Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

May 7, 2011

Lowongan Kerja CCA dan PASKA - Admin Officer

Canadian Co-operative Association (CCA) dan PASKA dalam Proyek Ekonomi Sosial Aceh Terpadu (PESAT) adalah sebuah proyek yang didanai oleh World Bank / Bank Dunia melalui program Aceh Economic Development Financing Facility (AEDFF) yang di design sebagai proyek yang berorientasi pada pasar dan bertujuan untuk mendukung program pengentasan kemiskinan di Aceh. Lokasi proyek PESAT yaitu di Kabupaten Pidie dan Nagan Raya. Proyek PESAT fokus pada mengembangkan organisasi usaha dari oleh dan untuk masyarakat melalui diversifikasi ekonomi dengan menggunakan multi komoditi (ikan air tawar, ikan laut, padi, dan emping melinjo).

Pesat saat ini sedang mencari posisi yang tercantum dibawah ini untuk penempatan di Nagan Raya :

ADMIN OFFICER

DESKRIPSI POSISI
Admind Officer bertanggung jawab kepada PESAT Office Manager untuk melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengimplementasikan kegiatan administrasi kantor PESAT Nagan Raya untuk membantu Project Officer dalam kegiatan harian kantor. Tugas – tugas tersebut termasuk clerikal, penerima tamu dan pekerjaan lain – lain sesui kebutuhan proyek. Berpenampilan profesional dalam berkomunikasi dan berinteraksi baik langsung maupun melalui telpon.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB UTAMA:
1. Bertanggung jawab untuk seluruh aspek Administrasi Kantor PESAT Nagan Raya. Termasuk mengetik dokumen korespodensi.
2. Menerima tamu yang berkunjung ke kantor, menjawab telephone, mencatat pesan dan surat masuk dalam buku agenda danmengsirkulasikannya, melakukan foto copy dan scan, mengirimkan faximal dan dokumen kantor baik langsung maupun melalui kurir seperti TIKI, DHL dll.
3. Mengelola kelender kegiatan kantor untuk menjamin arus kegiatan kantor berjalan sesui yang telah dijadwalkan.
4. Mengelola seluruh aspek pekerjaan pegawai dan pimpinan yang berhubungan dengan kegiatan proyek yang sifatnya rahasia.
5. Mengelola sistem sistem kearsipan proyek baik yang bersifat fisikal dan elektronik. Mengelola perjalanan pegawai dan konsultan termasuk mengkoordinir dan mengatur fasilitas transportasi kantor, reservasi tiket baik darat, laut dan udara, reservasi hotel.
6. Memfasilitasi tempat pertemuan untuk rapat, workshop, retreat, pameran, mempersiapkan konsumsi dan trasnportasi bagi terlaksananya kegiatan – kegiatan tersebut.
7. Mengelola operasional kendaraan kantor termasuk mengkoordinir pengemudi.
8. Mengelola kebersihan dan keamanan kantor termasuk mengkoordinair office person
9. Menjamin persediaan kebutuhan kantor yang bersifat umum seperti kertas, pulpen, dll dan melakukan pencatatan untuk pengunaannya.
10. Menjamin seluruh peralatan kantor tersedia dan bekerja baik sebagaimana mestinya, termasuk berfungsinya jaringan internet, mengkoordinir perawatan computer, in focus, mesin foto copy dan fax serta perlengkapan elektronik kantor lainnya. Sesegera mungkin menghubungi vendor bila ada perlengkapan kantor yang tidak bekerja semestinya
11. Membuat janji pertemuan bagi staff PESATdan pimpinan, membuat ringkasan meeting dan mensirkulasikan pada peserta meeting.
12. Membantu procurement officer untuk survey harga dan menemukan potesial vendor untuk kebutuhan program dan kantor Nagan Raya.
13. Menbantu Office Manager PESAT untuk menjalankan kegiatan pelayanan kepegawaian bagi seluruh staff PESAT Nagan Raya, mencatat dan mengelola cuti pegawai, mengkoordinir daftar hadir, overtime, kompensasi jam kerja dll sesui kebutuhan kepegawaian PESAT.
14. Mengelola data asset PESAT dan melaporkan setiap perubahan penguna dan lokasi asset.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB TAMBAHAN:
1. Memberikan oreantasi bagi staff baru.
2. Lain – lain sesuai tugas yang diberika oleh Office Manager PESAT


KEAHLIAN DAN KEMAMPUAN:
1. Mampu mengoperasikan komputer program MS Office 2007 dan power point dan memiliki keahlian berkomunikasi di telpon.
2. Mampu berkomunikasi secara efektif baik secara lisan atau tulisan dalam bahasa Ingris
3. Mampu bekerja dalam sebuah team, memiliki keahlian dalam Arsip Manajemen dan Administrasi umum.
4. Familiar dengan Prosedur Financial Manajemen

MINIMUM KUALIFIKASI
1. Diploma 3 bidang administrasi umum.
2. 3 tahun pengalaman kerja sebagai Admind Officer dan 2 tahun di lembaga International

JUMLAH : 1 (satu) orang
PERIODE KONTRAK: 8 (Delapan) bulan dengan kemungkinan perpanjangan

Lingkungan Pekerjaan
Para personil diharapkan bekerja dengan penuh integritas, antusias, terbuka, menghormati dan berdedikasi pada rakyat di Aceh dalam suasana tim. CCA dan PASKA merupakan kawasan kerja bebas rokok dimana perempuan dan laki-laki samasama dihormati.

Gaji dan tunjangan
Calon yang terpilih akan dievaluasi berdasarkan kualifikasi, pasar dan latar belakang gaji yang pernah diterima sebelumnya. Package gaji dan tuhttp://www.blogger.com/img/blank.gifnjangan yang diterapkan meliputi asuransi kesehatan, 12 hari libur dengan gaji setelah bekerja selama 12 bulan.

Kirimkan surat pengantar sepanjang satu halaman yang memaparkan mengapa Anda merupakan calon yang layak untuk posisi tersebut dengan latar belakang pekerjaan dan pendidikan yang digambarkan dengan lengkap. Pelamar yang berhasil akan diminta memberikan referensi dari tempat kerja sebelumnya dan bukti gaji yang diterima sebelumnya. Calon yang tidak memenuhi kualifikasi yang dicantumkan tidak akan dipanggil untuk menjalani wawancara. CCA dan PASKA mengucapkan terimakasih pada semua calon namun hanya calon yang berhasil lulus seleksi yang akan kami hubungi.


Pengajuan lamaran sebelum tanggal 11 Mei 2011
PESAT – Banda Aceh, Human Resource Unit :
pekerjaan@cca.coop

Note: Yang ingin copy paste informasi lowongan ini ke blog/websitenya harap mencantumkan link sumber dari blog ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com