Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 13, 2016

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur


IT SAP Support Module Co/Basis


Deskripsi Pekerjaan

  • Menyediakan support dan memberikan solusi terhadap permasalahan terkait dengan SAP
  • Terlibat dalam project implementasi SAP
  • Memberi panduan kepada user dalam membuat blueprint dan solusi sistem
  • Menyelenggarakan konfigurasi sistem CO/Basis
  • Menyediakan spesifikasi teknis kepada tim developer

Kualifikasi
  • S1 jurusan Teknologi Informasi
  • Menguasai SAP CO/Modul Basis
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang terkait
  • Berpengalaman dalam menangani implementasi 2 (dua) siklus SAP CO
  • Memiliki pengalaman dalam menangani SAP CO/konfigurasi Basis
  • Mampu bekerja secara mandiri
  • Mampu berbahasa Inggris


System Analyst


Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan dari user
  • Membuat sistem, dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan skenario testing
  • Berkoordinasi dengan user dan tim programmer dalam pengembangan software

Kualifikasi

  • S1 jurusan Teknologi Informasi atau yang terkait
  • Pengalaman 2-4 tahun di bidang yang relevan
  • Pengalaman min. 5 tahun dalam project terkait software development
  • Mampu melakukan analisa terhadap bisnis dan permintaan user
  • Mahir dalam membuat sistem dokumentasi, database, diagram alur, bisnis proses, aplikasi dan testing
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan memiliki sikap yakin akan kemampuan diri
  • Menyukai lingkungan kerja yang mengutamakan proses belajar


.net Programmer


Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab dalam project untuk pengembangan dan pemeliharaan aplikasi non SAP di dalam grup Indofood
  • Bekerja sama dengan tim project dan tim fungsional untuk membuat aplikasi sesuai jadwal dan performa yuang berkualitas
  • Membuat desain dan prototype aplikasi ketika memberikan solusi kepada user
  • Melakukan update terhadap teknologi baru dan memberikan ide baru untuk proses coding yang lebih baik


Kualifikasi

  • S1 jurusan Ilmu Komputer/Teknologi Infomasi/Komputer/Telekomunikasi atau yang relevan
  • Pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang yang relevan
  • Berpengalaman menggunakan C#, ASP.Net, MS SQL Server
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang mobile programming (java, android, dll)


Supervisor Procurement & Suppliers Management (Flexible Packaging)


Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan raw material untuk kemasan fleksible
  • Melakukan review terhadap canvas sheet dan purchase order sesuai limit otorisasi yang diberikan
  • Bekerja sama dengan pemasok dan departemen terkait untuk memastikan kelancaran ketepatan waktu pengiriman raw material
  • Memonitor dan menganalisa biaya dan harga raw material
  • Menjajaki kemungkinan atau alternatif pemasok baru


Kualifikasi

  • S1 jurusan Ekonomi, Teknik Industri
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan mengenai kemasan fleksibel dan kemasan non fleksibel
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan analisa
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris


Buyer Utility (Geological)


Deskripsi Pekerjaan

  • Menangani pembelian yang terkait dengan energi/utilitas, seperti batu bara, cangkang, gas, dll.
  • Menangani pembuangan limbah B3
  • Membuat laporan mengenai LE, AOP utility
  • Menangani pembelian chemical untuk WWTP/WTP dan limbah
  • Melakukan evaluasi regular terhadap pemanfaatan energi batubara dan evaluasi efisiensi biaya


Kualifikasi

  • S1 jurusan Teknik Geologi/Pertambangan
  • Pengalaman 1 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan MS.Excel&Word
  • Teliti dan rapi dalam melakukan dokumentasi dan administrasi data
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


CSR Supervisor (Engagement Socio Environment)


Deskripsi Pekerjaan

  • Membantu CSR Manager dalam membedakan dan mengukur kebutuhan program dasar dalam pengembangan komunitas dengan difokuskan pada lingkungan operasional
  • Menjalankan pilot programs bersama dengan tim internal maupun eksternal
  • Memastikan program terimplementasi dengan tepat dan ada feedback berkala untuk meningkatkan efektifitas program


Kualifikasi

  • S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
  • Mampu memberikan penjelasan mengenai gambaran sebuah konsep
  • Memiliki pengetahuan mengenai konsep hijau (green concept)
  • Mampu berbahasa Inggris


