Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

October 13, 2013

Lowongan Kerja PGN LNG Indonesia

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/10/lowongan-kerja-pgn-lng-indonesia.htmlPGN LNG Indonesia (PGN LNG) merupakan anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk yang didirikan pada tanggal 26 Juni, 2012 dengan tujuan mengembangkan usaha gas alam cair termasuk pencairan gas alam, penyimpanan dan pengapalan LNG, dan regasifikasi ke gas alam untuk mendukung bisnis utama PGN di bidang transportasi dan distribusi gas ke para pelanggan.

1. DOCUMENT CONTROL & PROJECT ADMIN

Uraian Pekerjaan:
1. Membuat MDDM – Master Document Distribution Matrix
2. Membuat MDR – Master Document Register
3. Dapat mengiplementasikan MDR dam MDDM kedalam Sistem DCC
4. Meng upload semua dokumen kedalam DCC software
5. Memonitor status dokumen, progress Dokumen dan mentracking Dokumen yang sedang berjalan
6. Membuat Dokument report secara Regular
7. Dapat mengelola Coment comments dari Reviewer dan approval
8. Menentukan penomoran Dokumen sesuai prosedur
9. Mengetahui pola pembagian dokumen dalam disiplin
10. Memonitor, mensupervisi progres Dokumen dari CTR atao dari luar entity.

Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
2. Usia maksimal 30 tahun
3. Pengalaman di perusahaan oil and gas
4. Familiar dengan QDMS
5. Familiar dengan DCC software
6. Mengetahui konsep DCC
7. Familiar dengan PDF, XML, Excel, CAD file.
8. Pengalaman mengelola Dokumen; Project, Engineering , Operasi

2. COMPENSATION AND BENEFIT OFFICER

Uraian Pekerjaan:
1. Menyusun dan melaksanakan kebijakan remunerasi
2. Mengelola dan mengontrol pelaksanaan sistem dan prosedur remunerasi, termasuk pembayaran kepada pihak ketiga
3. Memastikan penerapan remunerasi sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku
4. Mengelola dan mengontrol pembayaran fasilitas dan tunjangan bagi pekerja
5. Menyusun dan melaksanakan perhitungan pajak penghasilan pekerja
6. Menyusun dan melaksanakan pembayaran/setoran kepada pihak ketiga seperti Jamsostek, Dana Pensiun dan Asuransi Kesehatan
7. Mengelola kegiatan hubungan industrial seperti penyiapan peraturan perusahaan, penyusunan dan penerapan tindakan disiplin
8. Menyiapkan dan menganalisa anggaran biaya pekerja
9. Mengadministrasikan data-data pekerja yang terkait dengan remunerasi
10. Mengelola aktivitas evaluasi jabatan
11. Mengelola kegiatan survei gaji

Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi
2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang remunerasi
3. Pengalaman di perusahaan oil and gas
4. Usia maksimal 28 tahun
5. Teliti dan pekerja keras

Silahkan kirimkan CV dan surat lamaran kerja ke hrd@pgnlng.co.id

Lowongan Kerja PGN LNG Indonesia ini ditutup tanggal 25 Oktober 2013.

sumber
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com