Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 3, 2013

Lowongan Lembaga Penyiaran Publik RRI

http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/03/lowongan-lembaga-penyiaran-publik-rri.html
Lowongan Lembaga Penyiaran Publik RRI - Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI membuka kesempatan bagi putra/putri WNI untuk berkarier sebagai pegawai RRI yang bersumber dari Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PBPNS) sebanyak 14 orang.  Ke-14 orang tersebut terdiri atas Tenaga Akuntansi 4 orang, Presenter 4 orang serta 5 orang tenaga multi media/teknologi dan media baru.

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum LPP RRI, Drs.Dadi Sumihardi, M.A.P di Jakarta Kamis, (28/2/2013) menjelaskan, persyaratan umum yang perlu dipenuhi para pelamar  yakni tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika atau sejenisnya, tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hokum tetap, karena melakukan suati tindak pidana.

Selain itu, tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri, Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta, tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atu Pegawai negeri serta bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah NKRI.

Dadi menjelaskan, Persyaratan Khusus, pendidikan minimal sarjana strata 1 jurusan akuntansi, indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk Universitas Negeri dan 3.00 untuk Universitas Swasta dengan Akreditasi B, Mampu berbahasa Inggris pasif, Usia maksimal 29 tahun pada tanggal 1 Maret 2013, tempat tinggal menetap di Jakarta serta tidak menuntut fasilitas apapun (seperti perumahan, transportasi dan lain-lain).

Tempat dan waktu pendaftaran, surat lamaran dengan mencantumkan kode lamaran dan dikirim langsung ke bagian Organisasi dan SDM, Direktorat SDM dan Umum, jalan Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat, mulai pukul 10. 00 sampai dengan pukul 12. 00 WIB. Surat lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 1 April 2013.

sumber
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com