Human Resources Department (HRD) Getsempena Banda Aceh membutuhkan tenaga staf yang akan ditempatkan di STKIP Bina Bangsa Meulaboh dengan posisi :
1. Pembantu Ketua II STKIP Bina Bangsa Meulaboh
Tugas Pokok dan Fungsi :
Pembatu Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan, mempunyai tugas pokok dan fungsi dalam perencanaan administrasi dan keuangan untuk operasional pendidikan serta pengembangan organisasi, meliputi:
a. Bertanggung jawab langsung kepada Ketua STKIP.
b. Mempelajari dan memahami berbagai perundang-undangan, peraturan-peraturan, qanun dan statuta yang mengatur tentang penyelenggaran pendidikan tinggi serta lingkup lain yang relevan dengan bidang administrasi umum dan keuangan.
c. Membuat pokok-pokok kebijakan dalam pengelolaan keuangan, manajemen administrasi akademik, administrasi umum dan kesekretariatan
d. Melakukan koordinasi vertikal dengan Ketua STKIP, dan para Ketua Program Studi dan koordinasi horizontal dengan Pembantu Ketua I dan III.
e. Membina staf dan karyawan melalui arahan, pengawasan, kesejahteraan termasuk pengembangan mutu.
f. Memeriksa rancangan petunjuk pelaksanaan pengelolaan keuangan akademi, layanan ketatausahaan, kerumahtanggaan dan kepegawaian serta perlengkapan agar pelaksanaannya efektif dan efisien.
g. Memeriksa penyusunan anggaran berbagai kegiatan dari masing-masing unit kerja STKIP, baik yang bersumber dari biaya pendidikan/kuliah, biaya pengembangan institusi dan sumber lainnya yang akan dilaksanakan atas dana penerimaan yang dapat digunakan langsung.
h. Melakukan rapat secara periodik terkait dengan perkembangan, masalah atau hambatan dalam penyelenggaraan pendidikan bidang administrasi umum dengan unsur pelaksana akademik pada STKIP.
i. Membuat program pengadaan dan upaya perawatan sarana, prasarana dan fasilitas pendidikan/umum yang siap digunakan dalam rangka pelaksanaan proses belajar mengajar.
j. Menerima pendelegasian tugas lain dari Ketua STKIP sesuai dengan bidang dan kepentingan yang berlaku.
k. Membuat laporan secara berkala kepada Ketua STKIP menyangkut pelaksanaan kegiatan administrasi umum dan keuangan
Persyaratan Umum :
1. Pendidikan Terakhir Minimal S2 (Magister Administrasi Pendidikan) dan diutamakan S3.
2. Bagi S2 bersedia melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 dengan ikatan dinas.
3. Lebih disukai bagi yang telah memiliki pengalaman sebagai Pembatu Ketua Sekolah Tinggi
4. Membuat surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi atau lembaga lain.
5. Memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan.
6. Bersedia ditempatkan di Meulaboh (Aceh Barat).
Persyaratan Lamaran :
• Surat Lamaran Kerja
• CV
• Pasfoto Warna 4 x 6 (1 lembar).
• Foto Copy Ijazah Legalisir (S1, Akta IV dan S2)
• Foto Copy Transkrip Nilai Legalisir
• Foto Copy KTP (1 lembar)
• Surat Pernyataan Bermaterai 6000 (1 lembar)
Dikirimkan kepada :
HRD Director Yayasan Pendidikan Getsempena Banda Aceh
Jln. Tentara Pelajar Lr. Dahlia No.5 Merduati Banda Aceh
Telp. / Fax : (0651) 32114
E-MAIL : hr@stkipgetsempena.com
WEB : www.stkipgetsempena.com
Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Agustus 2010
1. Pembantu Ketua II STKIP Bina Bangsa Meulaboh
Tugas Pokok dan Fungsi :
Pembatu Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan, mempunyai tugas pokok dan fungsi dalam perencanaan administrasi dan keuangan untuk operasional pendidikan serta pengembangan organisasi, meliputi:
a. Bertanggung jawab langsung kepada Ketua STKIP.
b. Mempelajari dan memahami berbagai perundang-undangan, peraturan-peraturan, qanun dan statuta yang mengatur tentang penyelenggaran pendidikan tinggi serta lingkup lain yang relevan dengan bidang administrasi umum dan keuangan.
c. Membuat pokok-pokok kebijakan dalam pengelolaan keuangan, manajemen administrasi akademik, administrasi umum dan kesekretariatan
d. Melakukan koordinasi vertikal dengan Ketua STKIP, dan para Ketua Program Studi dan koordinasi horizontal dengan Pembantu Ketua I dan III.
e. Membina staf dan karyawan melalui arahan, pengawasan, kesejahteraan termasuk pengembangan mutu.
f. Memeriksa rancangan petunjuk pelaksanaan pengelolaan keuangan akademi, layanan ketatausahaan, kerumahtanggaan dan kepegawaian serta perlengkapan agar pelaksanaannya efektif dan efisien.
g. Memeriksa penyusunan anggaran berbagai kegiatan dari masing-masing unit kerja STKIP, baik yang bersumber dari biaya pendidikan/kuliah, biaya pengembangan institusi dan sumber lainnya yang akan dilaksanakan atas dana penerimaan yang dapat digunakan langsung.
h. Melakukan rapat secara periodik terkait dengan perkembangan, masalah atau hambatan dalam penyelenggaraan pendidikan bidang administrasi umum dengan unsur pelaksana akademik pada STKIP.
i. Membuat program pengadaan dan upaya perawatan sarana, prasarana dan fasilitas pendidikan/umum yang siap digunakan dalam rangka pelaksanaan proses belajar mengajar.
j. Menerima pendelegasian tugas lain dari Ketua STKIP sesuai dengan bidang dan kepentingan yang berlaku.
k. Membuat laporan secara berkala kepada Ketua STKIP menyangkut pelaksanaan kegiatan administrasi umum dan keuangan
Persyaratan Umum :
1. Pendidikan Terakhir Minimal S2 (Magister Administrasi Pendidikan) dan diutamakan S3.
2. Bagi S2 bersedia melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 dengan ikatan dinas.
3. Lebih disukai bagi yang telah memiliki pengalaman sebagai Pembatu Ketua Sekolah Tinggi
4. Membuat surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi atau lembaga lain.
5. Memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan.
6. Bersedia ditempatkan di Meulaboh (Aceh Barat).
Persyaratan Lamaran :
• Surat Lamaran Kerja
• CV
• Pasfoto Warna 4 x 6 (1 lembar).
• Foto Copy Ijazah Legalisir (S1, Akta IV dan S2)
• Foto Copy Transkrip Nilai Legalisir
• Foto Copy KTP (1 lembar)
• Surat Pernyataan Bermaterai 6000 (1 lembar)
Dikirimkan kepada :
HRD Director Yayasan Pendidikan Getsempena Banda Aceh
Jln. Tentara Pelajar Lr. Dahlia No.5 Merduati Banda Aceh
Telp. / Fax : (0651) 32114
E-MAIL : hr@stkipgetsempena.com
WEB : www.stkipgetsempena.com
Lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Agustus 2010
0 comments:
Post a Comment