-H menguasai permasalahan perdata, pidana, terampil beracara, hukum bisnis, perijinan, perjanjian dan pertanahan.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang menerangkan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan.
- Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter.
- Surat Pernyataan bermeterai Rp. 6.000 yang menyatakan bahwa tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
- Surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000 bahwa semua berkas yang dilampirkan adalah benar dan jika di kemudian hari diketahui berkas yang dilampirkan palsu maka bersedia mengundurkan diri.
Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 dan
transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4 x 6 berwarna terbaru 2 lembar
(tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae (Daftar
Riwayat Hidup dan Pekerjaan) dilengkapi no. telepon/ponsel yang mudah
dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, dan persyaratan administrasi
lainnya seperti tersebut diatas, ditujukan kepada :
PANITIA SELEKSI 13 R 5
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN ASSESSMENT CENTER Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222 |
Pelaksanaan tes akan dilaksanakan di Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.
Sebutkan kode posisi / formasi dan tentukan pilihan lokasi tes di
Pontianak, Banjarmasin, atau Balikpapan di sebelah kiri atas amplop
lamaran. Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 1 Maret 2013.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti
seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Company Profile, persyaratan dan
tahapan tes dapat dilihat di website LPP (http://www.lpp.ac.id).
Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat
dilihat melalui website LPP pada tanggal 8 Maret 2013. Keputusan Panitia
bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Panitia tidak melayani
surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes. Selama
proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung perusahaan.
Location:
Indonesia
0 comments:
Post a Comment