Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

January 13, 2011

Lowongan American Friends Service Committee (AFSC) Indonesia

Aceh Program Officer
American Friends Service Committee (AFSC) Indonesia

Location: Nanggroe Aceh Darussalam
Last Date: January 18, 2011
Email: susi@bina-damai.net

ACEH PROGRAM OFFICER(APO)
Location: Nanggroe Aceh Darussalam

The American Friends Service Committee (AFSC) Indonesia www.afsc.bina-damai.net membuka kesempatan kerja untuk menjadi Aceh Program Officer (APO). Posisi ini merupakan pekerjaan penuh waktu yang akan bekerja mengembangkan program pemberdayaan masyarakat sipil Aceh dengan fokus mengembangkan perdamaian melalui kesetaraan gender, pendidikan kritis bagi kaum anak dan remaja, dan advokasi masyarakat toleran dan terbuka terhadap perbedaan, serta membangun dialog produktif antar elemen masyarakat. APO juga berperan mengembangkan jaringan dan kemitraan dengan para mitra lokal di wilayah kerja AFSC Indonesia, Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Kandidat diharapkan memiliki pemahaman yang baik tentang situasi sosial dan budaya Aceh, mampu menangkap dinamika pemikiran dan keprihatinan yang berkembang dengan cepat pada masyarakat Aceh paska konflik dan tsunami, mampu memahami keresahan masyarakat Aceh dengan perkembangan dinamika politik lokal dan mengontruksikan pemikiran-pemikiran dalam bentuk program-program yang menjadi mandat AFSC Indonesia. Pengalaman berkerja dengan masyarakat sipil yang luas, dan jaringan kerja lintas sektoral, dengan pemerintah, polisi dan Dewan perwakilan Rakyat Aceh akan sangat membantu.
Kandidat memiliki latar belakang pendidikan minimal S1, terampil berbahasa Indonesia dan berbahasa Aceh baik lisan dan tulisan, memiliki kemampuan berbahasa Inggris minimal pasif, memiliki pengalaman bekerja di NGO minimal 3 tahun, memahami siklus proyek, memiliki kemampuan monitoring dan evaluasi, mampu bekerja dalam tim, mampu membuat laporan naratif dengan baik, dan memiliki latar belakang suku bangsa Aceh dan berdomisili di Aceh.
Gaji dan tunjangan akan diberikan secara kompetitif dari INGO yang berskala menengah. Kirimkan surat lamaran Anda, dilengkapi CV kurang dari 3 halaman, serta contoh tulisan analisis konteks Aceh terkini maksimal 3000 kata ditujukan kepada Country Representative-AFSC Indonesia, Yogyakarta melalui email: susi@bina-damai.net. Cantumkan kode lamaran pada subject: Lowongan-APO. Lamaran paling lambat diterima tanggal 18 Januari 2011. Hanya pelamar yang memenuhi kriteria saja yang akan dihubungi lebih lanjut.

The AFSC is an affirmative action/equal opportunity employer, also working mothers. Qualified persons are encouraged to apply regardless of their religious affiliation race, age, sex, gender identity, sexual orientation or disability.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com