BAPERTARUM-PNS didirikan berdasarkan keputusan Presiden RI Nomor 14 Tahun 1993 tentang Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil, sebagaimana telah diubah dengan Keputusan Presiden Nomor 46 Tahun 1994.
Yang melatarbelakangi didirikannya BAPERTARUM-PNS, antara lain:
BAPERTARUM-PNS , membutuhkan Tenaga Kerja yang handal untuk menempati posisi sebagai :
Kualifikasi:
- Pend Min S1 (Jurusan Hukum)
- Berpengalaman di bidang Personalia HRD min 3 Tahun
Keahlian :
- Menguasai UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
- Menguasai Perhitungan Pajak Penghasilan (Pph 21)
- Menguasai Komputer Microsoft Office, diutamakan yang mengerti Makro Excel
- Menguasai perhitungan Gaji dan Lembur
- Menguasai Sistem Administrasi Perkantoran
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan aktif
Bagi yang berminat dapat mengirimkan Lamaran, Cv, Fc Ijazah, Transkrip, KTP, Surat Keterangan Berkelakukan baik dari Kepolisian, Surat Keterangan Berbadan sehat dari Dokter, (khusus bagi wanita , surat pernyataan tidak dalam keadaan hamil), serta pas poto berwarna paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini terbit.
Dapat dikirim melalui email : hrd@bapertarum-pns.co.id
Yang melatarbelakangi didirikannya BAPERTARUM-PNS, antara lain:
- Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil untuk memiliki rumah yang layak.
- Terbatasnya kemampuan Pegawai Negeri Sipil untuk membayar uangmuka pembelian rumah dengan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah atau KPR.
- Tabungan perumahan PNS dapat membentuk dana untuk mengatasi kendala tersebut yang merupakan kegotong-royongan diantara Pegawai Negeri Sipil dalam upaya peningkatan kesejahteraan antara Pegawai Negeri Sipil.
BAPERTARUM-PNS , membutuhkan Tenaga Kerja yang handal untuk menempati posisi sebagai :
Staf Personalia
Kualifikasi:
- Pend Min S1 (Jurusan Hukum)
- Berpengalaman di bidang Personalia HRD min 3 Tahun
Keahlian :
- Menguasai UU Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
- Menguasai Perhitungan Pajak Penghasilan (Pph 21)
- Menguasai Komputer Microsoft Office, diutamakan yang mengerti Makro Excel
- Menguasai perhitungan Gaji dan Lembur
- Menguasai Sistem Administrasi Perkantoran
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan aktif
Bagi yang berminat dapat mengirimkan Lamaran, Cv, Fc Ijazah, Transkrip, KTP, Surat Keterangan Berkelakukan baik dari Kepolisian, Surat Keterangan Berbadan sehat dari Dokter, (khusus bagi wanita , surat pernyataan tidak dalam keadaan hamil), serta pas poto berwarna paling lambat 2 minggu setelah pengumuman ini terbit.
Dapat dikirim melalui email : hrd@bapertarum-pns.co.id
0 comments:
Post a Comment