Universitas Terbuka akan menerima Calon Tenaga Kontrak Tahunan (TKT) tahun 2016 sejumlah 5 (lima) orang untuk ditempatkan di Kantor UT-Pusat, dengan rincian sebagai berikut:
Informasi selengkapnya dapat dilihat di website Pusat Karir Universitas Terbuka
No | Formasi | Tingkat Pend. | Kualifikasi Akademik | Jumlah Formasi | IPK min. | Penempatan |
1 | Teknisi ICT | S1/DIII | -Teknik Informatika -Sistem Informasi -Ilmu Komputer -Teknik Komputer -Manajemen Informatika | 2 | 2,75 | UT-Pusat |
2 | ICT Programmer | S1/DIII | -Teknik Informatika -Sistem Informasi -Ilmu Komputer -Teknik Komputer -Manajemen Informatika | 1 | 2,75 | UT-Pusat |
3 | Teknisi Akuntansi | S1/DIII | Akuntansi | 1 | 2,75 | UT-Pusat |
4 | Teknisi Statistik | S1/DIII | Statistika | 1 | 2,75 | UT-Pusat |
- Pendaftaran
- Waktu
Penerimaan pendaftaran 8 Juni 2016 sampai 24 Juni 2016. - Tempat pengiriman berkas
Berkas lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui Kantor Pos (cap pos) ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418 paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Jumat, 24 Juni 2016 (cap pos) Pukul 15.00 WIB. - Persyaratan:
- Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016.
- Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
- Berwawasan luas dan kreatif.
- Sanggup bekerja diluar jam kantor.
- Mampu bekerja keras bersama tim.
- Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
- Kelengkapan
Berkas lamaran menggunakan map berwarna
Merah (pelamar formasi Teknisi ICT),
Hijau (pelamar formasi ICT Programmer),
Coklat (pelamar formasi Teknisi Akuntansi),
Biru (pelamar formasi Teknisi Statistik),
dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :- Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
- Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat pernyataan dapat dilihat di bawah laman pengumuman ini.
- Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik S1 atau pelamar kualifikasi akademik DIII, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
- Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
- Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
- Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemristekdikti.
- Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
- Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
- dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
- isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
- ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
- Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di bagian bawah laman pengumuman ini.
- Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di bawah laman pengumuman ini.
- Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.
- Waktu
- Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi
- Hari/Tanggal: Jumat, 1 Juli 2016
- Tempat: Universitas Terbuka, Gedung Biro Umum, Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan atau pada laman www.ut.ac.id
- Pelaksanaan Ujian/Seleksi
- Tes Tertulis & Kompetensi/Praktek
- Waktu/Tempat
- Hari/tanggal: Senin, 18 Juli 2016
- Waktu: 08.00 s.d. selesai
- Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna,
- Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang, Tangerang Selatan, telp. 021-7490941.
- Kelengkapan yang dibawa pada saat tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.
- Pelamar yang datang terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.
- Khusus Peserta Teknisi ICT dan ICT Programmer wajib membawa Laptop/notebook:
- Memiliki fasilitas koneksi LAN-card dan wifi-card
- Laptop/notebook telah terinstall Laravel atau Code-Igniter (CI)
- Berisi portofolio produk hardcopy/softcopy yang pernah dibuat dan pada saat wawancara dapat membuktikan kebenaran bahwa produk tersebut adalah hasil kerja pelamar.
- Waktu/Tempat
- Wawancara
Waktu/Tempat- Hari/tanggal: Selasa, 19 Juli 2016
- Waktu: 08.00 s.d. selesai
- Tempat: Kantor Pusat Universitas Terbuka, Gedung Serba Guna,
- Jl. Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang,Tangerang Selatan, telp. 021-7490941.
- Tes Tertulis & Kompetensi/Praktek
- Pengumuman Hasil Ujian
Pengumuman kelulusan 29 Juli 2016 di laman www.ut.ac.id. - Lain-lain
Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
Informasi selengkapnya dapat dilihat di website Pusat Karir Universitas Terbuka
Location:
Indonesia
0 comments:
Post a Comment