Public Relation Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola dan memelihara hubungan baik dengan lembaga dan institusi pemerintahan (Deperin, Depdag, Bapepam, Depkes, BPOM, Deptan, KLH, dll)
  • Memantau dan mengelola pelaksanaan tata kelola agar sejalan dan memenuhi asas Good Corporate Governance.
  • Melaksanakan dan mengelola kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman institusi pemerintah mengenai perusahaan
  • Mengelola dan mendukung Divisi/Unit dalam melaksanakan kegiatan komunikasi eksternal yang bersifat kooperasi
  • Membina dan meningkatkan hubungan baik dengan media massa atau institusi lain terkait dengan pengendalian citra perusahaan
  • Menyiapkan dan menerbitkan press release, pidato dan makalah BOD untuk materi non finansial
  • Memberi penjelasan dan jawaban ke media massa atas berita dan permasalahan yang muncul


Kualifikasi

  • S1 dari segala jurusan (diutamakan dari Komunikasi, Sains, Teknik)
  • Menguasai tentang peraturan pemerintah
  • Mampu menjalin relasi dengan lembaga dan institusi
  • Menguasai MS Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mahir berbahasa Inggris


Purchasing Supervisor (Project Management)


Deskripsi Pekerjaan

  • Mendukung Manager dalam hal koordinasi proyek (penjadwalan, pemenuhan persyaratan teknis, penyelenggaraan tender dan pelaksanaan perencanaan oleh konsultan serta konstruksi)
  • Membantu persiapan negosiasi proyek
  • Membuat laporan proses, mengkoordinasikan pembayaran, VO, addendum, berita acara serah terima
  • Melakukan review canvass sheet, PO, SPK, dan perjanjian kerja civil/sewa
  • Membuat estimasi dan melakukan negosiasi atas jasa civil/sewa/pembelian
  • Membuat data base (vendor, harga, dll)
  • Melakukan penjajakan vendor baru


Kualifikasi

  • S1 jurusan Teknik Sipil
  • Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai program komputer (SAP, ETABS, AUTOCAD)


Tax Supervisor


Deskripsi Pekerjaan

Menangani aktivitas Tax :
  • Tax Management Planning
  • Tax Audit Assistance
  • Tax Compliance Service
  • Tax Cases Assistance
  • Tax Due Dilligence Review
  • Tax Consulting
  • Tax Administration


Kualifikasi

  • Usia 25 -35 tahun
  • S1 Finance/Accountancy/Banking
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Lebih disukai kandidat dengan pengalaman sebagai Supervisor/Koordinator di bidang Finance, Audit, Tax
  • Memiliki Brevet A/B/C


Regional Sales Export Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Mengembangkan target pasar dan mempertahankan performa penjualan di negara terkait
  • Bertindak sebagai perwakilan Indofood di luar negeri
  • Membuat perencanaan kerja yang strategis seperti : rencana bisnis, membuat prediksi/kemungkinan, rencana distribusi dan pemasaran, penentuan harga produk
  • Membuat laporan kepada Manajemen secara berkala
  • Melaksanakan program marketing untuk mencapai target penjualan


Kualifikasi

  • S1 dari segala jurusan
  • Berpengalaman sebagai Regional Sales Manager dan menangani penjualan eksport
  • Berpengalaman dalam menangani distributor di luar negeri
  • Memiliki kemampuan analisa
  • Menyukai menyelola data angka
  • Bersedia untuk penugasan ke luar negeri dengan frekwensi tinggi
  • Mampu berbahasa Inggris


Senior Brand Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Mempersiapkan dan mengembangkan konsep marketing produk terhadap brand yang ditangani
  • Membuat dan menerapkan marketing plan serta strategi untuk mendukung brand image&brand building
  • Memenangkan kompetisi pasar, melakukan evaluasi dan membuat inovasi untuk meningkatkan sales
  • Membuat perencanaan untuk pengembangan bisnis strategi produk
  • Membangun dan menjaga hubungan kerja dengan pihak internal maupun eksternal


Kualifikasi

  • S1 dari segala jurusan
  • Pengalaman min. 7 tahun sebagai Brand Manager (lebih disukai dari industri makanan)
  • Memiliki pengetahuan mengenai marketing untuk produk makanan
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  • Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim


Internal Audit Supervisor


Deskripsi Pekerjaan

  • Membantu penyusunan perencanaan dan program Audit
  • Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  • Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu
  • Mengkomunikasikan / mendiskusikan setiap temuan dengan Auditor in Charge dan Auditee


Kualifikasi

  • S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja 2 - 4 tahun di bidang yang sama
  • Mampu menggunakan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


Internal Audit Staff


Deskripsi Pekerjaan

  • Melaksanakan pekerjaan audit sesuai dengan perencanaan dan metodologi
  • Melakukan pengumpulan data & laporan dari Auditee untuk melakukan analisa dan persiapan pelaksanaan audit
  • Mempersiapkan kertas kerja audit (working paper) dengan lengkap, baik, dan tepat waktu


