Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

April 1, 2016

Rekrutment Pegawai Non PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Sistem Katalog pada Tahun Anggaran 2016, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (non PNS).

Posisi:

1. Staf Pendukung Riset Pasar (2 orang)

Kode: SP 01

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun
4. Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi Umum, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Menguasai Ms. Office
7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
8. Komunikatif dan Proaktif
9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Rekrutment Pegawai Non PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP


Uraian pekerjaan:
1. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian kebutuhan barang/jasa katalog
(Komoditas/Kategori/Produk, Spesifikasi, Regulasi)
2. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian belanja dan anggaran barang/jasa katalog
3. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian pasar barang/jasa katalog (Rantai supply atau distribusi, Struktur Biaya, dan Pelaku Usaha)
4. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian industri barang/jasa katalog (Produk, Harga, dan Penyedia)
5. Menyusun konsep dokumen pengadaan barang/jasa katalog
6. Menyiapkan administrasi penayangan/pengumuman dokumen pengadaan barang/jasa katalog
7. Mengagendakan serta mengarsip Surat Masuk
8. Menyusun konsep jawaban surat usulan barang/jasa katalog
9. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatankegiatan Sosialisasi / Training/ Evaluasi Pemilihan Barang/Jasa Katalog
10. Membuat notulensi pelaksanaan kegiatan
11. Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan.


2. Staf Pendukung Verifikasi Dokumen [1 Orang]

Kode: SP 02

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 35 Tahun
3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
4. Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum, dan Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Menguasai Ms. Office
7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
8. Mampu berkomunikasi dengan baik
9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Meregister dan mengarsipkan usulan barang/jasa katalog
2. Meregister dan mengarsipkan dokumen penawaran barang/jasa katalog
3. Mengagendakan jadwal verifikasi dokumen penawaran sesuai dengan dokumen pengadaan yang tayang di Website LKPP
4. Memverifikasi kelengkapan dokumen penawaran
5. Membuat berita acara hasil evaluasi administrasi dan kualifikasi dokumen penawaran
6. Menyampaikan hasil verifikasi dokumen penawaran kepada Direktur Pengembangan Sistem Katalog
7. Menerima disposisi dari Direktur Pengembangan Sistem Katalog
8. Menyerahkan disposisi dokumen penawaran dari Direktur Pengembangan Sistem Katalog kepada Staf Sekretariat Kelompok Kerja Katalog
9. Menyampaikan laporan bulanan terkait hasil evaluasi dan kualifikasi dokumen penawaran
10. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatankegiatan Sosialisasi / Training/ Evaluasi Pemilihan Barang/Jasa Katalog
11. Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan


3. Staf Pendukung Kontrak Katalog [1 Orang]

Kode: SP 03

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan Min. S1 Administrasi, Hukum diutamakan jurusan Kearsipan ;
3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
4. Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
5. IPK Min. 2,80
6. Terampil menggunakan Microsoft Office;
7. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
9. Mampu bekerja dengan rapi dan teliti

Uraian pekerjaan:
1. Meregister dan mengarsipkan disposisi hasil pemilihan penyedia dari Direktur Pengembangan Sistem Katalog
2. Menyiapkan draft SK Penetapan dan atau draft Kontrak Katalog dengan Penyedia barang/jasa
katalog
3. Memproses administrasi dokumen SK Penetapan dan Kontrak Katalog (Nota Dinas pengantar ke Kepala LKPP dan lembar disposisi)
4. Memonitoring proses penandatanganan SK penetapan dan Kontrak Katalog
5. Memberikan nomor Kontrak Katalog dan SK Penetapan
6. Mengupload Kontrak Katalog yang telah selesai ditandatangani ke dalam aplikasi katalog
7. Menyiapkan administrasi penyerahan dokumen kontrak katalog kepada penyedia barang/jasa katalog
8. Mengarsip SK Penetapan, Kontrak Katalog, dan Dokumen Proses Pemilihan.
9. Menyusun laporan dokumen Kontrak Katalog dan SK Penetapan
10. Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan


4. Staf Pendukung Pemilihan Negosiasi [1 orang]

Kode : SP 04

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
4. Pendidikan Min. D3/S1 MIPA, Teknik, Pertanian dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Menguasai Ms. Office
7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
8. Mampu berkomunikasi dengan baik
9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Menerima dan meregister dokumen penawaran yang diberikan oleh staf verifikasi dokumen penawaran barang/jasa katalog
2. Menyiapkan administrasi penugasan Kelompok Kerja Katalog
3. Mengagendakan serta mempersiapkan kebutuhan proses pemilihan negosiasi barang/jasa katalog
4. Membuat notulensi atau berita acara hasil klarifikasi dan negosiasi harga yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Katalog
5. Membuat pelaporan nota dinas hasil negosiasi yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Katalog dan Penyedia barang/jasa katalog kepada Direktur Pengembangan Sistem katalog
6. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatankegiatan Sosialisasi / Training / Evaluasi Pemilihan barang/jasa katalog
7. Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan


