Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

October 27, 2016

Lowongan PT Pembangunan Perumahan (PT PP)

PT Pembangunan Perumahan (PT PP)PT Pembangunan Perumahan (PT PP) merupakan sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC selama lebih dari 60 tahun. Ingin mengundang saudara untuk mengisi posisi Human Resources Administrator - HRA di perusahaan kami dengan informasi di bawah ini:

Tanggung jawab:

  • Mengelola asuransi kesehatan pegawai dalam lingkup area kerja tertentu
  • Mengelola payroll dan cash & benefit dalam lingkup area kerja tertentu
  • Mengelola administrasi Performance Appraisal
  • Mengelola administrasi cuti karyawan
  • Mengelola database kayawan dalam lingkup area kerja tertentu
  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
  • Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Psikologi,Manajemen atau Teknik Industri dari universitas negeri/terkemuka
  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Fresh Graduate, atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
  • Memahami struktur dan kinerja sumber daya manusia
  • Kerapihan, Komunikatif & Kerja Keras lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT PP (Persero) Tbk


Human Resources Officer (HRO) - Penempatan Anak Perusahaan


Tanggung jawab:

  • Mengelola asuransi kesehatan pegawai dalam lingkup area kerja / perusahaan tertentu
  • Mengelola payroll dan cash & benefit dalam lingkup area kerja / perusahaan tertentu
  • Mengelola administrasi Performance Appraisal
  • Mengelola administrasi cuti karyawan
  • Mengelola database kayawan dalam lingkup area kerja / perusahaan tertentu
  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
  • Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Psikologi,Teknik Industri atau Hukum dari universitas negeri/terkemuka
  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Fresh Graduate, atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
  • Memahami struktur dan kinerja sumber daya manusia
  • Kerapihan, Komunikatif & Kerja Keras lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT PP (Persero) Tbk, terutama anak perusahaan

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat di atas, silakan daftarkan lamaran anda melalui website rekrutmen PT Pembangunan Perumahan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com