Kualifikasi

  • S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja 1 tahun/fresh graduate
  • Mampu menggunakan komputer
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan & tulisan)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


Enterprise Risk Management Audit Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Memimpin tim Corporate ERM dan memantau tim ERM di unit
  • Membuat perencanaan strategic tahunan di bagian ERM
  • Menerapkan ERM program yang sudah ada dan secara berkesinambungan menggabungkan dengan ERM best practice
  • Melakukan risk consulting assignments dan analisa untuk dilakukan improvisasi
  • Monitor, melaporkan dan mengkoordinasikan audit/compliance finding dengan Internal Audit bisnis unit
  • Memberi pelatihan ERM ke bisnis unit
  • Membuat laporan langsung ke Head of Internal Audit/ERM
  • Mempresentasikan business insight dan mengkomunikasikannya ke BOD dan Executive Management
  • Melaksanakan projek dan tugas lainnya yang diperintahkan oleh Manajemen.


Kualifikasi

  • S1 Akuntansi Pengalaman ±10 tahun Berpengalaman dalam bidang Risk Management
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang COSO/ISO 31000 framework, risk&control, business process improvement
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dalam menjalin relasi dengan semua bagian/level termasuk Manajemen Senior/Eksekutif


Marketing Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola aktivitas utama mengenai business strategy, brand management, brand development, market research, distribution & sales
  • Memastikan informasi mengenai strategi dan target dari Divisi sudah terkomunikasikan ke seluruh pihak yang terkait serta mengimpelemtasi program sesuai dengan jadwal
  • Memiliki pemahaman mengenai perubahan pasar dan trade yang cenderung dinamis dan update mengenai trend pasar, mampu memberikan strategi yang efektif agar Divisi dapat bersaing di pasar
  • Melakukan review secara berkala terhadap performa sales dan aktivitas brand untuk memastikan konsistensi dalam pencapaian tujuan
  • Mampu memimpin tim dan memberi motivasi/dorongan kepada tim, menjaga relasi dengan business partner dan pihak internal dalam rangka mencapai tujuan perusahaan


Kualifikasi

  • S1 dari segala jurusan
  • Min. 10 tahun pengalaman dalam menangani marketing dan min.5 tahun di level middle to senior manager
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisa data yang memadai
  • Memilki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim


Medical Marketing Manager


Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab terhadap rencana jangka pendek dan jangka panjang termasuk di dalamnya Annual Brand Plan dalam 5 tahun ke depan
  • Mengatur brand equity&brand portfolio
  • Bertanggung jawab untuk mengembangkan brand communication/campaign, ATL dan BTL
  • Mendukung Brand innovation termasuk perubahan formula, perubahan kemasan, brand extention, dll
  • Bertanggung jawab terhadap Brand profitability dan pricing
  • Bertanggung jawab dalam memperluas market dan mendapat informasi mengenai perkembangan competitor
  • Berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan kegiatan brand seperti internal NSF (sales, finance, produksi, demand, procurement) dan eksternal (media agency, creative agency)


Kualifikasi

  • S1 segala jurusan
  • Minimum pengalaman kerja 7 tahun di bidang marketing
  • Memiliki pengalaman dan relasi dengan KOL, IBI, IDAI, POGI
  • Diutamakan yang berpengalaman dalam HCP insight & market research Memiliki pengetahuan mengenai baby nutrition, claim and local & international regulation
  • Berpengalaman dalam medical sales dan prediksi penjualannya
  • Kemampuan kepemimpinan, komunikasi, presentasi


IT Audit Manager


Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan fungsi kontrol terhadap proses kerja di Divisi IT terkait dengan fungsi : IT Security, IT Operations & end user computing, Business Continuity plan, dan system development life cycle
  • Melakukan IT Audit dan IT General Control dengan tidak terbatas pada Risk Control Matrix (RCM)
  • Memastikan implementasi aplikasi yang digunakan (SAP) sudah memiliki jaminan keamanan, efektif dan mampu memproses data dengan baik (input dan output)
  • Melakukan review terhadap integrasi data dan keakuratan data yang dihasilkan
  • Membuat perencanaan dan melakukan IT Audit secara rutin ke bisnis unit
  • Mempersiapkan kertas kerja untuk kegiatan audit
  • Memberikan rekomendasi atas temuan IT Audit dan melakukan koordinasi dengan IT SAS/EDP unit dalam penugasan


Kualifikasi


  • S1 Teknik Informasi (jurusan terkait)
  • Min. 6 tahun berpengalaman sebagai Audit IT (diutamakan dari Big Four Accounting Firm)
  • Memiliki pemahaman/pengalaman mengenai internal IT audit/internal control
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan daftarkan diri anda melalui website Indofood
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com