Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

April 2, 2013

Rekrutmen Calon Petugas Haji Indonesia Tahun 1434H/2013M

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/04/Rekrutmen.Calon.Petugas.Haji.Indonesia.Tahun.1434H.2013M.htmlDalam rangka penyiapan Petugas Haji Indonesia Tahun 1434 H/2013M, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama Republik Indonesia akan melakukan rekrutmen untuk Petugas Yang Menyertai Jama'ah Haji (Petugas Tim Pemandu Indonesia/PTPI dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia/TPIHI) dan Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi (Pelayanan Umum dan Bimbingan Ibadah), dengan jadwal sebagai berikut :


1. Pendaftaran Calon Petugas Haji Tingkat Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unit-unit Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dilaksanakan selama 5 (lima) hari, tanggal 1-5 April 2013.

2. Seleksi dan Tes Awal (Seleksi Administrasi dan Tes Tertulis) akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan unit-unit Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi pada tanggal 9 April.

3. Bagi peserta yang lulus pada tes awal akan di ikutsertakan pada Tes Kompetensi di Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi pada tanggal 24 April 2013.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lain dapat menghubungi Kantor Kementerian Agama Kebupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Setempat.

Download : Rekrutmen Calon Petugas Haji Indonesia Tahun 1434H/2013M
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com