Posisi : Penyusun Standard Operasional Procedure (SOP) Aksi Cepat Tanggap (ACT)
Lokasi Kerja : Ujong Pancu, Kec. Peukan Bada Kab. Aceh Besar
Durasi Kontrak : Short term, 1 (Satu) Bulan
Tanggal Mulai : ASAP
Aksi Cepat Tanggap (ACT)
Meningkatnya risiko bencana dewasa i...ni, khususnya wilayah ujong pancu,
telah menjadi salah satu prioritas dan alasan dari yayasan Lamjabat
pentingnya memikirkan prosedur keselamatan dan Aksi Cepat Tanggap
(ACT). Melihat riwayat kejadian Bencana wilayah Ujong Pancu, dan
rentannya keberadaan staff Yayasan lamjabat di Ujong Pancu pada saat
melaksanaakan aktivitas, maka pihak manajemen Yayasan Lamjabat beserta
Staff menginginkan adanya sebuah Standar Operational Prosedur (SOP)
Aksi Cepat Tanggap.
Oleh karena itu Yayasan lamjabat bermaksud mencari salah seorang penyusun SOP Aksi Cepat Tanggap untuk staff Yayasan lamjabat.-
1. Purpose/Tujuan :
* Adanya SOP mengenai “Aksi Cepat Tanggap” yang dapat dipergunakan oleh
Staff Yayasan lamjabat dan action plan ketika ada kejadian di wilaya
Ujung Pancu.
* SOP yang dihasilkan diharapkan mudah di pahami dan di implementasikan oleh staff YL
* Staff/ Community Assistant / REPALA mempunyai sebuah sistem yang
mudah dan cepat dengan adanya daftar dan no contact instansi atau untuk
akses no contact emergency untuk aksi cepat tanggap (cth; PMI, keucik,
SAR, Polisi, dll dan memahami tahapan komunikasi yang disesuaikan
dengan kejadian bencana)
2. Output/Luaran:
* Adanya SOP mengenai “Aksi Cepat Tanggap” yang dapat dipergunakan oleh
Staff Yayasan lamjabat dan tindakan langsung ketika terjadi bencana di
wilaya Ujung Pancu.
* Staff mempunyai kesamaan persepsi dan kesamaan bertindak dalam
meresponse ketika ada bencana yang terjadi di sekitar mereka melalui
langkah-langkah sesuai dengan petunjuk yang ada pada SOP yang telah di
rumuskan oleh facilitator bersama staff.
* Staff mengetahui kondisi real daerah bekerja dengan bencana yang
mungkin akan lebih dominan terjadi dilihat dari segi geografisnya.
Silahkan kirimkan lamaran dan CV anda melalui email: recruitment.jobs.dept@gmail.com dan CC: evelyn.einstein@gmail.com
Berkas lamaran diterima selambatnya tanggal 25 Maret 2010. Sertakan
nama anda (cth: ACT_nama anda) pada subject email yang dikirimkan, juga
mencantumkan harapan gaji terhadap posisi yang anda lamar.
Hanya Pelamar yang memiliki qualifikasi sesuai yang diinginkan yang akan di pertimbangkan.
0 comments:
Post a Comment