Politeknik Aceh adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Banda Aceh, bergerak di bidang pendidikan Diploma III dan Diploma IV dengan Kurikulum berbasis Produk dan Industri. Memasuki tahun ke 5 Pertumbuhannya, Politeknik Aceh membutuhkan Sumber Daya Manusia yang cakap, terampil, berkomitmen tinggi serta disiplin untuk masuk ke dalam Keluarga Besar Dosen Politeknik Aceh.
Fasilitas yang akan didapat berupa Kesempatan Training dalam dan luar negeri, Kerjasama dengan Industri di Berbagai kota Indonesia serta kesempatan melanjutkan Studi ke dalam dan luar negeri.
Selain itu akan diberikan kesempatan untuk mengelola Kerjasama dengan berbagai Instansi dalam bentuk Penelitian, Magang, Pengabdian dan Produksi
Syarat Umum:
Syarat Khusus:
Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV, Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir ke:
(Paling Lambat 14 Agustus 2012)
Politeknik Aceh
Jl Politeknik Aceh no 1 desa Pango raya, Kota Banda Aceh.
Telp (0651) 31855
Fasilitas yang akan didapat berupa Kesempatan Training dalam dan luar negeri, Kerjasama dengan Industri di Berbagai kota Indonesia serta kesempatan melanjutkan Studi ke dalam dan luar negeri.
Selain itu akan diberikan kesempatan untuk mengelola Kerjasama dengan berbagai Instansi dalam bentuk Penelitian, Magang, Pengabdian dan Produksi
Syarat Umum:
- Warga Negara Indonesia.
- Tidak terikat Dinas dan Kontrak dengan Instansi lain.
- Berkomitmen Tinggi terhadap Pendidikan, Pelayanan dan Produksi.
- Mampu Bekerjasa dengan Tim dan Disiplin Tinggi.
- Mempunyai Keinginan untuk belajar hal yang baru.
Syarat Khusus:
- Lulusan S1 (S2 diutamakan) dari Jurusan Teknik Informatika, MIPA Komputer, Teknik Komputer atau Teknik Elektro dengan IPK Minimal 3.0 dan
- Memiliki Skor TOEFL minimal 450
- Memiliki Pengalaman mengajar 2-3 Tahun
- Mempunyai Kemampuan dalam bidang Software Engineering dan Programing
Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV, Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir ke:
(Paling Lambat 14 Agustus 2012)
Politeknik Aceh
Jl Politeknik Aceh no 1 desa Pango raya, Kota Banda Aceh.
Telp (0651) 31855
0 comments:
Post a Comment