Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 12, 2013

Lowongan Kerja Telkom Property

Lowongan Kerja Telkom Property - PT Graha Sarana Duta didirikan pada tahun 1981, untuk menyediakan office building, jasa pemeliharaan danperawatan Gedung Bank Duta. Pada tahun 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (TELKOM) untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti TELKOM yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti TELKOM. Di bawah kendali TELKOM, PT. Graha Sarana Duta terus berkembang menjadi perusahaan properti yang terpadu dengan New Branding yaitu TelkomProperty. Dan kini memiliki tiga portofolio bisnis sebagai berikut :

Property Development & Investment, untuk Office Buildings, Residential Estates dan Technical Buildings.
Property Services, antara lain Building Management, Office Space Leasing, Partial Property Services, Energy Management dan Security Management.
Project Management, seperti Office Fit Out & Interior, Space Management dan Building Contruction.

TelkomProperty (PT Graha Sarana Duta) beroperasi di seluruh Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di seluruh kota besar, dan saat ini membuka kesempatan kepada SDM berpengalaman untuk mengisi posisi sbb:

Manager Sekretariat (Lokasi : Jakarta)

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimum S1 dari jurusan FISIP, Ekonomi (Management), Hukum, Teknik Industri.
  • Berpengalaman sebagai Manager Sekretariat/ Corporate Secretary minimal 5 tahun.
  • Laki-Laki.
  • Memiliki pengalaman & kemampuan yang baik dalam :
  • Public Relation.
  • External & Internal Relation.
  • Penyusunan Laporan Management
  • Pengelolaan Administrasi Kesekretariatan
  • Event Management
  • Pengelolaan CSR dan GCG


Tugas Utama :

  • Memastikan terselenggaranya pengelolaan administrasi, kesekretariatan, kehumasan baik internal maupun eksternal, mempersiapkan dan mengatur dukungan protokoler kegiatan Direksi serta dukungan manajemen terhadap Corporate office sehingga mampu menunjang kelancaran operasional kantor perusahaan.


Tanggung Jawab :

  • Mengendalikan dan mendokumentasikan surat menyurat baik surat/dokumen masuk/ keluar.
  • Merencanakan, mengorganisir, melaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan direksi.
  • Menjaga serta memfasilitasi komunikasi dan informasi, baik komunikasi internal maupun eksternal.
  • Memberikan dukungan data kepada direksi dalam menyajikan laporan kepada pihak terkait.
  • Menyusun laporan manajemen perusahaan secara berkala.
  • Menyelenggarakan Workshop, Gathering, dan acara lain yang sifatnya internal maupun eksternal.
  • Mengimplementasikan Sistem Mutu untuk menjamin bahwa kegiatan yang dilaksanakan telah sesuai dengan sistem mutu yang ditetapkan.
  • Mengelola pelaksanaan CSR dan GCG


Jika anda tertarik untuk menerima tantangan ini, silahkan apply melalui halaman ini, dengan melampirkan CV, dan Foto terbaru.

Lowongan Kerja Telkom Property bersumber dari website jobsdb.com
Share:
Location: Indonesia

1 comment:

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com