Dalam rangka memenuhi kebutuhan dosen di Institut Teknologi Telkom, dengan ini IT Telkom membuka kesempatan lulusan S2 dan S3 untuk berkarir sebagai dosen tetap dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Persyaratan Umum / Administrasi :
a. Usia maksimum : S2 35 Tahun , S3 : 45 Tahun;
b. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani;
c. Pas foto ukuran 4x6 cm berwarna sebanyak 2 lembar;
d. Curriculum Vitae;
2. Persyaratan Akademik :
a. Pendidikan S2 dan S3 yang linier dari Perguruan Tinggi Terakreditasi minimal B
b. Memiliki IPK minimal : 3,25.
c. Memiliki Nilai TPA dari BAPPENAS minimal : 500;
d. Memiliki Nilai TOEFL ITP minimal : 500;
e. Diutamakan memiliki : Jabatan Fungsional Akademis, Sertifikasi Keahlian dibidangnya;
f. Untuk Pendidikan S2, wajib melanjutkan studi S3 setelah bekerja maksimal 2 Tahun.
3. Seleksi dilakukan secara bertahap. Dan di setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Adapun tahapan seleksinya sebagai berikut:
a. Tahap 1: Seleksi administrasi;
b. Tahap 2 : Psikotes;
c. Tahap 3 : Micro Teaching dan Wawancara;
d. Tahap 4 : Test Kesehatan.
4. Tata cara pendaftaran :
a. Berkas lamaran yang berisi persyaratan dengan mencantumkan kode prodi di kanan atas amplop dikirim ke :
Unit SDM IT TELKOM,
Gedung D Lantai 3,
Jl. Telekomunikasi No. 1 Terusan Buah Batu
Bandung, 40288.
atau seluruh dokumen persyaratan diatas dikirim melalui email : info@ittelkom.ac.id
b. Batas waktu pendaftaran paling lambat : Tanggal 30 Juli 2013.
Adapun kompetensi khusus per prodi nya sebagai berikut (Pelamar hanya perlu menguasai salah satu bidang kompetensi khusus yang diminta):
1. S1 Teknik Telekomunikasi : Rangkaian Listrik,Elektronika, Java/OOP, Mobile App/Android, Elmag, Antena, Wireless Network, Satelit, Optik
2. S1 Sistem Komputer : Hardware microcontroller, embedded, robotic, system kendali dan mekanika, parallel processing, human computer interaction, AI, database
3. S1 Teknik Elektro : Elektronika, mikroelektronika, embedded system, instrumentasi biomedis, system kontrol
4. S1 Teknik Informatika : Intelligent computing, data mining, next generation network, large-scale software engineering, Cloud Computing
5. S1 Teknik Industri : Sistem Produksi, Proses Manufaktur, Model dan simulasi, Ergonomi, Product Design, Knowledge Managements, Manajemen Sumber daya manusia, Pengendalian kualitas, supply chain
6. S1 Sistem Informasi : Jaringan Komputer, Java Programming, Aplikasi
7. S1 Ilmu Komputasi : Pemodelan Sistem dan Simulasi, HPC, Programming dan Algoritma yang mendukung sistem dan simulasi serta HPC
8. S1 Teknik Fisika : HVAC (Termodinamika Teknik, Perpindahan Kalor dan Massa, Refrigerasi, Termoelektrik), Arus Kuat (Elektronika Daya, Generator, Transmission, Distribution), Pemrograman Lanjut (LabView, Matlab, Java, Visual C++, Visual C#, Visual Basic), Instrumentasi dan Kontrol (Elektronika Analog dan Digital, Teknik Pengukuran, Teknik Instrumentasi, Embedded System)
9. D3 Teknik Informatika : Content Multimedia application, programming (java/php)
10. D3 Teknik Telekomunikasi : Kemampuan hardware atau software praktis terkait telekomunikasi
Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.ittelkom.ac.id/index.php/article/lowongan
1. Persyaratan Umum / Administrasi :
a. Usia maksimum : S2 35 Tahun , S3 : 45 Tahun;
b. Berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani;
c. Pas foto ukuran 4x6 cm berwarna sebanyak 2 lembar;
d. Curriculum Vitae;
2. Persyaratan Akademik :
a. Pendidikan S2 dan S3 yang linier dari Perguruan Tinggi Terakreditasi minimal B
b. Memiliki IPK minimal : 3,25.
c. Memiliki Nilai TPA dari BAPPENAS minimal : 500;
d. Memiliki Nilai TOEFL ITP minimal : 500;
e. Diutamakan memiliki : Jabatan Fungsional Akademis, Sertifikasi Keahlian dibidangnya;
f. Untuk Pendidikan S2, wajib melanjutkan studi S3 setelah bekerja maksimal 2 Tahun.
3. Seleksi dilakukan secara bertahap. Dan di setiap tahapan menggunakan sistem gugur. Adapun tahapan seleksinya sebagai berikut:
a. Tahap 1: Seleksi administrasi;
b. Tahap 2 : Psikotes;
c. Tahap 3 : Micro Teaching dan Wawancara;
d. Tahap 4 : Test Kesehatan.
4. Tata cara pendaftaran :
a. Berkas lamaran yang berisi persyaratan dengan mencantumkan kode prodi di kanan atas amplop dikirim ke :
Unit SDM IT TELKOM,
Gedung D Lantai 3,
Jl. Telekomunikasi No. 1 Terusan Buah Batu
Bandung, 40288.
atau seluruh dokumen persyaratan diatas dikirim melalui email : info@ittelkom.ac.id
b. Batas waktu pendaftaran paling lambat : Tanggal 30 Juli 2013.
Adapun kompetensi khusus per prodi nya sebagai berikut (Pelamar hanya perlu menguasai salah satu bidang kompetensi khusus yang diminta):
1. S1 Teknik Telekomunikasi : Rangkaian Listrik,Elektronika, Java/OOP, Mobile App/Android, Elmag, Antena, Wireless Network, Satelit, Optik
2. S1 Sistem Komputer : Hardware microcontroller, embedded, robotic, system kendali dan mekanika, parallel processing, human computer interaction, AI, database
3. S1 Teknik Elektro : Elektronika, mikroelektronika, embedded system, instrumentasi biomedis, system kontrol
4. S1 Teknik Informatika : Intelligent computing, data mining, next generation network, large-scale software engineering, Cloud Computing
5. S1 Teknik Industri : Sistem Produksi, Proses Manufaktur, Model dan simulasi, Ergonomi, Product Design, Knowledge Managements, Manajemen Sumber daya manusia, Pengendalian kualitas, supply chain
6. S1 Sistem Informasi : Jaringan Komputer, Java Programming, Aplikasi
7. S1 Ilmu Komputasi : Pemodelan Sistem dan Simulasi, HPC, Programming dan Algoritma yang mendukung sistem dan simulasi serta HPC
8. S1 Teknik Fisika : HVAC (Termodinamika Teknik, Perpindahan Kalor dan Massa, Refrigerasi, Termoelektrik), Arus Kuat (Elektronika Daya, Generator, Transmission, Distribution), Pemrograman Lanjut (LabView, Matlab, Java, Visual C++, Visual C#, Visual Basic), Instrumentasi dan Kontrol (Elektronika Analog dan Digital, Teknik Pengukuran, Teknik Instrumentasi, Embedded System)
9. D3 Teknik Informatika : Content Multimedia application, programming (java/php)
10. D3 Teknik Telekomunikasi : Kemampuan hardware atau software praktis terkait telekomunikasi
Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.ittelkom.ac.id/index.php/article/lowongan
0 comments:
Post a Comment