5. Staf Pendukung Keuangan [1 orang]

Kode : SP 05

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
3. Memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun di Bidangnya
4. Pendidikan Min. S1 Akuntansi, Manajemen, Administrasi dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Menguasai Ms. Office
7. Mampu berkomunikasi dengan baik
8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Membuat rekapitulasi honorarium narasumber
2. Membuat bukti potong pajak narasumber
3. Membuat SK Narasumber dari PPK
4. Melakukan pencatatan penomeran SK PPK
5. Membuat rekapitulasi daftar normatif perjalanan dinas
6. Menyiapkan pertanggungjawaban kegiatan rapat/workshop/konsinyering
7. Melakukan verifikasi berkas pencairan
8. Membuat nota dinas direktur untuk pencairan anggaran
9. Membuat dokumentasi (melakukan pemindaian) berkas pencairan
10. Membuat Kontrak Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
11. Membuat dokumentasi pembayaran pegawai Non PNS (absensi, BAST BAP, Kwitansi) di Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
12. Mengkoordinasikan inventaris ATK dan barang habis pakai dan Mengkoordinasikan inventaris BMN (barang milik negara).


6. Staf IT Developer [1 orang]

Kode : IT 01

Kualifikasi:
1. Pria
2. Usia Min. 23 Tahun
3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika
dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
7. Mampu berkomunikasi dengan baik
8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Mengembangkan sistem aplikasi pra-katalog
2. Mengelola sistem aplikasi pra-katalog
3. Mengelola data base dokumen penawaran barang/jasa katalog
4. Mengelola data base penyedia barang/jasa katalog
5. Meninjau dan menganalisa hasil print-out komputer dan indikator kinerja untuk menemukan masalah kode, dan memperbaiki sistem yang sedang error
6. Membuat laporan bulanan (daily activity)


7. Staf IT Content Manager [1 orang]

Kode : IT 02

Kualifikasi:
1. Pria
2. Usia Min. 23 Tahun
3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
7. Mampu berkomunikasi dengan baik
8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Membuat berita terkait dengan kegiatan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog/seputar E-Catalogue
2. Mengelola Content Portal E-Catalogue
3. Mengelola content media sosial
4. Dokumentasi kegiatan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
5. Membuat laporan bulanan (daily activity)


8. Staf IT Support [2 orang]

Kode : ITS 01

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun
3. Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
4. Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
7. Mampu berkomunikasi dengan baik
8. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
9. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
10. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Menangani troubleshoot aplikasi (penurunan paket epurchasing, agregasi data penyedia, kendala user, penambahan manufaktur, penambahan kategori komoditas beserta komponennya, perubahan data penyedia, perubahan paket epurchasing).
2. Memberikan pelatihan aplikasi ekatalog dan epurchasing kepada penyedia barang/jasa ekatalog
3. Memberikan pelatihan aplikasi ekatalog dan epurchasing kepada pemesan barang/jasa ekatalog
4. Menerima konsultasi mengenai permasalahan yang terjadi dalam aplikasi ekatalog dan epurchasing
5. Membuat laporan bulanan (daily activity)


9. Staf Pendukung Unit Kerja [2 orang]

Kode : SPUK

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita
2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
3. Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
4. Pendidikan Min. D3/S1 Administrasi, Teknik, Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
5. IPK Min. 2,80
6. Menguasai Ms. Office
7. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
8. Mampu berkomunikasi dengan baik
9. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
10. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
11. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target

Uraian pekerjaan:
1. Memeriksa data input calon produk katalog
2. Menyusun konsep surat jawaban permasalahan ekatalog dan epurchasing
3. Membantu penyiapan proses perubahan harga dan produk ekatalog
4. Mempersiapkan sosialisasi, FGD dan negosiasi yang diselenggarakan
5. Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan Sosialisasi/Training/Evaluasi Pemilihan Barang/Jasa katalog/Negosiasi yang akan diselenggarakan
6. Membuat notulensi/berita acara pelaksanaan kegiatan
7. Mengarsipkan dokumen-dokumen hasil kegiatan Sosialisasi/Training/Negosiasi
8. Mengarsip surat masuk dan surat keluar


Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

1. Dokumen lamaran terdiri dari :
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog
b. Curriculum Vitae /Resume
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
d. Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah

2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email: rekrutmen.kataloglkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 09 April 2016, Pukul 16.00 WIB.
4. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5. Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
Share:
Location: Indonesia

1 comment:

  1. h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
    Ini maksudnya apa? Hasil CAT, sedangkan belum melakukan tes cat

    ReplyDelete

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com