PT. Haleyora Power (HP) merupakan anak perusahaan dari PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero). PT Haleyora Power adalah sebuah perusahaan Operating Holding dalam bidang kelistrikan, Oleh karena itu dalam operasinya PT Haleyora Power memiliki bisnis internal yang dilakukan sendiri dan bisnis yang dikelola melalui anak-anak perusahaan. Bisnis internal yang merupakan kompetensi inti PT Haleyora Power adalah memberi jasa pada PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) dalam melakukan manajemen proyek untuk pekerjaan Operation & Maintenance (O&M) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi.
PT HP memberi nilai tambah pada PLN dengan mengintegrasikan kegiatan O&M Transmisi dan Distribusi sedemikian rupa sehingga aktifitas pemeliharaan dan perbaikan aset-aset transmisi dan distribusi berjalan secara efisien, tepat waktu dan memberikan kemudahan informasi pada perusahaan penyedia jasa O&M Transmisi dan Distribusi lain-nya sehubungan dengan lokasi dan status aset transmisi dan distribusi PLN.
Kualifikasi:
• Usia maksimal 35 tahun
• Minimal S1 di bidang Hukum, Ekonomi, dengan IPK minimal 3.00
• Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Bidang Pengadaan Barang / Jasa
• Memiliki Sertifikasi Pengadaan Barang / Jasa
• Menguasai Ms. Office / Excel
• Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan dengan baik
• Memiliki kemampuan bernegoisasi dan dapat bekerja sama dalam tim
• Mempunyai sifat dan kemampuan kepemimpinan (leadership)
• Menyusun dan mengelola Daftar Penyedia Terseleksi (DPT)
• Menyusun dan mengelola dokumen rencana pengadaan barang / jasa
• Melaporkan hasil proses rencana pengadaan kepada atasan langsung untuk disampaikan kepada VFM Komite dan disahkan oleh pengguna
• Menyusun Dokumen Pelelangan / RKS untuk diusulkan kepada pengguna untuk mendapatkan pengesahan
• Menyusun dan mengelola HPE
• Melakukan evaluasi dan mengukur kinerja penyedia barang dan jasa
• Membantu wakil pengguna dalam pelaksanaan manajemen kontrak
• Membuat kajian sebagai bahan perencanaan, pengelolaan dan evaluasi pengembangan bisnis korporasi, termasuk penyusunan rencana anggaran biaya (RAB)
• Mengkoordinaskan pengembangan bisnis melalui kemitraan atau kerjasama dengan partner strategis, pengemabngan produk baru dan produk penunjang untuk mempercepat realisasi pendapatan sesuai dengan prinsip GCG
• Memonitoring analisa dan evaluasi serta pengendalian hak dan keawjiban perusahaan secara kontinyu terkait komersial bisnis
Kualifikasi:
• Minimal S1 jurusan Hukum / Ekonomi dengan IPK 3.00
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pengadaan . Fresh graduate dipersilahkan melamar
• Menguasai Ms. Office / Excel
• Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
• Memiliki kemampuan bernegoisasi dan dapat bekerjasama dalam tim
Lowongan ini ditutup tanggal 28 April 2016
Bagi Anda yang berminat, silakan daftarkan aplikasi lamaran anda melalui Jobstreet.
PT HP memberi nilai tambah pada PLN dengan mengintegrasikan kegiatan O&M Transmisi dan Distribusi sedemikian rupa sehingga aktifitas pemeliharaan dan perbaikan aset-aset transmisi dan distribusi berjalan secara efisien, tepat waktu dan memberikan kemudahan informasi pada perusahaan penyedia jasa O&M Transmisi dan Distribusi lain-nya sehubungan dengan lokasi dan status aset transmisi dan distribusi PLN.
Deputi Manager Pengadaan (Asisten Manager Level)
Kualifikasi:
• Usia maksimal 35 tahun
• Minimal S1 di bidang Hukum, Ekonomi, dengan IPK minimal 3.00
• Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Bidang Pengadaan Barang / Jasa
• Memiliki Sertifikasi Pengadaan Barang / Jasa
• Menguasai Ms. Office / Excel
• Menguasai bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan dengan baik
• Memiliki kemampuan bernegoisasi dan dapat bekerja sama dalam tim
• Mempunyai sifat dan kemampuan kepemimpinan (leadership)
Tanggung Jawab :
• Menyusun dan mengelola Daftar Penyedia Terseleksi (DPT)
• Menyusun dan mengelola dokumen rencana pengadaan barang / jasa
• Melaporkan hasil proses rencana pengadaan kepada atasan langsung untuk disampaikan kepada VFM Komite dan disahkan oleh pengguna
• Menyusun Dokumen Pelelangan / RKS untuk diusulkan kepada pengguna untuk mendapatkan pengesahan
• Menyusun dan mengelola HPE
• Melakukan evaluasi dan mengukur kinerja penyedia barang dan jasa
• Membantu wakil pengguna dalam pelaksanaan manajemen kontrak
• Membuat kajian sebagai bahan perencanaan, pengelolaan dan evaluasi pengembangan bisnis korporasi, termasuk penyusunan rencana anggaran biaya (RAB)
• Mengkoordinaskan pengembangan bisnis melalui kemitraan atau kerjasama dengan partner strategis, pengemabngan produk baru dan produk penunjang untuk mempercepat realisasi pendapatan sesuai dengan prinsip GCG
• Memonitoring analisa dan evaluasi serta pengendalian hak dan keawjiban perusahaan secara kontinyu terkait komersial bisnis
Staf Pengadaan (Procurement Staff)
Kualifikasi:
• Minimal S1 jurusan Hukum / Ekonomi dengan IPK 3.00
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pengadaan . Fresh graduate dipersilahkan melamar
• Menguasai Ms. Office / Excel
• Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
• Memiliki kemampuan bernegoisasi dan dapat bekerjasama dalam tim
Lowongan ini ditutup tanggal 28 April 2016
Bagi Anda yang berminat, silakan daftarkan aplikasi lamaran anda melalui Jobstreet.
Location:
Indonesia
0 comments:
Post a Comment