Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 16, 2012

Lowongan Kerja LOGICA2

LOCAL GOVERNANCE INNOVATIONS FOR COMMUNITIES IN ACEH (LOGICA2)

Coffey International Development
bekerjasama dengan Forum Bangun Aceh (FBA) mengelola Program Kemitraan Australia Indonesia, Local Governance Innovations for Communities in Aceh (LOGICA2) yang didanai oleh AusAID. Program ini bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada kestabilan dan perdamaian di Aceh melalui pemberian dukungan kepada pemerintah daerah yang efektif dalam pemenuhan kebutuhan dan peningkatan standar hidup masyarakat.

Untuk memperlancar pencapaian ini, kami mencari kandidat yang akan bertugas di Aceh Timur dengan kontrak kerja selama 4 bulan (dengan kemungkinan diperpanjang) untuk posisi:

DISTRICT OFFICER (kode: DO) untuk 1 posisi

Tugas utama sebagai District Officer adalah membantu District Manager untuk :
  • Melakukan tugas-tugas administrasi di kantor distrik, termasuk di dalamnya pengaturan logistik, transportasi, serta mensupport tim finance dan procurement Banda Aceh.
  • Bertanggung jawab untuk mengatur petty cash dan bank book rekening distrik, serta membuat laporan keuangan distrik.
  • Mengatur dan memelihara kegiatan pusat dokumen seperti fotocopy, scan, fax dan surat distribusi dan sistem pengarsipan, untuk memastikan semua kegiatan dokumen hanya untuk tujuan proyek.
  • Mengatur jadwal pertemuan, menyiapkan agenda, surat undangan dan mengumpulkan bahan untuk rapat, pidato, pelatihan dan konferensi, menjadi notulensi dan menyimpan catatan dari proses tersebut.
  • Mengatur perjalanan dinas, akomodasi hotel, dan pengeluaran yang berhubungan dengan perjalanan dinas karyawan distrik dan karyawan lainnya yang melakukan perjalanan dinas ke distrik terkait.

Kualifikasi yang dipersyaratkan adalah Sarjana dibidang Ekonomi, Manajemen, Akuntansi atau memiliki pengalaman kerja yang sesuai dibidang keuangan dan administrasi dan terbiasa bekerja dalam lingkungan yang menggunakan bahasa inggris.

Proses Lamaran:
Agar lamaran anda dapat dipertimbangkan untuk posisi ini, kirimkan lamaran anda melalui email personnel@logica.or.id atau personnel.logica@gmail.com dalam format word atau Pdf (Max.500 kb) dengan menyebutkan kode posisi pada subyek email anda paling lambat tanggal 18 Februari 2012jam 17:00 WIB

Proyek LOGICA 2 berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dan masyarakat Aceh. Oleh karena itu kami menghimbau kepada Perempuan dan masyarakat Aceh untuk mengajukan lamaran.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com