Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

July 13, 2016

Lowongan Kerja Terbaru LKPP

Lowongan-Kerja-Terbaru-LKPP
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan pada Tahun Anggaran 2016, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga jasa lainnya, dengan materi sebagai berikut:

1. Programmer Aplikasi Monev


[1 Orang]

Kualifikasi
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai programmer dalam pengembangan aplikasi
  • Min. S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dari perguruan tinggi yang telah diakreditasi
  • IPK Min. 2.75
  • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql)
  • Memahami Framework pengembangan aplikasi seperti Yii, Code Igniter, dll
  • Memahami konsep MVC (Model View Controller)
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman atau database
  • Dapat melakukan pengembangan aplikasi untuk kebutuhan
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Uraian Pekerjaan
  • Mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP
  • Melakukan maintenance & availability terhadap penggunaan Sistem Aplikasi Monev
  • Mengidentifikasi adanya bug dalam Sistem Aplikasi Monev (debugging)
  • Melakukan troubleshooting permasalahan di dalam Sistem Aplikasi Monev
  • Mempelajari konsep integrasi aplikasi Monev dengan aplikasi lainnya
  • Mempelajari skema database aplikasi yang menjadi sumber data aplikasi Monev
  • Bersama dengan tim membuat konsep pengolahan dan penampilan data/informasi dengan valid
  • Melakukan perbaikan dan /atau penambahan fitur dalam Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
  • Melakukan update data/informasi Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
  • Membuat dokumentasi teknis dan panduan mengenai Sistem Aplikasi Monev
  • Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna
  • Memberikan pelayanan dan konsultasi atas keluhan tekhnis dari para pengguna Aplikasi Monev
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan


2. Interface Programmer Aplikasi Monev


[1 orang]

Kualifikasi
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai programmer dalam pengembangan aplikasi
  • Min. S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dari perguruan tinggi yang telah diakreditasi
  • IPK Min. 2.75
  • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql)
  • Memahami Framework pengembangan user interface (css, javascript, dll)
  • Memahami konsep MVC (Model View Controller)
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman atau database
  • Dapat melakukan pengembangan aplikasi untuk kebutuhan
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Uraian Pekerjaan
  • Mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP
  • Melakukan maintenance & availability terhadap penggunaan Sistem Aplikasi Monev
  • Mengidentifikasi adanya bug dalam Sistem Aplikasi Monev (debugging)
  • Melakukan troubleshooting permasalahan di dalam Sistem Aplikasi Monev
  • Bersama dengan tim membuat desain tampilan dan interaksi yang baik antara pengguna dengan aplikasi lain
  • Melakukan perbaikan dan /atau penambahan fitur dalam Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
  • Melakukan update data/informasi Sistem Aplikasi Monev sesuai dengan permintaan pengguna
  • Membuat dokumentasi teknis dan panduan mengenai Sistem Aplikasi Monev
  • Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna
  • Memberikan pelayanan dan konsultasi atas keluhan tekhnis dari para pengguna Aplikasi Monev
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan

3. Trainer dan Pendukung Pengguna


[1 orang]

Kualifikasi
  • Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pengalaman Kerja Min. 1 tahun
  • Pendidikan Min. Diploma semua jurusan (diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Komunikasi/Public Relation
  • IPK Min. 2.75
  • Menguasai MS. Office
  • Komunikatif dan Proaktif
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Uraian Pekerjaan
  • Mampu mempelajari proses bisnis aplikasi Direktorat PMEP;
  • Mampu memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan dan monitoring evaluasi pengadaan kepada para stakeholder baik secara tatap muka maupun melalui teknologi informasi;
  • Mampu memberikan pelatihan penggunaan Aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat PMEP;
  • Membuat rekapitulasi konsultasi, menganalisis dan membuat laporan terkait materi konsultasi;
  • Mengindentifikasi adanya bug dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Direktorat PMEP;
  • Melayani permintaan data sesuai dengan permintaan pengguna;
  • Membantu persiapan rapat
  • Membantu pengelolaan administrasi kegiatan dan pelaksanaan kegiatan serta membuat notulen pelaksanaan kegiatan;
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh Direktorat PMEP atau disposisi dari atasan;
  • Membuat laporan bulanan atas pekerjaan yang telah dilakukan.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:


1. Dokumen lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna);
e. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
h. Surat rekomendasi (jika ada);
i. Melampirkan tanda bukti hasil Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
2. Dokumen lamaran dikirim dalam format (.pdf) melalui:
3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 22 Juli 2016;
4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2016.

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com