Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

March 11, 2016

Penerimaan Karyawan Tetap BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan adalah badan penyelenggara Jaminan Sosial berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan.


Dalam meningkatkan pelayanan kepada peserta, kami membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dan karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Kami membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia.

Lowongan Kerja Karyawan Tetap BPJS Ketenagakerjaan


CUSTOMER SERVICE OFFICER


Tugas dan Tanggung Jawab


1. Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan

2. Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu

3. Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan



Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berpenampilan menarik
3. Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
6. Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
7. IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
8. Usia :
  • Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016

9. Belum menikah

10. Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
12. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik\
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
15. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja


Keterangan


Benefit :

1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.

2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.


Catatan :

1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2. Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
3. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang seluruh wilayah Indonesia.


Lamaran dapat dikirim langsung secara online melalui website cs.bpjsketenagakerjaan.go.id

Lowongan ditutup tanggal 12 Maret 2016

Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:


1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun

2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan

3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910.
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com