Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan pada Tahun Anggaran 2016, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga jasa lainnya, dengan materi sebagai berikut:
[1 Orang]
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
[1 orang]
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
[1 orang]
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
1. Dokumen lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna);
e. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
h. Surat rekomendasi (jika ada);
i. Melampirkan tanda bukti hasil Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2016.
1. Programmer Aplikasi Monev
[1 Orang]
Kualifikasi
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
- Memiliki pengalaman sebagai programmer dalam pengembangan aplikasi
- Min. S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dari perguruan tinggi yang telah diakreditasi
- IPK Min. 2.75
- Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql)
- Memahami Framework pengembangan aplikasi seperti Yii, Code Igniter, dll
- Memahami konsep MVC (Model View Controller)
- Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman atau database
- Dapat melakukan pengembangan aplikasi untuk kebutuhan
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan
- Mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP
- Melakukan maintenance & availability terhadap penggunaan Sistem Aplikasi Monev
- Mengidentifikasi adanya bug dalam Sistem Aplikasi Monev (debugging)
- Melakukan troubleshooting permasalahan di dalam Sistem Aplikasi Monev
- Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev dengan aplikasi lainnya
- Mempelajari skema database aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev
- Bersama dengan tim membuat konsep pengolahan dan penampilan data/informasi dengan valid
- Melakukan perbaikan dan /atau penambahan fitur dalam Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
- Melakukan update data/informasi Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
- Membuat dokumentasi teknis dan panduan mengenai Sistem Aplikasi Monev
- Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna
- Memberikan pelayanan dan konsultasi atas keluhan tekhnis dari para pengguna Aplikasi Monev
- Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan
2. Interface Programmer Aplikasi Monev
[1 orang]
Kualifikasi
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
- Memiliki pengalaman sebagai programmer dalam pengembangan aplikasi
- Min. S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dari perguruan tinggi yang telah diakreditasi
- IPK Min. 2.75
- Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql)
- Memahami Framework pengembangan user interface (css, javascript, dll)
- Memahami konsep MVC (Model View Controller)
- Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman atau database
- Dapat melakukan pengembangan aplikasi untuk kebutuhan
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan
- Mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP
- Melakukan maintenance & availability terhadap penggunaan Sistem Aplikasi Monev
- Mengidentifikasi adanya bug dalam Sistem Aplikasi Monev (debugging)
- Melakukan troubleshooting permasalahan di dalam Sistem Aplikasi Monev
- Bersama dengan tim membuat desain tampilan dan interaksi yang baik antara pengguna dengan aplikasi lain
- Melakukan perbaikan dan /atau penambahan fitur dalam Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
- Melakukan update data/informasi Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
- Membuat dokumentasi teknis dan panduan mengenai Sistem Aplikasi Monev
- Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna
- Memberikan pelayanan dan konsultasi atas keluhan tekhnis dari para pengguna Aplikasi Monev
- Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan
3. Trainer dan Pendukung Pengguna
[1 orang]
Kualifikasi
- Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
- Pengalaman Kerja Min. 1 tahun
- Pendidikan Min. Diploma semua jurusan (diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Komunikasi/Public Relation
- IPK Min. 2.75
- Menguasai MS. Office
- Komunikatif dan Proaktif
- Berpenampilan menarik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Pekerjaan
- Mampu mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP;
- Mampu memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan dan monitoring evaluasi pengadaan kepada para stakeholder baik secara tatap muka maupun melalui teknologi informasi;
- Mampu memberikan pelatihan penggunaan Aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat PMEP;
- Membuat rekapitulasi konsultasi, menganalisis dan membuat laporan terkait materi konsultasi;
- Mengindentifikasi adanya bug dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat PMEP;
- Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna;
- Membantu persiapan rapat
- Membantu pengelolaan administrasi kegiatan dan pelaksanaan kegiatan serta membuat notulen pelaksanaan kegiatan;
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh Direktorat PMEP atau disposisi dari atasan;
- Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
1. Dokumen lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna);
e. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
h. Surat rekomendasi (jika ada);
i. Melampirkan tanda bukti hasil Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
- Email: m.yusufchandra@lkpp.go.id
- Subjek: Lamaran (Posisi)
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2016.
Location:
Indonesia
0 comments:
Post a Comment