Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

May 18, 2011

Beasiswa Pandan College

Sekolah bahasa Jepang Pandan College yang baru empat tahun berdiri kini mengeluarkan Beasiswa 20.000 yen per bulan bagi warga Negara Indonesia khususnya yang ingin belajar bahasa Jepang di Jepang.


Beasiswa ini hanya bagi warga Negara Indonesia, remaja berusia (lulus) SMA sampai dengan perguruan tinggi, telah ada kepastian diterima di sekolah di Jepang, sehingga uang 20.000 yen dapat langsung ditransfer ke rekening bank mereka di Jepang. Tidak diberikan dalam bentuk rupiah dan tidak diberikan di Indonesia.

Beasiswa yang diberi nama Beasiswa PC20000 ini diberikan tanpa batas waktu, Yang penting ada keinginan untuk belajar yang tinggi di Jepang, khususnya belajar bahasa Jepang, dan lulus ujian seleksi yang dilakukan Pandan College, baik lisan tertulis dan wawancara.

Beasiswa ini hanya 20.000 yen per bulan diberikan selama satu tahun dan tidak ada uang lain lagi. Misalnya uang tiket pesawat, uang asuransi, dan sebagainya tidak diberikan. Tidak ada batasan berapa jumlah orang yang dapat menerima beasiswa ini.

Sekolah bahasa Jepang Pandan College memang khusus untuk memberikan pendidikan bahasa Jepang kepada orang Indonesia dan memberikan pengajaran bahasa Indonesia kepada orang Jepang.
Informasi lengkap mengenai Beasiswa PC20000 ini silakan telepon 021-2727-2511 atau 0361-255-225.

Sumber : acehscholarships

Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com